Another @YSW

43 9 0
                                    

Yoo Siwoo as Siwoo
You as Choi Kiky
And more casts.

.
.


"YOO SIWOO!!!!"

"Saya, ada apa pak?"


Dengan polosnya Siwoo mengangkat tangannya ke atas dan menatap dengan wajah tampan kepada seorang pria yang sudah berumur.

"ADA APA ADA APA, KEPALA KAMU DIHISAP NYAMUK!! SINI KAMU!!"

"Tenang, pak.. Yang Jeongin, pinjem raketnya ya? Buat mukul nyamuk yang ada di kepalaku." Siwoo berucap lembut pada temannya.

"YOO SIWOO!!!" bentaknya lagi.

"Kumsiba, Siwoo..." Guanlin melemparkan potongan kecil penghapus sampai bersarang pada kepala temannya itu.

"Kumsiba apa? Bahasa rusia ya?" Manny bertanya dengan polos.

"Dasar vampir kudet! Kumsiba itu.. Kumaha Sia Bagong." Chenle bertitah.

"KALIAN DIAM!!! SIWOO IKUT SAYA!!"

"Awas ya kamu Guanlin, sehabis urusan aku selesai sama Pak Kris, kamu bakal aku gigit." Siwoo melemparkan ancaman diselingi senyuman jahil sampai akhirnya mengekor ke ruang guru.


.
.

Siwoo adalah murid jagoan hipertensi di Byeongmun High School, para guru selalu dibuat sakit kepala seolah sedang mengalami hipertensi menghadapi kelakuan remaja yang pintar berbahasa rusia itu. Statusnya sekarang adalah buronan Kris Wu, guru terakhir yang bertahan mendidik anak itu.

Segala kenakalan pernah dicoba oleh Siwoo, kecuali narkoba dan alkohol, apalagi pergaulan bebas. Si bermarga Yoo ini tidak ingin ketampanan rupanya rusak karena hal-hal itu. Dan karena itupula ia memilih menjadi playboy penggombal sejati, karena banyak sekali fans yang kagum dengan si ganteng ini.


"Siwoo, saya adalah satu satunya guru  yang masih bertahan untuk merubah kamu menjadi tidak lagi nakal." Kris memulai percakapan.

"Paman tidak perlu merubah Siwoo, Siwoo suka dengan semua ini, kenakalan ini." Siwoo berucap lelah dengan pidato yang sering dan akan didengarnya lagi.

"Tapi ini membahayakan kamu juga orang lain, Siwoo." Kris melepaskan kacamatanya.

"Siwoo tidak pernah membahayakan siapapun lagi, Paman.." pemuda itu tetap bernada lelah.

"Tidak cukupkah Alice menjadi korbanmu, nak? Bisa saja ada Alice lain jika kamu tetap seperti ini." Kris telah sengaja membuka luka lama Siwoo.

"Kenapa jadi Alice sih?? Siwoo selalu hati-hati kok, itu sih Alice nya aja yang ceroboh." Siwoo mengepalkan tangannya erat.

"Kamu menyalahkan Alice? Kamu yang suka ngebut dijalan sambil menendangi motor orang-orang di situ. Sampai Alice pun jadi korban." Kris menyulut kemarahan Siwoo.


Brakk

Siwoo menggebrak meja pamannya, rahangnya mengeras dan tatapan matanya mengerikan. "Berhenti paman, Siwoo suka dengan ini. Tidak ada yang akan berubah sampai Siwoo menemukan Alice lagi untuk dicintai."


Kris tak sempat mengatakan apapun namun Siwoo sudah pergi dengan langkah kaki yang panjangnya seperti galah. Keponakannya yang malang.

Kris membuka buku pelanggaran khusus milik Siwoo pribadi, sudah hampir penuh dengan tinta warna warni dan tanda tangan si pelanggar. Sebentar lagi pasti Siwoo akan dikeluarkan dari sini, karena skor yang sudah mencapai puncaknya.




TRCNG FF (Open Request)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang