VlogKouga: kisah kuil cancer

148 15 4
                                    

Saint Seiya milik Masami Kurumada! Ingat itu!

Kouga: Yo gaes welcome back to my channel kouga_gans.. hari ini saya ditemani oleh yuna, souma, haruto dan eden kami akan menguak tentang misteri yang ada di kuil cancer. Mengapa di kuil cancer bisa mengirim seseorang ke meikai?

Souma: pertama jangan lupa like komen dan subscribe nya ya, jangan biarkan aku sia-sia muncul di video ini

Haruto: justru karena ada kau jadi video ini tidak ada yang mau nonton

Kouga: ngomong-ngomong kalau kalian tanya kemana ryuho, dia katanya lagi menjalankan terapi di China, jadi kalian jangan tanya kemana dia..

Yuna: bentar.. di China kan banyak Corona?? Wah.. kalau dia pulang jangan deketin dia dulu..

Souma: aku setuju, dan Eden, ngomonglah! Diam saja tidak ada gunanya!!

(Riku: hei itu kalimatku!)

Kouga: baiklah, mari kita masuk ke kuil cancer!

*Masuk

Kouga: oke gaes, didalam sini itu banyak banget jebakannya, jadi kalau kalian mau berkunjung ke sanctuary, lebih baik kalian berhati-hati kalau kalian ingin naik ke puncak kuil Athena, soalnya disini itu jebakannya banyak banget.

Eden: sudah berapa kali kau berkata jebakannya banyak, kouga.

Kouga: ehehehe.. gak tau 😅

Yuna: kuhitung kau berkata hal itu 3 kali.

Souma: bukannya 2?

Kouga: sudahlah, kita harus berhati-hati disini, jangan sampai terkena jebakannya!

*Skip

Kouga: baiklah, disini kami sudah bersama dengan bapak deathmask, bapak deathmask adalah pemilik dari kuil cancer ini. Kenapa deathmask dan bukan Schiller? Aku juga gak tau.

Souma: baiklah, karena otak teman saya yang merekam ini sudah agak blank, jadi mari kita langsung saja bertanya pada bapak deathmask. Mengapa di kuil ini memiliki banyak topeng?

Deathmask: karena aku suka sekali dengan topeng, dan kenapa kalian membawa kamera? Seperti mau mengintrogasi ku saja.

Souma: kami memang mengintrogasi mu pak, kami disini adalah tim ekspedisi yang menguak seluruh kuil di sanctuar...

Deathmask: bukannya kemarin kau buat video YouTube dengan tema cuci tangan dengan Seiya kog? Kok sekarang jadi tim ekspedisi?

Kouga: YouTube ku emang banyak isinya pak, rencana nya sih begitu

Deathmask: oh.. baiklah, aku disini memasang topeng karena aku sangat suka mengkoleksi topeng, dan kalian tau? Sebenarnya topeng disini adalah wajah wajah dari orang yang telah melewati kuil cancer namun gagal melawanku 😏😏

Yuna: tunggu, apakah kau psycopath?

Deathmask: tidak, itu dulu, karena sekarang Athena telah menjadikan sanctuary sebagai tempat wisata karena penghasilannya lewat organisasi itu sudah berkurang dan tidak cukup untuk menggaji kita, jadi dia membuka tempat ini sebagai tempat wisata meski Seiya sudah melarangnya karena takut terkena virus Corona tapi Athena sangat keras kepala.

Souma: oh begitu, baiklah. Case ke 2, eh maksudnya ke 3 kalau dimasukkan pertanyaan dari Yuna, mengapa kau tidak bisa mengalahkan shiryu saat dia masih muda?

Deathmask: ya gak tau, pokoknya udah sana syuh syuh syuh..

*Para saint pun terusir

Kouga: ehmmm... Baiklah, mungkin ekspedisinya sekian saja karena kami telah tertolak.. 😢😢😭😭😭

Souma: sut.. kau mah membawa acaranya tidak benar! Baiklah cukup sekian dulu karena kita juga sudah menanyakan pertanyaan terpenting pada pak deathmask jadi kami semua pamit undur diri. Bye...

*Cut









Maaf cuman 500 kata, gak kepikiran lagi soalnya.

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang