jalan2 ke indonesia: jalan-jalan di bandung

265 14 4
                                    

Hai semuanya, seperti yang saya janji kan bahwa ini akan dirilis tanggal 11 November, kita mulai saja ceritanya...

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌

Mulai
.
.
.

Di bandara Husein Sastranegara

"Akhirnya kita sampai juga" kata Saori  dan Shasa dengan bahagia "mereka memang antusias sekali ya" kata kouga pada sesama saint pegasus yang berjalan dibelakang kedua Dewi tersebut "biarkan saja mereka" kata Seiya "iya, lagipula mereka belum bersenang-senang selama ini" kata tenma dan mereka bertiga pun tersenyum melihat tingkah laku kedua Dewi tersebut.

Dibelakangnya pula ada sisympus, aiolos, aiolia, Regulus, dan alone, mereka berdua sedang tertawa bersama dan Regulus + aiolia pun terlihat sedang makan snak l**ys.

Dibelakangnya lagi ada para gadis yang sedang berselfie ria, paradox dan integra sedang berfoto berdua, raki dan yuzuriha juga berdua, si Yuna dan yukio juga berdua tinggallah shaina yang gak punya pasangan dan datanglah Miho dan seika, kemudian mereka juga berfoto.

Dibelakangnya lagi ada para gold saint yang sedang kacau, si fudo jalannya lelet + nabrak orang terus, si harbinger makan berantakan, si Kiki kesandung makanannya harbinger dan si dohko + shion pun pergi duluan.

Dibelakangnya lagi dan lagi dan lagi ada kelompok para bronze saint yang tersisa, si Eden lagi nyari tempat makanan bareng haruto, si Ikki foto berduaan bareng Shun, si hyoga dan souma lagi foto juga + nyari sinyal (buat main ml, si yato dan jabu lagi seneng-senengan berdua dan si shiryu lagi bareng si shunrei dan ryuho (foto juga)

Nah mereka pun mencari hotel dibandung, dan akhirnya ketemu, nama hotelnya adalah .... (Kode keras/ gak boleh dikasih tau)

Dan susunan kamarnya menyusul.

Di kamarnya si pegasus saint

"Ahhhhh, enak ya gak panas-panas amat" kata kouga "besok mau kemana?" Tanya tenma "gak tau" kata kouga "mana si Seiya" tanya kouga "tuh, udah tidur" kata tenma nunjuk si Seiya yang udah tidur nyenyak banget "lah, ni anak pemales amat dah" kata kouga

"makan yuk" ajak tenma "emang udah bonus makan?" Tanya kouga "gak tau, makanya aku mau nanya ke si yukio" kata tenma "oh yaudah, ayo" kata kouga dan akhirnya mereka meninggalkan si Seiya sendiri di kamar bari tidur.

Di kamar para wanita (yukio, Yuna, paradox)

"Nah, kan begini enak" kata paradox sambil merebahkan diri di kasur yang empuk "iya, enak kan kalau kayak begini" kata Yuna "kalian benar" kata yukio sambil tersenyum "yukio, kau seharusnya melepas topengmu" kata paradox dengan nada yang mirip dengan deathmask

(deathmask: merasa terpanggil aku)

Lanjut

"Yasudah deh" kata yukio lalu melepaskan topengnya "nah kan begini kan cantik toh" kata paradox "hehehehe, Yuna, ada apa?" Tanya yukio melihat Yuna yang bertingkah aneh "ada kouga dan tenma tuh didepan tapi kayak kebingungan" kata Yuna "kouga dan tenma?" Tanya yukio lalu membuka pintunya.

"Kalian sedang mencari siapa kouga?" Tanya yuna "nyari yukio, dia ada dimana?" Tanya kouga "oh, bentar ya YUKIO-SAN..." Teriak Yuna "ada apa?" Tanya yukio "disini udah gratis makan gak" tanya kouga "iya" kata yukio dan kouga pun hanya ber-oh ria

"mana si tenma dan Seiya?" Tanya yukio dan Yuna "tenma udah duluan dan si Seiya lagi tidur dikamarnya" kata kouga "tuh anak males banget ya" kata paradox "padahal dulu gak kayak gitu" kata yukio bingung "sudahlah, kami makan dulu ya" kata kouga "ok" kata 3 cewe tersebut.

Di kamar fudo, harbinger, dan Kiki

"Yah, si fudo udah meditasi lagi dah" kata Kiki melihat fudo meditasi lagi "si harbinger udah pergi makan lagi" lanjutnya (dia itu ngomong sendiri ya) "aku ikut harbinger aja dah" lanjutnya lagi dan kemudian pergi.

