[2] Bapak Setan

1.2K 126 7
                                    

"Bum bantu gue plis" desak Jackson kepada Jaebum sang Ares (dewa perang)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bum bantu gue plis" desak Jackson kepada Jaebum sang Ares (dewa perang).

"Gue bukannya ga mau bantu lur, tapi gua ga tau mau ngapain" jawab Jaebum iba.

"Lo kan mau perang sama iblis, mana tau lo dapat info" kalimat yang dilontarkan dewa neraka ini menarik perhatian Jaebum.

"Oh iya juga ya, bentar dulu lur, gue coba cari info di olympus.

*olympus : kantor pusat para dewa.

Jaebum menghilang seketika dengan kemampuan dewanya. Jackson hanya menatap sekitar sambil menunggu temannya tadi kembali. Jackson nampak kayak anak kecil yang ditinggal sebentar sama orangtuanya.

Semoga ini dewa bawa info batin Jackson.

Tidak sampai lima menit, Jaebum muncul di hadapan Jackson dengan banyak file di tangannya. Mata Jackson udah menyampaikan secara mental kepada Jaebum semoga apa yang di tangan Jaebum itu berguna.

"Gue cuma dapat info sedikit" ucap Jaebum yang di ladenin mantap oleh Jackson. " yang nyelinap itu anak setan"

"Udah tau gue" Jaebum hanya menatap Jackson dingin. Jackson pun tak berani memotong kalimat Jaebum lagi. Tau kan gimana kalau mata itu pisau, kira-kira begitulah tatapan yang dilontarkan Jaebum pada Jackson.

"Lo inget rumor si Hera (dewi ibu) diam diam pacaran sama Lucifer?" Jackson mengangguk. " kalau kata gue, rumornya memang beneran terus mereka punya titisan setan slash dewa"

"Jadi dia dilahirin di neraka?"

"Ga tau juga gua lur, tapi ini anak memang udah di neraka dari bayi"

Jackson sedikit kebingungan. Mungkin memang dia dewa yang gak becus gak kayak Jaebum yang selalu berusaha memenangkan perang. Tapi kalau menyangkut masalah ini, kayaknya Jackson gak seteledor itu tentang teori siapa aja penghuni neraka mitologi.

"Orang yang masuk neraka itu orang yang banyak membuat kesalahan di dunia masing masing, tapi setau gue ga ada anak kecil di neraka"

"Dari mana lo tau?" Tanya Jaebum yang beneran kebingungan.

"Ya tiap hari gue absenin isi neraka"

"Terus lo kok kaga tau ada yang ilang?"

Jackson hanya tersenyum manis. Terkonfirmasi sudah teori konspiresyen Jaebum. Teorinya adalah...

Kalau Jackson bukan yang ngabsenin isi neraka.

"Lo pasti suruh dewa dewa kecil kan?" Tanya Jaebum yang ingin pengakuan dari Jackson.

"I...Iya" jawaban Jackson dapat pukulan keras di belakang kepalanya oleh Jaebum.

"Lo jadi dewa ga becus amat sih"

Jackson hanya tersenyum sambil merintis kesakitan.

"Ya gunanya dewa kecil buat apaan bro? Pasti buat ngebantuin dewa-dewa kayak kita lah"

Got7 Sang Dewa ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang