Hai semuanya, untuk bertemu dengan fans berikutnya, akan diadakan nanti ya, dan inilah jadwalnya:
- di Bandung 1 Minggu
- di Salatiga cuman namplek doang (gak jadi deh, si @muhammadriizall protes) jadi yaaaa 3 harian aja (sama aja boong)
- di Bali 1 Minggu
Dan satu lagi nanti menyusul...Jadi kita mulai saja untuk hari ini....
😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇
Mulai
.
.
.Di hotel (22.00)
Di ruang makan
"Hahhh, kenyang ya" kata kouga "kau baru makan 1 piring udah kenyang" kata Seiya "gimana kalau kayak dia" lanjutnya sambil melirik harbinger dan Aldebaran yang udah makan sebanyak 3 piring, si Seiya yang ngeliatnya aja udah geli (makannya banyak soalnya) "hmm, kita makan saja kek?" Tanya tenma "ayo" kata kouga lalu menarik tangan Seiya dan pergi bersama tenma.
"Mereka memang seperti anak kecil ya?" Kata Miho "iya, kau sudah makan es krimnya belum?" Tanya seika "belum, memang kau sudah?" Tanya miho "aku juga belum, makanya aku mau ngajak kamu" kata seika "oh yasudah, shaina, Saori, dan Yuna ikut saja ya" kata Miho dan dibalas dengan anggukan mereka berdua dan mereka pun langsung pergi ke bar ice krim.
"Souma, apakah kau ingin makan buah?" Tanya Eden "boleh, ryuho dan haruto mau ikut?" Tanya souma "boleh" kata haruto "tapi buah apa?" Tanya ryuho "yahhh, buah apa kek" kata souma "yasudah ayo kita pergi" kata Eden "ayo" kata mereka bertiga dan langsung pergi ke bar buah.
"Para gold saint, kalian ingin ngapain gak?" Tanya raki "hmm, mau ngapain ya?" Tanya harbinger "mau tidur tadi nya" kata shiryu "lahhh, kamu kayak Seiya aja" kata amor dan terlihat si Seiya yang ada di bar kue langsung bersin.
Di tempat si Seiya dkk
"Haaaciiiuuhhhh" terdengar si Seiya yang langsung bersin "kau pilek ya?" Tanya tenma "gak kok, mungkin ada yang ngomongin gue" kata Seiya dan mereka pun lanjut memilih kue.
Back to para saint gold
"Tuh anak langsung bersin tuhh" kata tokisada melihat Seiya dkk yang sedang ngambil kue "Lo jangan liatin dia wae, entar dia curiga lagi" kata integra "emang udah curiga" kata Kiki yang ngeliat arah mata mereka bertiga "marahlah tuh kuda jejadian" kata harbinger nahan takut "kok takut?" Tanya fudo "gak kok" kata harbinger malu2 dan diapun ditertawakan semua gold saint.
Di Ikki, Shun, dan shiryu.
"Kenapa pada punya pasangan semua ya" kata Shun "kita hanya terdampar disini" kata shiryu yang berada di pojokan "kita ke kolam aja yuk" ajak Ikki "boleh, tapi emang boleh berenang malem2?" Tanya Shun, seketika itupun langsung hening.
"Yah, gak apa2 lah Kitakan sudah tua" kata ikki "iya ya, si sishou saja lagi berenang sama sisympus dan regulus" kata shiryu dan seketika itupun langsung terbayang ketika dohko sedang berenang dengan para saint abad 18.
"Ayo kita ke kolam" ajak Ikki "sekalian mandi" lanjutnya "kau belum mandi" tanya Shun "ehmm, sudah" kata ikki "bohong" kata Shun "yasudahlah kalian berdua, ayo kita ke kolam" kata shiryu melerai mereka berdua, dan mereka pun akhirnya pergi ke kolam setelah Shun dan Ikki melampiaskan kemarahannya pada shiryu, sekarang shiryu pun bonyok.
Setelah para saint bersenang2, mereka pun akhirnya kembali ke kamar masing2.
Di kamar para cewe
"Hah, enak ya, abis makan langsung tidur" kata paradox "kayak si Inuyasha saja kau" kata yukio "siapa Inuyasha?" Tanya Yuna "gak, itu hanya di Pelem" kata yukio dengan polosnya berkata film menjadi Pelem
"Ayolah kalian berdua kita tidur" kata paradox sambil merebahkan diri ke kasur dan langsung tertidur dengan pulas sekali, yukio dan Yuna yang melihatnya langsung tercengang karena cepat sekali si paradox tidur, dan setelah 5 menit tercengang, mereka pun ikut tidur di sebelah paradox.
Sedangkan di kamar Seiya dkk
Mereka bertiga sudah tertidur dengan pulasnya dan dengan posisi si kouga timpah perutnya Seiya dan tenma timpah kakinya Seiya, mereka bertiga memang tidur pulas sekali dengan alas tubuh si Seiya.
To Be Continued
Seiya: mengenaskan sekali
Saori: kasian
Shun: sabar, diisengin author terus
Author: pemberitahuan, kalau kalian dengar karakter yukio, itu adalah author sendiri yang ikut ke cerita sebagai oc saya sendiri.
Sudah dulu ya, bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keseharian Para Saint
FanficCerita ini adalah cerita campuran per part yang hampir semuanya garing. Seperti cerpen dalam satu cerita. Jadi silahkan di baca kalau suka :) kalau gak suka mending gak usah dibaca deh