Keesokan harinya

"Sekarang kita mau kemana?" Tanya kouga "kita ke museum yuk" kata Shasa yang kemudian disetujui oleh semua orang "ayo" kata Saori dan mereka pun pergi, karena kebanyakan, jadi mereka pun membagi menjadi beberapa tim.

Sesampainya di museum

"Ahh, inikah yang namanya museum?" Tanya aiolia "iya, mungkin" kata aiolos ragu-ragu "oh, tapi kok ada kata mungkinnya sih?" Tanya aiolia yang sadar bahwa ada kata mungkin di omongngan kakak nya "aku juga gak tau" kata sisympus pada Regulus "kau nanya apa reg?" Tanya aiolia "aku nanya apakah ini museum" kata Regulus dengan polos.

"Baiklah, kita misah ya" kata Saori "kok misah sih?" Tanya tenma "tenang lagian juga si Saori saos tiram ini cuman bercanda" kata Sasha dengan nada mengejek di kata 'saos tiram' "kau ngejek aku ya?" Tanya Saori dengan nada marah "gak kok siapa yang berani mengejek dirimu" kata Shasa dengan polosnya "sini ko" teriak Saori mengejar Shasa (entahlah yang bener yang mana tulisannya Sasha, Shasa, apa Sasa?)

"Mohon untuk tidak teriak-teriak di museum kak" kata petugas mencoba melerai Saori dan Sasha "shasa-san, ayo kita masuk duluan" kata yato mencoba menenangkan Shasa dan di belakangnya ada jabu yang dia tarik lalu saint jaman dulu ikut ke si yato.

"Saori-san, ayo kita masuk" kata Seiya sambil cengar-cengir dan gak disangka ternyata dia megang tangannya si Saori dan diikuti oleh yang lainnya "memang romantis ya" kata paradox melihat kedepan "jangan ngomong kayak gitu di depan si Seiya, bisa-bisa dia ngancurin museum ini gara-gara Lo" kata Shun dan disetujui oleh para saint yang udah tua dan semua pun terdiam

"apakah kalian takut?" Tanya paradox "gak kok" kata Shun, shiryu, hyoga, yukio, dan Ikki "kok si yukio ikut-ikutan sih?" Tanya Yuna "kan saya juga teman mereka" kata yukio dengan polos dan terdengar suara 'gubrak' dan saat dilihat ternyata pada jatuh pingsan kecuali yang didepan.

Ok kita lihat bagaimana tim si Shasa (plus jabu yang diseret yato) di museum

"Hah, ini dinosaurus? Bukannya sudah punah?" Tanya tenma "selow dong Ten" kata yato "hehehe, sori" kata tenma dengan nada tertawa "gak jelas" kata yato dan si Shasa pun terlihat terkagum-kagum dengan patung dinosaurus itu seperti mukanya eh gak seperti real.

Di tempat tim Saori yang ada di akuarium besar

"Waaaaa" ternyata para saint muda terkagum-kagum dengan keindahan alam eh salah keindahan akuarium "ini ikan apa ya" kata Shun dengan polos dan ternyata teman-temannya pada gubrak "kalian kenapa?" Tanya Shun "ini ikan piranha Shun" jelas Ikki yang tidak mau adiknya diejek oleh yang lain.

"em, Shun" kata hyoga "apa" kata Shun "kok kamu polos lagi sih?" Tanya shiryu melanjutkan hyoga dan dibalas dengan 'deathglare' nya yang mantap djhiwa dan yang lainnya pun mulai ngeri dengan Ikki.

"Hey, kouga" kata geki "apa" kata kouga "bisa tolong beliin kami makan gak?" Tanya harbinger "hey" kata geki karena didempet si harbinger "harbinger jangan dempetin aku" lanjut si geki "maaf-maaf" kata harbinger lalu menyingkir dari geki

"beli makanan dimana?" Tanya kouga  mencoba melerai mereka berdua "di KFC" kata geki dan harbinger "baiklah ayo Seiya" kata kouga menarik Seiya yang tidur pules "hei si Seiya ngapa?" Tanya yukio "dia tidur" kata kouga dan akhirnya si Seiya bangun dan tarikan kouga makin kenceng dan akhirnya mereka berdua terjatuh.
Dan semua yang ada di museum itu pun tertawa.

To Be Continued

Nah siap-siap ketemu para fansnya....

Bye bye

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang