Yang Taeseon as Dark
You as Lily.
."Lily.. kau tak boleh keluar dari sini sampai raja sendiri yang menyuruh. Paham?"
Gadis cantik bernama Lily, ia lahir dan tumbuh menjadi perempuan yang tidak tahu apapun karena terkurung di balik dinding istana raja yang besar.
Dia ingin merasakan sensasi baru di dunia luar yang luas. Terutama ketakutan dalam dirinya. Ia hanya bisa berkeliling di istana selama 16 tahun hidup. Bahkan kebun dan taman tak kelihatan menarik lagi dimatanya.
"Aku ingin keluar dari sini."
Jika kalian pikir gadis cantik ini adalah seorang tuan puteri kalian salah. Dia hanya gadis yang dirawat di sini, bebas, tidak dipedulikan oleh banyak orang. Jarang bicara, lebih sering menghabiskan waktunya di taman untuk bicara dengan burung-burung.
.
.Suatu malam dia berada di puncak menara tertinggi istana, ingin melihat kerlap kerlip cahaya di atas kegelapan sana. Ia mengetahui kegelapan itu sebagai langit malam, dan cahaya itu sebagai bintang. Bola kelabu yang seringkali berubah bentuk bernama bulan.
Pada saat siang, ia melihat kegelapan itu sirna. Sekian lama berdiam, tukang kebun menjelaskan beberapa benda sehingga Lily tahu itu adalah langit. Dan awan yang nampak seperti kapas. Dan bola yang membuatnya pusing tiap menatapnya lama adalah matahari.
Pernah suatu ketika seorang koki masak istana menikmati pemandangan pelangi setelah air turun dari langit yang namanya hujan. Pelangi, Lily menyebutnya jembatan.
"Aku harap aku bisa ke langit sebelah sana." ia menunjuk kegelapan yang ada dibawah sana, di luar tembok istana.

Lily tidak tahu itu bukan kegelapan yang sama dengan langit malam. Gemerlap yang terlihat terbang kesana kemari dari sana juga bukan bintang seperti yang berpendar diatasnya. Bahkan asap yang nampak menyembunyikan sesuatu hal disana pun bukan awan seperti disiang hari.
"Aku bisa kesana, tapi bagaimana?" Lily duduk menekuk lutut.
"LILY? Dimana kau??"
"Aku disini." Lily menoleh.
Ketika wanita kurus itu melihat wajah Lily langsung saja dia menghampiri gadis yang sedang bersedih itu. Wanita itulah yang telah melahirkan Lily tanpa ayah. Dan memutuskan untuk tidak memberitahukan apapun pada Lily. Apapun, termasuk dirinya sendiri. Sehingga jadilah gadis itu seperti sekarang, Lily.
"Ada apa, Lily?" tanyanya lembut.
"Aku ingin kesana." Lily menunjuk ke arah depan.
Wanita itu menggeleng tegas. "Tidak. Disana ada makhluk kegelapan yang sangat berbahaya. Kau tidak boleh kesana, sekarang ayo tidur!"
Lily menurut ketika ibunya menarik tubuhnya masuk kedalam istana lalu terus berjalan sampai ke ruangan dimana ada banyak kapas yang berada dalam sehelai kain besar. Lily akan merasa hangat disana.
Tapi malam itu berbeda, ada sesuatu yang menemani tidurnya. Ia akan menuruti semua keinginan gadis itu. Segalanya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRCNG FF (Open Request)
FanfictionOpen request. Sad ending atau happy, school life ataupun dunia kerja. Tanda dari yang request an: ($) Kalo gada berarti itu murni ide author nya. Isinya Oneshoot, dan bakal ada Interview para member, Reaction juga boleh. TRCNG adalah boyband bentuka...