jalan2 ke indonesia: berenang ter-epic

212 16 4
                                    

Hi, semuanya apakabarnya dan maaf karena aku gak bisa ngelanjutin semua cerita, soalnya otakku dangkal dan males ngetik kayak begini, tapi karena semakin banyak yang membaca, saya juga semakin semangat buat bikin cerita lagi...

Nah hari ini saya ingin melanjutkan cerita ini, kita lanjut aja ya, dan ini berenangnya bukan dihotelnya lohh...

Penasaran??? Langsung aja brooo

...

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

...

(Semuanya ya, mau omega, TLC dan origins)

Mari kita mulai
.
.
.

Saat dihotel

"Hmm, hari ini kita mau kemana ya?" Tanya tenma pada kouga "mari kita tanya ke Saori" kata kouga "Shasa juga" kata tenma bersemangat lalu lari2 gak jelas kekamar kekasihnya (eh enggak, kekamar dewinya) dan yang tertinggal pun ngamuk dan mengejar mimpi (gak b*** , mengejar tenma maksudbya) dan akhirnya dia berhasil menyusul tenma dan datang kekamar para Dewi itu...

(Ada yang nanya gak dimana Seiya? Kalau gak ada berarti 👍 / good)

Lanjut...

Sedangkan dikamar para cewek2 cerewet nan centil (#digebukSaori+ Sasha) kita bisa melihat mereka sedang damai, aman, tentram bagaikan di gunung Olympus yang nyaman (bagi yang bisa kesana) dan yang lain hanya bisa gigit jari karena kemesraan (lebay, emang ce+co apa?) Maksudnya kedekatan antara saori saos tiram dan Sasha sambal bubuk (#digebuklagi) dan ketenangan itu pun terganggu karena duo pegasus yang ramai nan cerewet datang kekamar mereka sambil tenma yang terjatuh karena lari2.

"SAORI-SAN.../SHASA-SAN..." teriak kouga dan tenma secara bersamaan dan mengangetkan 1 gedung sampai2 si Seiya yang lagi damai dikamarnya sambil ditemani guling dan kasur (lagi tidur ya dia itu) terkejut sampai2 dia terjatuh dari kasurnya dengan posisi yang enggak elite sama sekali dan mengutuk inkarnasinya.

back to tenma and kouga (yang sudah masuk kekamar Saori dkk)

"Apa yang kau inginkan kouga? Tenma?" Tanya shaina yang sekamar dengan Sasha dan Saori "kami ingin menanyakan sesuatu yang sangat penting" kata tenma dan kouga pun ngangguk2 dan membuat para penghuni kamar bingung dan Shasa pun ngomong "apa itu?" Dan tenma pun menjawab "ka..." Dan terputus oleh kouga "kami ingin menanyakan hari ini kita mau kemana?" Dan tenma pun marah karena kouga memotong kata2nya.

"Hari ini kita mau ke kolam renang, tapi..." Kata Saori "yang lain masih pada tidur, makan dan yang lain2" kata Sasha yang sudah pusing dengan para saint nya yang menjadi malas2- san setelah tiba di Indonesia "hmm, jika begitu mari kita bantu kumpulkan" kata tenma "aku juga bantu" kata kouga "baiklah, bilang ke mereka kita kumpul di depan hotel" kata Saori dan kouga + inkarnasi nya pun pergi untuk mengumpulkan yang lain.

Skip>>>

Semua saint sudah dikumpulkan di depan hotel. Yang tersisa adalah si Seiya yang masih lelap dalam tidurnya sambil diseret sama tenma dan kouga + geki dan harbinger (emang seberapa beratnya sih si Seiya nyampe geki + harbinger aja nyampe bantuin???) Nah setelah semua berkumpul + Seiya didepan hotel, mereka pun langsung capcuss ke kolam renang (udah beresin bajunya ya, si Seiya juga udah)

Dan kita langsung skip aja langsung ke kolam renangnya.

Skip>>>

"Hoaammm, kenapa kalian menyeret ku?" Tanya si kuda jejadian yang masih nguap2 gak jelas yang sampe hampir kemasukan laler dimulutnya "huhhhh, kita mau kekolam renang Lo malah tidur coba" kata semua kec Seiya sendiri yang cengengesan sambil masih nguap.

Setelah membayar tiket, mereka pun masuk kedalam dan langsung ganti ke baju renang sendiri2 (ya iyalah, masa buat berdua sih kan ge***k) dan setelah itu mereka pun menyewa saung dan menaruh tas mereka sambil memasang pelindung agar barang mereka gak ilang (yang pasti make jurus christal wall nya si Kiki) setelah selesai memasang pelindung, Kiki pun bergabung dengan yang lain.

Di kolam renangnya...

Seiya, kouga dan tenma lagi bareng buat panyiprat-ciprat aer dan datanglah shiryu dan ryuho + ryusana (oc ku) yang langsung mengeluarkan jurusnya dan membasahi trio pegasus itu dan langsung mengejar trio dragon dengan mengeluarkan jurus meteor pegasus sambil dimarahin sama petugas kolam renang karena melanggar peraturan.

Disisi lain (yukio, shaina, Saori, Sasha, Miho, seika dan shunrei)

"Hmm, ternyata disini enak juga ya kalau main air" kata shunrei "ya, apakah kalian mau mencoba naik perosotan itu?" Tanya seika yang sudah exitet sekali dengan perosotan itu (kayak bocah aje ko seika) "baiklah, ayo kita naik" kata yukio dan mereka berdua pun membawa pelampung dan naik perosotan itu.

Ditempat trio element api + aiolia, aiolos dan Regulus + sysmphus dan duo angin

"Hmm, kau sangat ketakutan dengan air? Kau lemah" kata Ikki yang melihat si souma yang masih pake pelampung buat berenang "kau juga sama ni-san" kata Shun lalu terlihat si Ikki juga make pelampung yang berbentuk bebek karet (jangan2 si hyoga lagi) "kalian gak bisa renang ya?" Tanya Regulus dan dia dikacangin... (Nasib reg)

Nah mereka pun bersenang2 dengan kegiatan mereka hari ini, ada fotonya juga lagi... Fotonya ada banyak, pas Seiya dan kouga perang air terus diserang tenma, pas trio dragon kena jurus Ryu Sei Ken, pas seika dan yukio main perosotan, si Ikki yang malu2, saori yang berselancar bareng shaina, dan masih banyak lagi.

Setelah puas disana, mereka pun pulang. Dan kalian tebak siapa yang paling cepat tidur? Pastinya, trio pegasus (sampai2 ngelewatin makan malam loh guys) lalu duo dragon, dan yang lain menyusul, kouga pun sempat bangun dan main ml bentar bareng harbinger, lalu dia tidur lagi.

To Be Continued

Nah, bentar lagi kita pergi lagi deh ke kota yang berbeda, nah sekarang sudah malam ke 6 (kelima nya saya loncat karena kegiatannya cuman tanding mobile legends, free fire, Minecraft dan yang lain2.

Segini aja untuk hari ini...

Bye bye

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang