Hi semuanya, balik lagi dengan saya Stefi1190 kali ini saya akan melanjutkan cerita ini.
Mulai aja soalnya bingung mau ngomong apa 😌
***********************
Saint Seiya milik Masamasi Kurumada
***********************Mulai
.
.
.Pagi harinya di villa (bag kouga dkk)
"Hoaaah... Pagi hari yang cerah" kata Saori. Ya, di pagi hari yang cerah, sang Athena abad 20-21 ini sudah bangun dan menikmati indahnya Indonesia ini (dan kukasih tau ini jam 4 pagi ya 😁) lalu dia pun melihat ke sekitar. Inilah ulasan tentang tidur para saint (jika kalian penasaran 😁)
Di kasur Seiya dan Eden, terlihat bahwa Seiya sudah menindih Eden dan Eden hanya tertidur dengan aman dan damai tanpa menyadari bahwa sebenarnya dia lagi di gencet. Lalu di kasur kouga dan Aria, terlihat kouga sudah menguasai kasur. Aria dimana? Dia ketiduran di sofa pas main HP pemberian pallas 😁.
Dan Saori yang melihat kelakuan suami (?) Anak (?) Dan menantu (?) Nya yang absoird gak ketulungan 😁. Lalu akhirnya dia pun memutuskan untuk jalan-jalan melihat-lihat pemandangan villa yang indah ini.
Di villa shaina dkk
Di pagi hari yang cerah ini, di villa ke 5 yang gak diceritain kemarin, terdapat shaina, Marin, Sonia, Milo dan kardia yang sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing.
Seperti shaina dan Marin yang sedang pasuit-suit, Milo dan kardia yang sedang bermain mobile legend, dan Sonia? Dia hanya sibuk termenung di samping kasur. Lalu terlihat Saori yang sedang joging pagi (udah tua, jangan joging 😁) lalu Saori juga terlihat menghampiri mereka sambil berlari (ya yang joging tadi 😁) lalu saat sampai didepan pintu villa mereka, dia pun mengetuk pintu dan menyadarkan lamunan Sonia, lalu Sonia pun bangun dan membukakan pintu untuk saori saos tiram ini (?)
5 menit kemudian
"Kenapa kau kemari?" Tanya shaina "emang gak boleh?" Tanya Saori lalu mereka pun berdebat lagi (?) Lalu yang melihatnya pun menyerah pada dewa dan saint jejadian yang satu ini lalu memutuskan untuk pergi keluar dari villa mereka untuk menikmati cuaca pagi hari yang cerah.
(Kukasih tau suatu hal pada kalian, sebenarnya aku belum pernah ke Bandung, Bali dan Salatiga, jadi mohon maaf kalau misalnya gak sesuai dengan kenyataan 😁 karena aku termasuk salah satu orang yang sering di rumah terus, sekalinya main juga ke Karawang doang 😁)
Di villa tenma, sasha dan yato
"Oh.. iya.. iya.. iya..... Hah!!... Lah terus jadinya mau kemana?... Oh... Ya ya ya ya.... Oke oke oke...... Tapi yang lainnya setuju gak?.... Hahahaha...... Oke oke oke... Udah dulu ya.... Yo...." Terlihat Athena abad 18 yang agak mendingan dari pada saori saos tiram ini sedang menelepon seseorang untuk menanyakan akan kemana hari ini. Lalu tenma pun menghampirinya.
"Woy sha... Aku main dulu ya bentar ama aiolos ama sisyphus" kata tenma lalu sebelum Sasha bilang pendapatnya, dilihatnya tenma sudah ngacir duluan ke istananya (?) Bukan, maksudku main sama aiolos dan sisyphus. Lalu alone pun datang.
"Sha, mau joging gak?" Tanya alone sang hades jejadian (?) Dan Sasha pun menolak dengan alasan dia akan memikirkan tempat tujuan mereka, namun setelah dipaksa mati-matian oleh alone, akhirnya Sasha setuju untuk ikut dan mereka pun pergi.
1 jam kemudian (ditanam villa. Apakah villa punya taman?)
Terlihat Sasha, alone, yuzuriha, yato, Saori dan Seiya (yang udah bangun) dan terlihat sedang menikmati pemandangan pagi bersama, lalu tiba-tiba dengan teriakan maut nya, Sasha pun berteriak (yaiyalah) dengan kencang. "Aku tau sekarang kita kemana" kata Sasha bangga dengan pencapaiannya, dan yang lain? Hanya menutup telinga mereka dengan tangannya, tangan teman dkk. Dan Sasha pun tersenyum dan duduk lagi (ceritanya teriak sambil berdiri ya 😁)
"Sha, udah tau kalau kamu teriak melebihi rasgado, Aldebaran bahkan harbinger" kata tenma (minta dibacok di tenma) dan kita lihat trio banteng yang sedang bersama para aries (cie.. cie.. yang udah pada jadian 😁)
"Haciiiiooooohhhhh....." Terdengar suara bersin maut dari trio banteng, saking mautnya sampai² semua aries yang berada disana langsung terbang ke angkasa (wah lumayan tuh, tiket gratis ke luar angkasa, namun tak dijamin kembali 😁)
Balik lagi deh..
"T-ten.." panggil Seiya dengan wajah² yang sudah ketakutan, bahkan sampai² yato pun bersembunyi di balik yuzuriha dan yuzuriha terlihat melindunginya (annnjaayy..) "a-apa" tenma pun menjawab dan mulai ketakutan melihat reinkarnasinya yang bersifat seperti itu, lalu Seiya pun menunjuk ke belakangnya, dan saat tenma melihat ke belakang, ternyata terlihat Sasha yang ngamuk dan terlihat cosmonya berkobar-kobar (liat di Saint Seiya legend of sanctuary bag kuil taurus awal) dan tenma pun keringet dingin dan....
Plakk... Plokk.. Pluungg.. (?)
Setelah dihajar habis-habisan oleh Sasha, tenma kini terlihat sudah tepar di bawah Sasha yang sudah duduk lagi di sebelah yuzuriha (posisi duduk: Sasha-yuzuriha-yato-tenma- seiya-Saori-alone) lalu para lelaki (Seiya dan yato doang) langsung memulai percakapan telepati.
Telepati mulai
"Njir.. eta Sasha-sama serem banget" (yato)
"G-gue janji deh.. gak bakal ganggu cewek" (Seiya)
"Serem ya" (alone)
"Woy lon kapan ngikut?" (Yato)
"Barusan" (alone)
"Oh" (Seiya dan yato)
"Apa yang kalian bicarakan?" (Saori dan Sasha)
"Ehmm.. t-tidak kok" (Seiya, yato dan alone)
"Tutup telepati ini sekarang!!" (Saori)
"Atau..??" (Sasha)
D
an terpaksa mereka pun menutup telepati ini agar Sasha tidak marah dan memukuli mereka seperti tenma.
"Baiklah, hari ini aku memutuskan agar kita pergi ke museum 😁" kata Sasha dan semua orang pun langsung ngeliatin dia, dari yang bayi, anak kecil, anak remaja, anak dewasa, anak tua, kakek² nenek², roh yang sudah tiada dkk.
"Kenapa pada ngeliatin aku? Dan kenapa kalian para roh kembali ke bumi?" Tanya Sasha lalu datanglah seseorang berambut jingga dan berpakaian layaknya orang Jepang. Ya, Ichigo nyasar 😁
"Woy.. sape luh???" Teriak inkarnasi kuda jejadian (tenma) "gue kurosaki Ichigo!" Teriak Ichigo kenceng "ngapain Lo ke sini?" Tanya tenma gak kalah kenceng lalu mereka pun pakenceng² suara, lalu akhirnya roh menyerang mereka dan mereka pun berpencar dan hilanglah Ichigo..
(Kenapa cerita ini makin aneh aja dah???)
"Kenapa ada shinigami nyasar dah?" Tanya Sasha "ya mana kutahu" kata semua orang kecuali Sasha dan sebelum Sasha ngomong lagi, alone pun menyelanya "sha, sebaiknya rencana hebatmu kita simpan untuk besok saja, karena sekarang sudah siang, gak bakal keburu" ceramah alone dan Sasha pun sedih dan mengangguk, lalu diputuskan besok mereka akan pergi ke museum.
Malamnya
Ya mereka tidur 😁
To Be Continued
Dah, bye, bingung aku mau ngomong apa..
Oh ya, maaf ya udah lama gak lanjut cerita (semuanya) udah ya, segitu doang.
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keseharian Para Saint
FanfictionCerita ini adalah cerita campuran per part yang hampir semuanya garing. Seperti cerpen dalam satu cerita. Jadi silahkan di baca kalau suka :) kalau gak suka mending gak usah dibaca deh