VlogKouga: di rumah saja dulu

158 15 11
                                    

Kouga: Hae gaes, nama gue adalah kouga ganteng dan hari ini saya nge-vlog nih di YouTube.. hari ini aku gak jomblo kayak kenyataan, tapi sekarang aku ditemani oleh bapak gelap ku, ini dia Seiya!

Seiya: Yo, tapi kog, gue gak pernah...

Kouga: pernah pernahin aja

Seiya: yaudah, hai gays nama aku Seiya, yoroshiku!

Kouga: baiklah, sebelum itu kalian ingat vlog ku di pasar Malioboro? Ya, awalnya kami di Indonesia, tapi kemarin kami dideportasi karena Corona jadi kami harus menetap kembali ke sanctuary. Mohon maaf sebesar-besarnya ya bagi para fans cerita jalan2 di indonesia.

Seiya: oh ya, tapi kita punya kabar yang lumayan sedih juga sih..

Kouga: iya..

Seiya: Aria kena corona... Kouga, coba kamu tunjukkin video yang kamu rekam kemarin

Kouga: oke..

Videoooo

Kouga: Aria!! Kenapa kamu malahan jadi ikutan ngurusin Corona??!! Kan kamu gak pake baju pelindung!!

Aria: gak apa apa, kasian dia

2 Minggu kemudian

Saori: anak kuh..

Seiya: aduh.. Saori, jangan teriak-teriak dong, ini di rumah sakit

Saori: oh ya, maaf 😭😭😭 aku cuman sedih 😭😭

Kouga: hai gaes... Balik lagi dengan aku, aku punya kabar buruk, Aria kena Corona karena ngurusin pasien Corona. Sedih banget tau 😢😢

Doneee

Seiya: itu sih sedih banget, aku aja masih kepikiran sampai sekarang

Kouga: jika kalian nanti pada komen "bang.. kok kamu malah nge-vlog sih, bukannya rawat si Aria!" Nah kalau urusan itu, kami juga lagi ada di rumah sakit dan nih si aria, dia lagi di karantina sekarang

Nunjuk ke Aria

Seiya: ya, Saori aja dari kemarin gak makan, makanya tadi juga aku pulang dulu ke rumah sambil ada yang gantiin, si Eden.

Eden: kalian kok malah pada nge-vlog? Bukannya pulang

Kouga: bentar dulu, ini juga aku mau menjelaskan tahapan cara menjaga diri dan menjelaskan tentang series baru yaitu VlogKouga.

Eden: yaudah *pergi*

Seiya: baiklah, karena aku udah janjian sama kouga, jadi aku yang akan menjelaskan tentang tahapan cara menjaga diri dari Corona. Oke pertama jangan sesekali mencoba untuk keluar rumah untuk melakukan hal-hal yang tidak penting  dan apalagi berada di kerumunan, bayangkan saja nikahan saja sampai dibubarkan.

Seiya: kedua, jika kalian disuruh untuk pulang kampung atau istilah kece nya yaitu "MUDIK" maka, jangan mau nih gaes, misalkan diantara kalian bertiga/berempat/berlima atau lebih tergantung jumlah anggota keluarga, ada yang sakit lalu menyebarkannya ke anggota lain cerita nya gimana??

Seiya: ketiga, jika kalian "TERPAKSA" keluar untuk membeli bahan makanan dan yang lain-lain, maka usahakan tetap mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer atau jika membawa sabun, maka cucilah tangan kalian kalau hand sanitizer tinggal di kecrot tapi kalau bawa sabun harus cari air mengalir dulu, tapi ingat, lebih bagus air mengalir dari pada hand sanitizer.

Seiya: keempat, jika kalian sakit, gunakanlah masker untuk menutupi hidung kalian dan tambahan, jika kalian takut terpapar Corona, saya sarankan pakai sarung tangan saja ya biar aman 😁😁 oke, sekian dari "tahapan cara menjaga diri dari Corona" dari saya terima kasih.

Kouga: baiklah, sekarang aku akan menjelaskan tentang series VlogKouga.

Kouga: di series ini akan terlihat aku yang akan menjadi youtuber terkenal yaitu youtuber vlog. Jadi di series ini, saya akan membantu mengantisipasi Corona dengan menyumbangkan uangku ini, lalu jika kalian minat juga, nanti aku akan usahakan untuk memberikan konten-konten yang berkualitas untuk kalian semua.

Seiya: sudah segitu doang penjelasanmu? Singkat sekali

Kouga: iya dong, kan aku yang punya YouTube, jadi kamu gak bisa macem-macem ya!!

Dan kami pun berantem

Eden: katanya abis selesai mau pulang

Seiya dan kouga: eh.. Eden, kami mau pulang kok, mau closing dulu

Eden: baiklah, aku akan ikut closing karena kalian dari tadi gak pulang-pulang.

Kouga: b-baiklah.

Seiya: jadi segini saja vlog nya anak kuda ku ini, jadi jangan lupa like, comen and subcracker (?)

Kouga dan Eden: salah an****

Seiya: eh, subscribe

Kouga: jangan lupa tinggalkan komentar yang berkualitas dan #stayathome

Eden: #dirumahsajadulu

Kouga, Seiya, Eden: dadah..

End

Character by: Masami kurumada
Stories by: stefi1909

©2020

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang