Hai semuanya... Kalian tau kan China town di Bandung, mumpung ada temen saya yang waktu itu lagi disana jadi aku coba ngebuat yang kayak gitu meski aku gak tau ada apa aja disana (gimana sih yang mau ngebuat, masa mau ngebuat tapi gak tau apa yang ada disana sih?) Yah, dari pada dengerin ocehan orang mendingan kita capcuss aja mulai cerita hari ini...
...
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
...
(Kok cuman 3 titik doang?)
(Jawabannya adalah lagi males bikin emoji)
Mulai aja dah
.
.
.Keesokan harinya...
Di N****l
Di kamar si Saori dkk
"Eh kalian semua, kita hari ini mau kemana?" Tanya Saori "hmm, gak tau deh, gimana kalau kita bicarain bareng2 aja sama yang lain?" Tanya Kiki (kan mereka gak satu kamar? Gimana ngomongnya? Jawabannya adalah mereka lagi vc berempat, cowok perwakilan dari Kiki dan harbinger, dan dari cewek perwakilan dari Saori dan yukio.
"Gimana kalau kita searching dulu?" Tanya shaina "mungkin kita ke Chinatown aja" kata shiryu "mumpung2 Lo dari China ya" pikir yang lain "kenapa?" Tanya shiryu "gak" kata semua kecuali shiryu dan yang belum bangun, "tapi idenya bagus juga sih" kata Shun mencoba membela shiryu "kok si naga timbangan lo bela sih Shun?" Tanya Ikki "ya gak apa2 dong" kata Shun "ya sudah, kalian semua bersiaplah hari ini kita akan ke Chinatown" kata Saori dan mereka pun mengakhiri vc tersebut...
(Kok pake acara ada yang lain ya? Jawabannya karena mereka lagi ngumpul tali dibagi 2, mau cewek mau cowok, jadi karena dibagi 2 jadi kan ada 4 kelompok, nah perwakilan ada 4 jadi Weh yang lain kalau mau komen dipersilahkan saja)
(All: oh gitu toh, tapi aku tetep gak ngerti
Author: bomat (bodo amat)Nah percakapan itu adalah percakapan yang nge-skip apa yang mereka lakukan, soalnya author ini masih dikejar kayak di ff satu lagi, jadi yang nulis disini adalah yukio, bukan author, awalnya sudah selesai ditulis, cuman karena yang nulis itu si milo-sama jadi ngaco deh...
Ayo kita liat lagi...
Di perjalanan
(Mereka naik bis ya, dan satu bis itu diisi oleh semua saint Athena, dan yang ngemudinya juga si ban)
"Ayo kita ke Chinatown... La... La... La" terdengarlah para bronze saint omega yang sedang menyanyi lagu paling gk jelas sedunia yang nyampe bikin saint yang lainnya pusing 60000000 keliling
"Mereka nyanyi apa sih?" Tanya Seiya "mungkin lagu yang mereka siapkan tadi, mungkin" kata shiryu yang masih mungkin2nan gak jelas "Lo ngomong apa si shi?" Tanya ikki "gak tau" kata shiryu dan semuanya langsung memasang emoticon 😑.
"Mereka kenapa sih?" Tanya fudo yang tumben2nannya ngebuka matanya "gak tau" kata integra "tumben Lo buka mata lo?" Tanya harbinger "ya, karena lagi pengen aja" kata fudo dan semuanya langsung 'gubrak' dengan tidak elitenya.
1 jam kemudian
Akhirnya mereka bentar lagi akan sampai, dan 3 menit kemudian pun terlihat papan namanya, yaitu 'welcome to Chinatown' dan semua saint antusias apa lagi shiryu dan ryuho yang gak sabar untuk ngelihat bagaimana hebatnya tempat wisata itu, karena mereka orang China.
Dan setelah geki mencari tempat parkir, akhirnya mereka pun turun dan sebelumnya para saint tua pada nanya, apa itu tempat parkir, dan apa itu karcis, dan yang lain2, yang ngejawab hanya Saori, karena yang lain pada bingung mau ngejelasinnya.
Setelah mereka benar2 masuk kedalam, mereka pun langsung foto2 gak jelas, apalagi Saori, sasha dan Miho, yang ngelihatnya hanya kebingungan dan tau gak yang motonya siapa? Yap si kouga dan Seiya plus tenma, akhirnya mereka pun kebingungan untuk memakainya, karena mereka semua gaptek.
Setelah sesi foto, mereka pun masuk ketempat istana china, mereka yang belum tahu hanya tercengang dengan keindahan alam China itu, meski hanya replika saja, dan karena mereka laper, akhirnya mereka pun mencari tempat makan disitu, karena inovasi dari shiryu dan dohko, mereka pun akhirnya memilih makan bihun atau apa ya namanya, lupa.
(Aku bukan orang China sih, tapi yang orang China itu author geblek ini)
Di rumah makan China itu
"Ini kayak ramen ya" kata Seiya "ramen apa?" Tanya kouga "makanan khas jepang" kata Seiya "owuh" dan mereka pun melanjutkan makan sampai puas, karena disitu bayar 500 perak bisa makan sepuasnya.
Tapi ini hanya dicerita saya ya.
Skip setelah makan siang
Mereka pun jalan2 menelusuri China town dan saat mereka masuk ke lebih dalam, ada mall, jadi para cewek2 ini, pengen beli2 buat kenang-kenangan.
Saat di dalam
"Nah kita mau beli apa ya?" Tanya Saori "gak tau, kamu yang mau beli" kata Seiya "athena-one-sama" teriak seseorang "hah, pallas" kata Saori lalu memeluknya "Titan" panggil Seiya "Sagitarius" panggil Titan lalu mereka berjabat tangan.
"Apa yang kalian berdua lakukan di sini?" Tanya Saori "kami juga lagi liburan" kata pallas "owh, kita jalan bareng yuk" ajak Saori "baik" katanya lalu mereka pun jalan bareng.
Di Shasa
"Apa yang akan kita beli ya?" Tanya Shasa "hmm mungkin beli baju atau apa?" Jawab tenma kebingungan "hmm atau kita beli gantungan kunci saja?" Tanya alone "bisa juga" kata mereka berdua dan "permisi, tempat gantungan kunci disini dimana ya?" Tanya Shasa menggunakan bahasa Inggris "gantungan kunci ada di sebelah sana, ikutlah aku" kata pegawai itu lalu menuntun mereka bertiga menuju tempat itu.
Mereka pun belanja sampai sore dan karena sudah malam, mereka pun kembali ke hotel lagi.
To Be Continued
Ini sudah malam yang keempat ya...
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keseharian Para Saint
FanfictionCerita ini adalah cerita campuran per part yang hampir semuanya garing. Seperti cerpen dalam satu cerita. Jadi silahkan di baca kalau suka :) kalau gak suka mending gak usah dibaca deh