jalan2 ke indonesia: kita ngapain yak?

177 16 2
                                    

Hai, hari ini aku mau lanjut cerita ini karena sudah lama aku gak lanjut cerita. Dan aku punya cerita baru namanya 4'lands jadi kalau mau baca silahkan, tapi itu cerita imajinasiku ya, bukan cerita saint seiya seperti yang sering kubuat. Kita langsung aja

HHHHHHH

Saint seiya milik Masamasi kurumada

HHHHH

Mulai
.
.
.

Di hotel (kamar kouga dkk)

"Huuuhhh, mau ngapain yak sekarang???" Tanya kouga pada teman sekamarnya yang pemalas, yak bukan yang lain dialah si Seiya. "Ya kalau gak ada kerjaan mah tidur aja" kata tenma lalu berbaring di sebelah Seiya yang udah tidur duluan karena cape (cape ngapain? Kita lihat flashback nya)

Flashback

"Woy sei, sini dulu dong bentar" panggil Titan "apah" kata Seiya lalu ngedeketin tuh si Titan "bantu gue dulu dong" lalu nunjuk koper baju yang gede nya setengah mati, sambil melihat, dia pun sambil tercengang atas besar nya koper itu dan akhirnya karena toelan dari si Titan pun menyadarkan Seiya kembali "hmm, baiklah" lalu mereka berdua pun mengangkat koper itu...

Setelah kembali ke kamarnya

"Woy sei, ngapa kek cape begitu?" Tanya kouga "gak napa2, Napa emang?" Tanya Seiya "bantuin gue dong" kata kouga "ngapain" tanyanya "bantuin gue tamarin game ini" kata kouga "b-baiklah ayo kita mulai gamenya" kata Seiya lalu mereka pun main 2 jam penuh dan game itupun tamat. "Thanks sei" kata kouga lalu Seiya pun pergi untuk melihat teman2nya namun dihadang sama Saori. "Napa?" Tanya Seiya "tong galak2 teuing atuh" kata Saori "oh, sori" lalu Saori pun narik tangannya dan mereka pun pergi ke suatu tempat.

(Udahlah untuk ini mah skip aja, gak penting)

Skip>>>

Seiya pun kembali ke kamarnya dan langsung tidur, saat kouga datang dia pun langsung tercengang dengan cepatnya orang ini tidur, lalu gak lama datang tenma yang juga kayaknya cape dan tiduran disamping Seiya dan langsung mereka berdua tertidur pules dan kouga pun ikutan tidur namun gak lama tenma bangun dan sadar ada kouga disana dan akhirnya mereka ngobrol.

End of flashback

Sekarang si tenma udah tidur lagi dan  si kouga pun sendirian lagi dan memutuskan untuk pergi ke kamar souma, Eden, haruto dan subaru...

Sesampainya ke kamar souma, Eden, souma, haruto dan subaru

"WOOYYY... SOOUUMMAAA... EDDEENNN... SUBBBAARRUUU..." Panggil kouga pake toa 100 oktaf dan akhirnya souma yang keluar sambil ngucek matanya dan disusul Eden yang masih mencoba bangun dari tempat tidurnya dan dilihat pun ada Subaru dan haruto yang masih tidur dan kouga pun bingung, apakah hari ini adalah hari tidur nasional kah di Indonesia makanya teman2nya ikut2an dan akhirnya malah ikutan tidur.

Lalu kouga pun masuk ke dalam kamarnya...

"Ngapa kog, bukannya Lo seneng sama si kek tenma sama si Seiya?" Tanya si singa kok kecil itu lalu si Eden pun sudah punya cukup tenaga untuk bangun dari kasurnya dan mendekati mereka berdua "Eden" panggil kouga lalu mendekati Eden "apakah kau baik2 saja? Kau sangat kotor dan lusuh" lanjut kouga melihat penampilan Eden yang sangat berantakan sekali "kog, kau kenapa bangunin orang dimalam hari?" Tanya Eden "hahh, sekarang malam gitu?" Tanya kouga "iya" jawab souma dan Eden ngamuk dan kouga pun kabur dan balik lagi ke kamarnya.

Besoknya

"Hoaaammm, aku sungguh sangat mengantuk" kata kouga lalu dia bangun dan melihat Seiya dan tenma gak ada di kasurnya "loh, kemana semua orang?" Tanya kouga lalu dia pun melihat ke luar jendela dan terlihat ada tenma sama alone sedang ngobrol di taman hotel. Lalu kouga pun memutuskan untuk menghampirinya namun sebelum itu dia mandi dulu.

Skip beberapa menit kemudian.

"Kek tenma, kek alone" panggil kouga dari kejauhan sambil berlari dan mereka berdua pun menengok ke arah kouga "oh dek koga, ada apa?" Tanya alone "mana Seiya?" Tanya kouga "kalau seiya, yahhh dia lagi main sama temannya" kata tenma "hahh, main sama temennya?" Tanya kouga

Mari kita lihat Seiya dkk

"Sei, cobain ini coba" kata Shun melihat mainan menembak 3 bola ke 9 cup, lalu Seiya pun setuju dan akhirnya dia memenangkan game itu dan mendapat hadiah, dan hadiahnya dia kasih ke Shun, dan Ikki yang cemburu pun mengajak adiknya untuk bermain permainan yang lain.

Back again

"Hmm yasudah lah, aku mau main sama temen aku juga lah" kata kouga lalu meninggalkan tenma dan alone berduaan sambil terbingung, lalu datanglah Sasha yang lagi main sama Pallas. Kalau yang nyariin Titan, katanya Titan lagi ikut main juga sama si Seiya dkk.

Tempat kouga (kamar souma dkk)

"Woy main yuk" kata kouga manggil temennya dan membuka pintunya dan ternyata souma sedang pergi dan dikamar itu hanya ada Subaru yang bangun karena denger si kouga masuk sambil banting pintu, lalu kouga bilang "maaf" lalu pergi lagi, dan karena bingung, Subaru pun tidur lagi.

To Be Continued

Maaf kalau ceritanya agak abal2an, tapi yang penting niat (padahal enggak) oh ya, bagi kalian yang mau ikuti aku di YouTube, cari ya yang namanya 2_CyBer_

Bye

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang