jalan2 ke Indonesia: Yogyakarta here we come!!

114 6 0
                                    

Hi semuanya, untuk mengisi 1 bulan jadwal para saint sebelum pergi ke Jakarta, maka aku akan menambahkannya dengan pergi ke Yogyakarta, namun tanpa sedikit pun OC yang kubuat. Jadi ya.. seadanya.

Saint Seiya milik Masami Kurumada

Di bis

"Oke sasha, kenapa kau merekomendasikan Saori-san menggunakan bis?" Tanya tenma yang sudah ngantuk karena dia telah menempuh 5 jam perjalanan dari salatiga. "Kita harus berhemat uang jika ingin kita masih bisa makan sampai kita dapat gajih tambahan" kata Sasha dan tenma pun pasrah dan dia kembali tertidur seperti sampingnya, si yato yang sudah tertidur saat awal awal masuk ke bis.

3 jam berlalu dan terlihatlah para saint sudah tertidur semua, dan sekarang waktu sudah menunjukkan angka jam 12 siang jadi jika bukan tidur maka mereka akan ribut lapar karena sudah jam makan siang.

4 menit kemudian

"Baiklah.. kita akan kemana abis ini?" Tanya Seiya yang setengah tertidur dan Sasha pun berkata nanti tunggu saja di loby dan semua orang pun menurutinya dan pergi untuk menunggu hotel yang akan ditempat oleh mereka semua.

Lalu tak lama, hotel itu pun siap ditempati dan mereka pun masuk ke dalam dan beristirahat. Nuansa hotelnya sangat indah dan 1 hotel saja bisa masuk beberapa puluh juta (?) Saint yang tidurnya merondang kemana mana ini dan pastinya harganya juga gak mahal. Cuman 1000.000.000.000.000.000.000 (bercanda :v)

Lalu akhirnya para saint pun memulai kegiatannya disitu dengan berebut tempat tidur. Lalu tak lama akhirnya Sasha dan Saori pun memutuskan untuk suit bagi semua saint. Berdua berdua untuk menentukan siapa yang akan tidur di sini dan disini.

Dan cara itu pun membuahkan hasil yang manis dengan tataan tempat:

1. Tenma sama genbu
2. Saori sama yuzuriha
3. Aiolia sama shura
4. Harbinger sama Shun
5. Hyoga sama alone
6. Sasha sama Yuna
7. Kouga sama aiolos
8. Shiryu sama deathmask
9. Mu sama rasgado
10. Kiki sama shion
11. Raki sama shaina
12. Seiya sama Titan
13. Palas sama integra
14. Ryuho sama Eden
15. Shaka sama haruto
16. Camus sama Milo (lagi beruntung mereka :v)
17. Kardia sama tokisada
18. Sisyphus sama ionia
19. Degel sama aphorodite
20. Albafica sama El cid
Dan seterusnya karena banyak (benernya juga dibelah menjadi 2 sesi/ 2 kamar)

Setelah beberapa menit setelah membereskan baju baju mereka.

"Baiklah kita mau kemana?" Tanya Sasha dan semua orang pun terlihat ngantuk bahkan tenma yang tadi di bus udah tidur juga sekarang tidur lagi. Dan akhirnya Titan pun menyarankan "kita disini saja dulu untuk hari ini, besok baru kita akan kemana mana" katanya lalu semua orang pun mengangguk setuju dan akhirnya mereka pun beristirahat.

To Be Continued

Pendek?
Maaf, lagi gak ada ide.
Karena udah hibernasi selama 1 Minggu untuk tidak membuat cerita.
Yasudah dulu ya.

Bye bye

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang