jalan2 ke indonesia: ke pantai

162 13 1
                                    

Hi semua, mungkin hari ini saya lanjut cerita gaje bin ajaib yang ini karena aku lihat ternyata ini sudah lama gak update2, jadi karena alasan itu, mari kita lanjut cerita yang ini...

——————————————

Saint Seiya milik Masamasi Kurumada

———————————————

Mulai
.
.
.

Di hotel (kamar Saori, Sasha dkk)

"

Saori, sekarang kita mau ngapain?" Tanya Sasha "hmm.. karena kita di Bali, kita ke pantai yuk.. kau setuju gak?" Tanya Saori "hmm.. baiklah" kata shaina pasrah dan akhirnya Saori dan Sasha pun menghubungi semua saint untuk datang ke ruang makan di hotel itu.

Di ruang makan (sekarang jam 07.00)

"Saori-san, sekarang mau ngapain?" Tanya kouga dengan malas, karena...

Flashback..

Di kamar trio pegasus (sekamar wae)

Mereka bertiga sedang tidur, lalu tenma pun bangun dan mandi, lalu setelah itu Seiya pun bangun, lalu dia pun main hp disana, kouga pun masih tidur dengan nyaman dan enak. Tiba-tiba Seiya dapet telepon yang katanya dari Saori lalu membangunkan kouga...

"Kouga... Kouga..." Panggil Seiya sambil mengguncang tubuh kouga dan 5 menit kemudian dia pun bangun dan menonjok si Seiya. "Woy sei, ngapa pagi-pagi gini main bangun-bangunij gue? Mana di goyang-goyang gitu lagi" kata kouga dan si Seiya pun bangun setelah dihajar si kouga "Saori-san manggil kita ke ruang makan" kata Seiya lalu dia pun malas dengan kouga dan pergi duluan bersama tenma yang ia seret.

Flashback end

"Hehehe... Sorry" kata kouga (yang cerita si tenma ya) dan Seiya hanya melihat dengan malas dan membuang muka (muka satu dibuang-buang) dan semua orang pun tertawa....

Setelah puas tertawa

"Baiklah... Baiklah... Cukup tertawanya" kata Saori dan semua orang yang tertawa pun berhenti. "Hari ini kita ke pantai yuk" ajak saori dan semua pun bingung "ah... Bukannya kita sudah ke pantai pas di Bandung?" Kata Shun dan semua orang tambah bingung "s-shun, kita gak pernah ke pantai" kata Ikki melihat adiknya yang sungguh-sungguh polos dan pelupa (udah tua kali)

"Baiklah, mari kita ke pantai, kalian setuju kan?" Tanya Saori "baiklah" kata semua orang "kalian makanlah dulu, nanti kita bertemu di loby setelah kalian menyiapkan barang" kata Sasha dan semua orang mengangguk dan akhirnya mereka berpisah.

Skip>>>

Di loby hotel

"Semua orang sudah disini?" Tanya Saori dan semua pun mengangguk "baiklah, ayo kita pergi" kata Saori lagi dan ternyata Saori sudah menyewa bus dan supirnya untuk mengantar mereka dan menjemput mereka.

Skip langsung ke pantai

"Waw.... Indahhh...." Teriak kouga lalu ngebut ke daerah yang berpasir dan yang lainnya pun ganti baju dulu baru ke pantai (si kouga nyusul) dan setelah itu mereka pun pisah...

Di bagian Saori dan kawanan perempuan

Mereka sedang bersantai di tepi pantai sambil Saori menyiapkan makanan bersama seika, shaina, yukio dan Marin (ikut juga dia) sedang bersantai ditemani pallas yang sedang memakai sunblock (gitu bukan tulisannya) lalu ada june, Yuna dan pavlin (cerita nya ikut dan mereka yang mati dihidupkan kembali kek gold saint) yang sedang bermain voli pantai bersama dengan para laki-laki, yaitu kouga, Eden dan souma.

Di bagian duo pegasus

Mereka berdua kini sedang bermain pasir dengan bosannya, namun tiba-tiba mereka bertemu dengan Hana dan Mita (karakter yang kemarin) "halloooo.... Tenmaaaa" teriak Hana dengan kencang (untung pantai saat itu sedang sepi karena masih jam 08.00, kalau enggak pasti dimarahin) "kalian berdua sedang apa disini?" Tanya tenma yang menghampiri mereka (Seiya lagi termenung dengan pikirannya sendiri) "kami sedang main di pantai, mumpung2 guru mengizinkan kami semua untuk bermain" kata Hana "oh, yuk kita main pasir" ajak tenma lalu mereka berdua pun menghampiri Seiya dan disusul oleh mita.

Di bagian gold saint

"Hmm.. itu bukannya anak yang kemarin?" Tanya genbu dan gold saint yang lainnya pun hanya menengok genbu "iya ya" kata fudo (masih buka mata ya dia, dan oh ya, karena matanya beda sebelah jadi dia putuskan untuk memakai kontak lens sebelah, dia pake kontak lens warna ungu) "tumben do, mau make kontak lens" kata Titan yang tiba-tiba datang (dia liat si fudo pas belum make kontak lens dan dia juga diceritain sama Seiya bahwa saint virgo biasanya merem terus kerjaannya) "gak apa-apa" kata fudo singkat.

Di bagian saint tua dan haruto (bronze zaman original tanpa shiryu)

"Kita mau ngapain?" Tanya Shun pada kakaknya "kita main yuk" kata hyoga "main apa" tanya semua yang ada disitu "main voli Cosmo?" Tanya yukio yang tiba-tiba datang bersama shaina, marin, seika, Saori, sasha, june, pavlin, kouga, souma, Eden, dan Yuna lalu mereka semua pun setuju dan pergi ke tempat tadi kouga dkk main voli (voli cosmo yang ada di cerita Christmas karnival) lalu mereka pun main.

Di tempat tenma dkk

"Jadi..." Teriak tenma dan ternyata mereka berempat sedang membuat istana yang bagus, dan akhirnya jadi juga "kau seperti anak kecil ya kek" kata Seiya "aku masih muda Seiya..!!" Teriak tenma dan mengejar Seiya lalu istana pasir yang mereka bangun akhirnya runtuh karena tenma nginjek istana pasirnya dan si Seiya pun yang tadi dikejar pun jatuh (kenapa? Mari lihat)

"Sini loh Seiya..." Teriak tenma lalu si tenma pun menemukan jalan pintas dan akhirnya dia berhasil mendorong Seiya, namun dia kepeleset istana pasir dan ikutan jatuh, Mita dan Hana hanya bisa marah pada tenma karena menghancurkan istana pasir yang mereka berempat bangun cape-cape (meski nantinya juga ancur karena ombak) dan akhirnya terjadi sesi kedua yaitu tenma yang dikejar 2 cewe (?) Dan Seiya hanya melihat saja sambil mengelus-elus lututnya yang lecet dikit gara-gara didorong tenma.

Balik lagi ke yang main voli

Ternyata yang sedang bermain sedang dalam babak yang seru, Seiya pun tadi baru datang dan mengambil posisi untuk menonton yang sedang main.

Karena sekarang hasilnya masih 0-0 (mainnya udah 10 menit) dan sedang terjadi babak final yang akan melihat siapa yang membuat gol, dan yang menonton pun bertambah banyak karena ternyata gold saint dan tenma + 2 cewe yang tadi pun ikutan nonton disamping Seiya.

Dan akhirnya seri, karena tidak ada yang bisa mencetak gol satu tim pun.

Karena sudah siang juga akhirnya mereka memutuskan untuk makan dan pulang.

To Be Continued

Maaf kalau bab yang ini gak bisa nyeritain si Palas dan Titan, karena untuk mereka berdua aku bingung mau lagi ngapain di ceritainnya. Oh ya, kalian bisa melihat bab sebelumnya dan koment tentang saint Seiya award itu. Segini saja untuk hari ini...

Bye bye





Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang