jalan2 di indonesia: misi rahasia 2 Dewi (pallas×titan)

264 16 18
                                    

Hi balik lagi dengan ayam disini, dan hari ini aku mau ngelanjutin cerita ini dengan ceria, aman, damai, tentram, dan sejahtera. Karena apa? Karena ku selow, sungguh selow, santai, santai.
(Tenma: salah tempat lagi)
Ok kalau begitu kita langsung aja. Let's go..

🐑🐩🐂🦀🦁🐏🐟

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

🐎🐉🦆🕊️

Mulai
.
.
.

Hari ini, para saint telah sampai di Bali, dan tengah menuju ke penginapan, dan setelah check in, mereka pun langsung ngacir ke tempat tidur masing2 dan langsung tidur (karena udah malam)

Besoknya

"Hoaaammm, enak juga di Bali ini" kata tenma "ya, disini sangat enak" kata kardia (kardia nyasar??) "Aku bisa memancarkan jurusku disini" kata Milo lalu dihentikan oleh yukio "kau tidak bisa milo-sama" katanya sambil memegangi tangan Milo "baiklah baiklah, aku menyerah" kata Milo lalu yukio pun melepas tangannya, "tapi benar loh, pemandangan ini sangat indah, sampai2 kita ingin menyerangnya" kata kouga "ya, kuharap semua orang bisa berkata seperti itu" kata Seiya lalu dia menoleh ke arah Saori dan pallas yang sedang marah2.

Di posisi pallas dan Athena

"Hmm, ternyata kita kesini ya?" Tanya pallas "ya, dan kau ingin ................ Ya kan" kata Athena (dibagian .... Itu dia bisik2 ya) dan pipi pallas pun langsung memerah dan dia bilang "kau ini bisa saja, athena one-sama" kata pallas (kalian tanya dimana titan? Dia sedang bersama harbinger dan yang lainnya) "baiklah ayo kita jalankan misi itu" kata sasha "oke" teriak kedua Dewi itu.

Balik lagi ke Seiya dkk

"Ya kan, melihatnya saja seperti mereka sedang menjalankan misi rahasia" kata Seiya "i-iya" kata tenma dan kouga, lalu sisympus datang dengan Regulus "hi semua" sapa Regulus "hi" kata yang lainnya "sekarang kita mau ngapain?" tanya sisympus "hmmm, kalau itu mungkin kau bisa bertanya pada athena Saori ma...." kata Seiya namun diputus tenma "maupun Sasha-san" dan Seiya pun men-deathglare inkarnasinya itu hingga merinding dibelakang kouga.

Di posisi harbinger dkk

"Ayolah Titan, apakah kau tidak punya selera yang bagus?" Tanya harbinger "ti-tidak ha-hanya saja..." Kata Titan namun terputus "kau cobalah ini" kata harbinger lalu memberikan sebuah mantel pada Titan, dan setelah di yakinkan, Titan pun menyerah dan akhirnya dia memakai mantel itu.

"Itu bagus kan pada dirimu" kata harbinger "i-iya, i-ini sangat pas untuk diriku" kata Titan "beli saja yang itu" kata harbinger "ba-baiklah" lalu dia pun membayar harga mantel itu dan pergi kembali ke hotel.

Di hotel

Sekarang para saint sedang melakukan reunian untuk memutuskan dimana tempat piknik yang akan mereka kunjungi. Namun setelah itu ada ide brilian dari Sasha yaitu untuk pergi ke Waterboom bali dulu lalu akan pergi ke tempat lain.

Dan sekarang mereka harus melakukan perjalanan lagi untuk pergi ke Waterboom itu.

Setelah 1 jam perjalanan.....

Mereka pun akhirnya sampai ke taman bermain itu, dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan bermain sendiri2. Pertama kita akan liat apa yang trio pegasus + trio Scorpio ngapain

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang