Hi semuanya, kali ini saya ingin melanjutkan cerita yang udah lama kena Hiatus ni, jadi gimana ceritanya? Langsung aja..
···...···
Saint Seiya milik Masamasi Kurumada
···...···Mulai
.
.
.Pukul 08.00 (di kamar para cewe yang sedang berkumpul)
"Hmm.. jadi nya hari ini kita check out dan langsung capcuss ke Jakarta?" Tanya Sasha "ya, tapi kayaknya yang lain pada betah disini ya?" Tanya pallas yang melihat para lelaki lagi main air di bawah. "Yah.. mau bagaimana lagi, emang udah jatah seminggu" kata Saori "yasudah, ayo kita beritahu mereka" kata yukio lalu menelepon lelaki (VC... VC... VC...)
VC
"WOYY.. LO SEMUA PARA MANUSIA YANG MERASA BERKELAMIN LELAKI!!!" (Yukio)
"Naon kau, lagi seru-serunya main"
(Tenma)"MAU PULANG MALAH MAIN KAU" (Yukio)
"HAH.. MAU PULANG GITU?" (Seiya)
"KAGAK ADA YANG NGASIH TAU GITU?" (Yukio)
"GAK, BORO-BORO NGASIH TAU, ORANG MASIH PADA ASIK" (Seiya)
"WOYY.. LO SEMUA ORANG B***, UDAH MAU PULANG NIH, AYO CEPETAN!!!" (Yukio)
"A-AMPUN YUKIO-SAN" (Semua lelaki)
"UDAH CEPET SONO SIAP-SIAP!!" (Yukio)
"B-baiklah" (Semua lelaki)
Dan VC pun berakhir
"Gimana?" Tanya paradox "yah... Lumayan lah, mereka sedang bersiap-siap, sebaiknya kita juga ikut bersiap" kata yukio lalu pergi mengemas barangnya dan disusul oleh semua cewek yang lainnya.
2 jam kemudian
Orang yang terakhir ditunggu akhirnya tiba. Ya, siapa lagi kalau bukan aphorodite yang bawaannya 9 koper itu.
"Woy, makanya kalau bawa barang itu jangan semua" ceramah kardia "ceramah onlen sumpah" kata Milo yang berada di sampingnya, dan kalian tau apa yang terjadi? Yup, sebenarnya mereka udah ketinggalan pesawat selama 1 jam, dan tidak ada yang menyadarinya sama sekali.
2 menit kemudian
Setelah yuzuriha yang selalu diam ketika pertarungan antar para saint berlangsung, tiba-tiba yuzuriha terkejut dan langsung menggunakan Cosmo nya untuk menghentikan pertarungan semua orang.
"Berhenti!!" Teriak yuzuriha dengan lantang, lalu semua orang pun berhenti (tidak terkecuali orang asing yang bukan saint) "apakah kalian tidak menyadarinya?" Tanyanya lagi dan semua orang pun langsung kebingungan dan memikirkan apa yang harusnya disadari oleh mereka.
"Paspor ketinggalan?" Tanya kouga duluan lalu disusul oleh geki "makanan kita kurang mencukupi?" Lalu semua saint pun memasang muka '😑' kecuali geki dan geki pun hanya ketawa-ketawa gak jelas.
Dan setelah beberapa menit para saint menebak-nebak, akhirnya yuzuriha pun memberitahukan apa yang ia pikirkan.
"Kita ketinggalan pesawat b****" katanya sambil ngegas (?) Dan semua saint pun menyadarinya dan berteriak "apa!!!" Lalu aiolos pun melihat jam di tangannya dan benar saja mereka sudah kelewatan 1 jam setengah dan sisi psyco aiolos pun keluar.
"Sudah kubilang kalau kita jangan keasikan main, eh kalian malah keasikan main" kata aiolos menyalahkan para pria (karena emang mereka yang salah) aiolos tau bahwa yukio menelepon seiya untuk memberitahu mereka semua bahwa mereka harus segera check out dari hotel yang mereka tinggali sekarang untuk lanjut ke Jakarta, tapi mereka semua diperlambat oleh aphorodite karena dia membawa 9 tas dari sanctuari.
Dan akhirnya para cowok-cowok yang tidak kalem hanya bergidik ngeri, sedangkan cowok yang kalem hanya biasa-biasa saja menghadapi emak-emak yang lagi PMS itu. Dan sisyphus? Dia hanya meratapi nasibnya karena mempunyai inkarnasi yang seperti itu.
"Baiklah, disini kita mempunyai jadwal penerbangan setelah jadwal yang kita pesan, namun itu harus melewati Salatiga dulu, dan harus berada di sana selama 3 hari baru kita bisa pergi ke jakarta.
"Yasudah, ayo kita ambil jadwal itu" kata Saori dengan semangat dan itu pun disetujui oleh semua orang dan mereka pun membeli tiketnya dan langsung menaiki pesawat itu (nunggu lagi 1 jam)
Setelah 1 jam menunggu, akhirnya para saint pun menaiki pesawat itu, dan mereka pun akan sampai di Salatiga selama 3 jam lagi.
To Be Continued
Maaf untuk chapter kali ini aku buat singkat karena lagi gak ada ide, ini ide juga sebagian aku dapat pencerahan dari orang lain. Jadi segini saja untuk hari ini, jangan lupa klik tombol bintang di bawah.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keseharian Para Saint
FanfictionCerita ini adalah cerita campuran per part yang hampir semuanya garing. Seperti cerpen dalam satu cerita. Jadi silahkan di baca kalau suka :) kalau gak suka mending gak usah dibaca deh