Yoo Siwoo as Siwoo
You as Choi Kiky.
.
."Akh!"
Seorang gadis jatuh terduduk sambil memegangi kakinya yang sepertinya terkilir, akibat menari.
Salah satu temannya berlari menghampiri dan hendak memanggil pacarnya untuk menolong gadis itu.
"Eit! Jangan panggil dia, aku bisa dimarahi nanti, Yenaaa..." rengeknya.
"Itu masalahmu bukan masalahku, yang penting kakimu harus sembuh. Byee!"
Temannya pun meninggalkan dia sendiri disana, bersama kakinya yang sakit.
.
.
.Sekarang Kiky duduk di sofa hitam, sepertinya dia harus tetap disana jika tidak ingin pacarnya semakin marah.
Siwoo-pacarnya, datang dengan kompres dan beberapa perban. Kiky terperangah, dia hanya terkilir dan haruskah diperban?
Siwoo duduk disampingnya dan mengangkat kaki Kiky ke pahanya, membuat pipi Kiky merona.
Tangan besarnya itu.. astaga jantungku ingin terjun ke lambung.
Siwoo memijatnya pelan sambil memasang wajah datar yang menyeramkan.
"Bagaimana bisa cedera lagi?" tanyanya dingin.
"Aku menari." jawab Kiky takut.
Siwoo meletakkan kompres di bagian kaki kekasihnya yang sakit, masih berwajah datar.
"Stop it, Siwoo!"
"Stop what?" masih juga dengan nada dingin.
"Berhenti berwajah flat begitu? Kau seram." cicit Kiky.
Siwoo menoleh dan menatap Kiky lembut, tangannya beralih mengusap rambut Kiky sayang dan mencubit kedua pipinya bergantian.
"Aku tidak suka kau terluka."
Kiky menunduk, "Maaf, aku hanya ingin kurus sedikit."
Siwoo mengangkat pinggang Kiky, menempatkan pahanya sebagai tempat duduk gadis itu. Singkatnya, Siwoo memangku Kiky. Lalu memeluknya erat.
"No matter if you're fat, I'm still love you, and always." ucap Siwoo.
Lagi-lagi jantung Kiky melompat lebih jauh lagi, perlukah sampai ke Paris?
.End.
.
.
Udah singkat, cheesy lagi. Maaf ya, hehe..
Sekilas info, Choi Kiky akan selalu jadi pasangannya Yoo Siwoo.
*kecuali kalau ada yang request.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRCNG FF (Open Request)
FanfictionOpen request. Sad ending atau happy, school life ataupun dunia kerja. Tanda dari yang request an: ($) Kalo gada berarti itu murni ide author nya. Isinya Oneshoot, dan bakal ada Interview para member, Reaction juga boleh. TRCNG adalah boyband bentuka...