Bambam (special chapter)

427 65 4
                                    

Suatu hari seorang dewa petualang yang biasa disebut dengan panggilan Hermes dan bernamakan asli Bambam pergi menelusuri goa aneh yang terletak di pelosok kota Pledis, Korea Selatan.

Bambam dengan langkah yang sangat pelan memasuki goa aneh itu. Tapi nih dewa malah terpijak batu kerikil. Alhasil Hermes (dewa petualang) jatuh.

"Bego amat lo Bam" kata Bambam kepada dirinya sendiri sambil merintis kesakitan.

"Tuh sadar, kok malah masuk ke sini?"

Suara ini mengagetkan sang dewa yang sedang mengelus kakinya yang sakit tadi. Bambam auto melihat si pemilik suara.

"Siapa lo?" Tanya Bambam.

"Gue lah yang seharusnya nanya. Kok elo sih? Kan gue yang punya rumah"

"Ini lo bilang rumah?" Bambam mengarahkan pandangannya ke seluruh goa tanpa meninggalkan detail.

"Rumah gue nih. Home sweet home baby" yang punya suara mengatakannya dengan bangga.

"Cih... goa jelek kaya gini aja lo bangga"

Si pemilik suara berhenti tersenyum dan menatap ke arah Bambam dengan tatapan menantang.

"Lo ngapain ke sini?"

"Gue mau berpetualang. Bosan gue di rumah aja"

"Ah basi lo. Pasti karna menjomblo?"

Bambam menatap si pemilik suara penuh dengan kebingungan. Doi kagak tau apa yang dibicarain sama si pemilik suara.

"Apa itu menjomblo?"

Tampang serius Bambam malah mendapat tawa ikhlas dari si pemilik suara.

"Lo serius ga tau?"

Bambam hanya menggeleng. Melihat keseriusan Bambam, si pemilik suara berhenti tertawa.

"Lo apaan sih? Ga mungkin lo manusia kalo kaya gini model lo"

Awalnya si pemilik suara hanya bercanda, tapi doi tau ada aura aneh waktu Bambam memasuki tempat tinggalnya. Di pihak yang lain, Bambam hanya tersenyum miring.

"Lo mau tau?"

Ngapain ditanya sih bang. Orang udah kepo berat, si abang ini masih juga nanya nanya.

"Lo tu bego atau apaan sih, ya mau tau lah gue"

Bambam melihat sekitarannya. Bambam tau dia turun ke Bumi (udah minta izin ya sama Zeus) jadi doi sekarang pake baju sweatshirt ganteng.

 Bambam tau dia turun ke Bumi (udah minta izin ya sama Zeus) jadi doi sekarang pake baju sweatshirt ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue dewa"

Pemilik suara hanya menatap Bambam flat.

"Ga percaya lo?"

"Percaya gue bro. Sans aja"

Got7 Sang Dewa ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang