jalan2 ke indonesia: di kapal yang exsis

297 17 54
                                    

Hai semuanya nah aku punya pertanyaan buat kalian semua, aku nawarin 3 fans berat ss disini yang mau jadi fans kouga dkk yang akan datang ke Indonesia (di ff ku) nah, kalau yang berminat bisa mendaftarkan diri anda sesegera mungkin, karena ini hanya berlaku untuk 3 orang saja, jadi buruan batas nya sampai tanggal 10 November ya .

Tolong disertakan dengan nama palsu, karakter yang ingin kalian pinjam (fotonya akan kucari sendiri) umur kalian dan rumah palsu/asli (terserah kalian) dan ketemuannya dimana dan dengan siapa.

Kita langsung aja ke episode hari ini.

---😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐---

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

---😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐---

Mulai
.
.
.
.

Setelah para bronze saint dkk membeli tiket untuk ke Indonesia, sekarang adalah bagian paling membosankan menurut kouga dan souma, yaitu menaiki pesawat, karena mereka tidak akan bergerak bebas dan akan mendengar Yuna yang mengeluh mabuk pesawat dan akan sering bolak-balik ke kamar mandi dengan muka yang sangat pucat, memikirkan itu, kouga dan souma pun langsung merinding.

Mereka pun tiba ditempat pengambilan tiket, dan itupun memutuskan bagaiman nasib mereka di pesawat itu, dan ternyata tidak terlalu memuaskan karena susunannya begini:

Kursi 0098: kouga dan harbinger

Kursi 0228: paradox dan raki

Kursi 0036: shiryu dan Yuna

Kursi 027: Shun dan eden

Kursi 0001: Seiya dan souma

Kursi 0034: shaina dan Kiki

Kursi 0035: integra dan hyoga

Kursi 0002: haruto dan geki

Kursi 0023: yukio dan Ikki

Kursi 0026: nachi dan jabu

Kursi 0003: ban dan fudo

Kursi 0056: Saori dan ryuho

Kursi 0089: tenma dan yuzuriha

Kursi 0090: yato dan Shasa

Kursi 0092: Sage dan hakurei

(si alone gak ikut ya.
Fans alone: yahhh.
Author: yasudah deh)

Kursi 0091: alone dan shunrei

Kursi 0093: dohko dan shion

Kursi: 0094: sisympus dan seika

Kursi 0078: Subaru dan Ichi

Kursi 0079: Miho dan regulus

(Si Erie gak ikut karena suruh jagain panti asuhan sama Miho)

Yang lain gak ditulis karena malas nulis.

Nah karena itu kouga sedang dalam keadaan sesak nafas karena digencet harbinger, shiryu yang cemas karena Yuna muntah terus, geki yang sebal karena gak bisa ngobrol sama teman sebangkunya, ban yang bosen gara2 sampingnya meditasi terus, integra dan hyoga yang padiem-diem, si souma yang bingung sama sebelah nya karena dia udah tidur pas masuk ke pesawatnya, shaina dan Kiki yang akur-akur aja, yukio dan Ikki yang ngobrol-ngobrol kisah hidupnya, dan yang lainnya pikirkan sendiri.

Di kursi Seiya dan souma (geki dan souma)

"Yahhhh, si Seiya pemalas juga ya" tanya souma pada gurunya yaitu geki, karena sejak pas di pesawat si haruto dan Seiya bareng-bareng tidur jadi si geki pindah ke kursinya si Seiya "yahh, dulu gak begitu perasaan" kata geki sambil bingung-bingung gak jelas.

Di kursi Shun dan Eden

"Shun, kau mau pindah gak ke kursi nya si yukio?" Tanya Eden "mengapa emang?" Tanya Shun "gak, aku pengen berdua aja sama yukio" kata Eden "yasudah aku pindah ya" kata Shun lalu beranjak dari kursinya dan menuju kursi yukio.

Di kursi yukio dan Ikki

"

Apakah kau menikmati tour ini yukio?" Tanya Ikki "ya, sangat menikmati" kata yukio dengan antusias "baguslah kalau begitu" kata ikki lalu datanglah Shun ke kursi mereka.

"Yukio-san, bolehkah aku disini?" Tanya Shun "boleh kok" kata yukio "kenapa kau mau disini Shun?" Tanya Ikki "Eden yang menyuruhku, katanya dia ingin berduaan dengan yukio-san" kata Shun "oh, baiklah, pamit dulu ya Ikki" kata yukio lalu bangkit dari tempat duduknya dan pergi ke tempat duduk Shun.

Di kursi integra dan hyoga

"Kenapa kita malah pindah semua ya" tanya integra "gak tau aku juga" kata hyoga "apakah kau ingin pindah juga? Kalau mau aku akan pindah ke tempat shaina-san" lanjut hyoga "gak kok, gak apa-apa kau disini" kata integra "yasudah" kata hyoga lalu memejamkan matanya dan berkata "jangan ganggu aku ya, kecuali kalau sudah sampai" dan dibalas dengan anggukan dari integra.

Didepannya

Shaina dan Kiki ternyata sekarang sedang bermain SOS (Taukan game sos?) Nah dengan posisi bersebelahan dan kertasnya diantara mereka.

"Yay, aku menang" kata shaina lalu menghapus kertasnya kembali untuk dimainkan kembali "yah, aku kalah terus dari tadi" kata Kiki lalu bantu ngehapus kertasnya "mau main lagi?" Tanya shaina "gak ah, kita main ml aja yuk" kata Kiki "boleh, undang aku yak" kata shaina "lalu mereka malah main ml berlima (ayo apa alasannya? Alasannya karena si kouga, harbinger dan integra pun ikut-ikutan)

Di kursi paradox dan raki

Mereka berdua malah sibuk selfie- selfie dan makan, kemudian mereka main suit-suitan, make up-make upan
dan yang lain-lain.

Di kursi haruto dan Seiya

Mereka berdua udah bangun, tapi si Seiya malah tidur lagi karena alasan nya adalah dia takut ketinggian, jadi dia memilih tidur dari pada kayak si Yuna.

Dari pada bengong, haruto pun tidur lagi (memang mereka berdua pemalas ya).

dan bagaimana kabarnya si Yuna dan shiryu? Mari kita lihat...

Di kursi Yuna dan shiryu

Di shiryu udah tidur plus si Yuna yang juga ikut tidur dari pada muntah lagi.

Malamnya mereka pun makan bersama dan kemudian tidur.

Besoknya mereka akan sampai ke Indonesia.

To Be Continued

Sorry awal-awalnya saya kelupaan sama tenma dkk karena bukan dari zaman moderen

Tenma: ngejek kita Lo?

Author: gak kok bukan ngejek

Shasa: tapi

Author: menghina

Sisympus: ya pantes aja kita gak diinget, gak pernah dibikin ff nya sama Lo author

Shasa: iya, sedih

Author: si sisympus gak jadi deh

Tenma: sedih

Yato: dah dah bubar bubar

Shasa: diam kau yato

Yato: ampun

All kec Shasa dan yato: mampus kau yato

Yato: sedih (nyamperin jabu)

Jabu: udahlah cup cup

Bye bye

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang