Lee Hakmin as Hakmin
You as Jeon Helga
Park Jisung as Jisung
and many other cast....
.Cit cit cuit
Burung pipit kepunyaan Jeon Jungkook sedang bersiul dengan merdunya pada pukul 5 pagi, membuat putri bungsunya terbangun dari tidurnya. Ya, semudah itu Jeon Helga dibangunkan.
"Dasar burung papah nanti ku tendang." ujar Helga sambil merapikan tempat tidurnya.
Dari luar, Manda- ibunya sedang berjalan ke kamarnya untuk membangunkan putri cantiknya. Namun Helga juga kebetulan sudah membuka pintu kamarnya lebar sembari membawa handuk hendak mandi sebelum berangkat ke sekolah.
"Eh, pagi mamah.. Helga udah bangun, burung papah nanti tendang aja mah." ujar Helga.
"Loh? Kenapa?" pikiran Manda mengarah kepada celana sang suami yang sedang minum kopi di dapur.
"Helga selalu kebangun kalo denger burung papah cicit cuit, kan Helga jadi susah tidur." jawab putrinya.
"Ooh.. ya udah nanti aja masalah burungnya, sekarang kamu mandi sana." ucap Manda lembut.
"Oke!" Helga pun turun ke lantai dasar untuk membersihkan tubuhnya.
Manda mendekati suaminya, "Kook.. burungmu jangan ditaruh disana, Helga keganggu tuh.. katanya burungmu mau ditendang." ucapnya.
Jungkook menyemburkan kopinya mengotori lantai, dan refleks menutupi bagian kemaluannya dengan takut. "Sayang, kamu ngomong apa barusan? Gimana sih? Aku ambigu, sayang..."
Manda memutar bola matanya malas, ia tak menjawab pertanyaan sang suami dan langsung saja pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan keluarganya pagi ini.
.
.
.Helga dengan bersemangat mengayuh sepedanya ke sekolah, beberapa menit lagi pasti pemuda yang ditaksirnya akan datang ke sekolah. Ia adalah pemuda berkacamata bulat yang sangat amat tampan di mata gadis itu.
"HEL!!"
Helga menoleh dan mendapati sekretaris kelasnya yang terkenal akan keimutannya, Park Jisung sedang melambai kepadanya sambil berlari menuju parkiran, tempat Helga menaruh sepedanya.
"Kenapa, Jis?" ujarnya.
"Jas jis.. jas jis.. emang aku najis apa??" sewot Jisung.
"Kalo Sung, emangnya kamu lesung?" balas Helda.
"Yeu.. aku cuma mau kasih tau, hari ini Hakmin gak masuk. Izin, nih ada suratnya." Jisung menunjuk tas merahnya.
"Yah.." kecewa Helga.
Jisung tersenyum aneh dan menepuk pundak gadis itu lalu mengajaknya masuk ke kelas, sebegitu bucin nya Helga pada Hakmin. Dasar cewek!
.
.Hari ini terasa hampa bagi Helga, semua tugasnya terselesaikan dengan cepat dan baik, karena Helga adalah siswi yang tergolong berotak cerdas. Sisa waktunya ia gunakan untuk melihat isi sosial media Lee Hakmin. Pria pujaannya. Stalking.
"Ganteng banget sih?" heran Helga untuk kesekian kalinya.
Kriiiingggg
"BEL PULANG!!! I LOVE YOUUUUU!!!" Haechan berteriak senang.
"Bel pulang jarimu melintir! Masih istirahat makan siang, Chan!! Molor aja sih!!" ujar Sunwoo.
"Aelah, buluk kamu mah!" Haechan balas mengolok Sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRCNG FF (Open Request)
ФанфикOpen request. Sad ending atau happy, school life ataupun dunia kerja. Tanda dari yang request an: ($) Kalo gada berarti itu murni ide author nya. Isinya Oneshoot, dan bakal ada Interview para member, Reaction juga boleh. TRCNG adalah boyband bentuka...