Neraka yang penuh dengan api membakar seluruh penghuninya. Sekalipun makhluk yang terbuat dari api. Semuanya terbakar tanpa diskriminasi. Namun satu makhluk yang tidak dapat dibakar oleh api itu sendiri, dia adalah Abbys.
Sebelum ada dewa, yang ada hanyalah Abbys dan Gaia. Neraka dan Bumi. Sekarang dunia sudah banyak menciptakan inovasi baru sehingga dosa yang mereka perbuat pun juga terinovasi.
Namun pada saat ini, di salah satu sel neraka yang terkejam duduklah iblis jahat dengan senyuman terukir di wajah tampannya. Rambut putih yang ia miliki berubah menjadi warna hitam secara perlahan.
Mata kiri iblis jahat itu terbuka sehingga ia melihat siapa yang sedang mengamatinya sekarang. Hwang Hyunjin, anak yang menjadi wadah untuk jantung sang iblis. Matanya berawarna merah menyala menyaingi merahnya mata sang iblis yang malah membuat iblis tersebut semakin menyeringai.
"Sudah menyesali perbuatanmu Hwang Hyunjin?" Tanya sang iblis.
Hwang Hyunjin hanya tertawa diikuti dengan tawa iblis jahat itu. Tawa mereka menggema ke seluruh neraka bahkan Charon si penyebrang jiwa saja mendengar tawa mereka berdua. Padahal tidak ada yang lucu.
Setelah menetralisir tawanya, Hwang Hyunjin kembali menatap tajam ke arah sang iblis sambil menyalin seringaian Lucifer, Hwang Hyunjin mengatakan "Bukannya semua ini bagian dari rencana?"
T A M A T
Insert Whole Lotta Love by Led Zeppelin
1. Apakah Hwang Hyunjin jahat atau baik?
Hmmm..... apa yaaa? Kalau dari kalimat terakhir dianya jahat, karena dia kan juga iblis.2. Kenapa Jaebum keren?
Karena dia bias gua di GOT7 HAHAHAHAHAA3. Bagaimana sistem dewa di cerita ini? Kok beda banget sama Percy Jackson woy bingung gua!
Well, godism di sini bukan keluarga gitu guys. Aku agak ga suka sama cerita dewa Yunani ini bagian incest nya. Disturbing banget menurutku sih. Jadi kan seharusnya Hera itu nyokap Ares alias Jaebum, nah Zeuz itu bapaknya Ares juga. Kaga suka gua. Terus Hades itu anak tertua tapi dia neglected karena waktu bagi-bagi kekuasaan Kronos, Hades dapat alam bawah. Jadi dia kena outcast, padahal baek mah Hades ini. Yang jahat malah Zeus sama Poseidon, tukang selingkuh, poligami apapun yang buat pria brengsek di mata cewe. Cuma Hades yang engga.Menyangkut ceritaku ini bergenre komedi dan aku juga buat cerita ini waktu masih umur 16 tahun, jadi aku mau buat yang lucu-lucu aja walaupun jatuhnya garing. Incest is a deeper shit man, I don't think it's suitable for an underage readers because I was underage when I wrote this story.
Jadi aku buat sistem dewa di sini berupa pangkat. Biar ga ada incest dan ga complicated kaya lagu Avril
Lavigne.4. Kok Hypnos dibuat jadi dewa mimpi? Bukannya Morpheus ya yang dewa mimpi?
Nah itu dia. Hypnos itu bokapnya Morpehus. Aku sih personally lebih suka Morpehus karena dia generasi selanjutnya tapi waktu googling yang ketemu duluan nama Hypnos.Dan mereka berdua ga jauh beda kok. Sama-sama dewa mimpi. Cuma kalau Morpheus fokus ke mimpi aja sementara Hypnos mah ada lagi yang difokusinnya aku lupa.
5. Dapat dari mana sih inspirasi buat cerita kaya gini?
Aku ada baca wetped barat judulnya Cupid Match. Dari situ aku mau buat cerita gimana kalau misalnya yang ada di situasi itu GOT7. Pasti seru!6. Beberapa fakta tentang buku ini :
• aku buat buku ini waktu 16 tahun.
• buku ini buku yg pertama kubuat sampai ending
• epiloguenya aku ganti, biat agak plot twist man.
• semua info yang aku dapat berasal dari internet, dan imajinasiku.Teruntuk Readers yang sudah meluangkan waktu hanya untuk membaca cerita ga jelas ini, aku ucapin terima kasih banyak sudah membaca ceritaku. Walaupun masih banyak kekurangan, I'm really thanked.
KAMU SEDANG MEMBACA
Got7 Sang Dewa ☑️
FantasyIni cerita kalau Got7 jadi dewa Genre : Fantasy, Supernatural, c o m e d y Status : completed Ps : dalam masa revisi Oct 27, 2018 ➡️ Dec 1, 2018 Best ranking : #1 Poseidon #1 Romawi #2 Mark Tuan #44 Youngjae