Hai semua, nah sekarang adalah chapter yang ditunggu2 yaitu bertemu dengan fans nya (yaayyyyy) nah sekarang kita lanjut saja ya!!!
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
Mulai
.
.
.Di luar gedung merdeka
"Hey Seiya, kita nunggu disini?" Tanya kouga "lah, ya gak tau, kan Lo yang suruh buat nunggu disini" kata Seiya "lah, gimana sih Lo" kata kouga dan terjadilah perdebatan singkat antara 2 kuda jejadian (galau banget)
Dan tiba2 datanglah seekor orang (bukan, seorang manusia yang lewat) dan dia pun berkata "kalian lagi nyari apa ya?" Tanya orang itu "oh, kami lagi nyari indo-indo, indo apakah itu" kata Seiya yang gak bisa ngeja Indomaret "oh Indomaret, sini aku anterin "baiklah" kata mereka berdua
"Nama kamu siapa?" Tanya kouga sambil berjalan "nama saya syela" kata syela "oh, namaku kouga dan yang disamping saya itu Seiya" kata kouga memperkenalkan diri "tunggu, namamu kouga?" Tanya syela "i-iya ke-kenapa memang" kata kouga ngeri "aku fans beratmu kouga" teriak syela dan langsung minta tanda tangan.
Sedangkan kouga hanya tepatung tidak mengerti sampai Seiya berbicara "dia itu penggemarmu, tanda tangankan saja buku itu" kata Seiya sambil berbisik dan dijawab oleh anggukan kouga yang kemudian menandatangani buku itu, setelah selesai syela pun berkata "terima kasih banyak" dan langsung menjabat tangan kouga (salim2man ya) dan setelah kejadian itu, mereka pun lanjut berjalan hingga sampailah mereka di Indomaret.
"Nah kita sudah sampai, memang kalian ke Indomaret buat ngapain?" Tanya syela "kami ingin beli makanan buat yang lain" kata kouga dan kalian tau kemana Seiya? Dia nyingkir maksudku beli makanan duluan karena buat membiarkan kouga dan syela berdua "kau ngapain disini?" Tanya kouga dengan nada halus "aku juga ingin membeli makanan" kata syela "ouhh" kata kouga dan mereka berdua pun padiem2, sampai...
"hey kalian" teriak Seiya yang sudah membeli banyak makanan dan kesusahan ngebawanya "kau beli makanan sebanyak itu?" Tanya syela "ini bukan buat kami berdua saja, ini buat para saint yang lainnya" kata Seiya "kouga bantu aku" lanjutnya yang sudah gak tahan ngebawanya barang segitu banyak (ada 10 keresek yang dia bawa dan akhirnya dibagi 5 5, si Seiya bawa 5 si kouga bawa 5)
Di luar Indomaret
"Terima kasih syela karena telah membantu kami" kata kouga "iya sama-sama" kata syela "kau ingin kemana syela?" Tanya Seiya "aku ingin pergi ke museum merdeka" kata syela "oh, kalau begitu kita sama dong, lebih baik kita bareng saja ya" tawar kouga "boleh, aku senang bisa bersama kalian berdua" kata syela.
Dan akhirnya mereka jalan bareng...
Di tempat tenma dkk
Mereka sudah keluar dari museum karena akan pergi untuk makan, dan kembali ke hotel duluan, sekarang para saint lost canvas sedang menunggu dewinya yang sedang konfirmasi pada saori.
"Kami pulang duluan ya Saori" kata Sasha "baiklah" kata Saori di telefon Sasha "kututup panggilannya ya" kata Sasha lalu menutup panggilannya.
"Mari kita kembali" kata Sasha dan dibalas anggukan semua orang, mereka pun makan di restoran sebelah museum atau dimana lagi, dan setelah beres makan, mereka pun ke hotel duluan untuk menikmati pemandangan dan membeli oleh-oleh
Di tempat harbinger, Kiki dan raki yang lagi nunggu diluar gedung merdeka
"Lama banget ya si Seiya sama kouga" kata harbinger yang sudah kelaparan "sabarlah" kata Kiki yang berusaha menenangkan harbinger "nah itu mereka" teriak raki "tapi mereka sama siapa?" Tanya raki
"hai semuanya" kata orang itu "kau siapa?" Tanya Kiki "tenang, dia bukan orang jahat" kata Seiya "perkenalkan namanya adalah syela, dia yang membantu kami menemukan indo-indo" kata kouga "Indomaret" kata syela melanjutkan kouga "oh ya, Indomsamert" kata kouga yang masih kusut, dan yang lainnya hanya menepuk kepala mereka mssingw2.
"Seiya, kamu beli berapa makanan nya?" Tanya harbinger "lumayan banyak" kata Seiya lalu menyerahkan kripik singkong untuk harbinger "makasih" kata harbinger "buat aku?" Tanya raki "nih" kata Seiya lalu menyerahkan biskuit untuk raki "terima kasih" kata raki "buat aku?" Tanya Kiki (lah kok jadi kayak anak kecil dah) "nih" kata Seiya sambil bosen karena dari tadi nih-nih wae (nah buat Kiki itu adalah keripik pisang)
"syela mengapa kau ikut mereka?" Tanya Kiki "saya juga ada perlu dimuseum merdeka" kata syela "oh baiklah, ayo sama2 masuk" ajak raki "baiklah" kata syela sambil tersenyum.
Dan seharian itu dihabiskan untuk bermain bersama syela, dan syela pun bahagia bisa bertemu para saint.
To Be Continued
Thanks buat @nihayatulazkiya yang telah membantu men-support dengan memberi karakter syela, nah untuk nanti akan dikeluarkan karakter yang lain satu persatu, jadi nantikan terus episode ini...
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keseharian Para Saint
FanficCerita ini adalah cerita campuran per part yang hampir semuanya garing. Seperti cerpen dalam satu cerita. Jadi silahkan di baca kalau suka :) kalau gak suka mending gak usah dibaca deh