jalan2 ke Indonesia: bertemu teman pembunuh

152 9 15
                                    

Hi semuanya, kali ini saya akan melanjutkan cerita ini (?) Lagi, jadi sebelumnya, saya mau memberitahu bahwa story yang ada di Wattpad ini akan slow update semua, dan aku juga punya kejutan untuk kalian di tanggal 19 September.

Nah kali ini kita akan menampilkan Chara Chara terakhir yang diberikan oleh manusia yang bernama @Muhammadriizall

Sudah ya, langsung ajeh..

Saint Seiya milik Masami Kurumada

Dipagi hari yang cerah..

"Huhhhh.. sekarang kita mau kemana ya???" Tanya tenma "tidak tau" kata alone "apakah kau mau bertanya pada Sasha?" Tanya tenma sambil berjongkok di depan alone (bukan yaoi) "hmm.. baiklah" kata alone lalu mereka pun pergi.

Di tempat Sasha

"Pallas-san, kau ingin kemana sekarang?" Tanya sasha "hmm.. kalau aku sih mau naik gunung ya" kata pallas dan semua orang yang ada di situ pun terkejut "heeee..!!!!!" Teriak semua orang "kenapa?" Tanya pallas "ya.. tidak apa-apa tidak apa-apa" lalu semua orang pun melakukan tugas mereka masing-masing.

"Ehmm.. pallas-san, sepertinya tidak bisa kalau naik gunung" kata Sasha "k-kenapa memang kak nenek?" Tanya pallas "soalnya yang lain udah pada capek" kata Sasha dan pallas pun bersedih. Namun, tiba-tiba dari belakang ada yang berteriak kencang sampai-sampai membuat semua orang terkejut, bahkan duo kakak adik salah jaman (?) Pun ikut terkejut.

Dan saat mereka melihat ke belakang, ternyata tenma yang berteriak bersama dengan alone yang ditarik di belakang tenma sambil mengehela nafas lelah.

"Sasha" itulah yang tenma teriakkan yang membuat satu villa terkejut, mau tau gimana yang lainnya? Mari kita lihat ke villa Saori dkk sebelum tenma berteriak...

Di villa Saori dkk (flashback)

Dipagi hari yang cerah, terdapat kouga, Eden, Aria dan Seiya yang sedang bermain mobile legend (udah gak jaman thor) yaudah deh, biar lebih jaman, PUBG aja..) dan setelah itu terlihat Saori yang sedang bersantai sambil berfoto foto ria di depan pintu villa, lalu tiba-tiba terdengar suara teriakan maut dari sang pegasus tenma yang meneriakkan nama Sasha dan seketika itu kuping semua orang pun langsung budeg dibuatnya.

Back di tenma dkk (flashback end)

"Hmm.. jadi kita mau kemana?" Tanya tenma dan Sasha pun berkata "ah.. aku punya ide, bagaimana kalau untuk hari ini kita serahkan pada mereka semua jika ingin kemana ingin kemana, karena lagi pula besok kita akan pergi lagi" kata Sasha dan pallas pun setuju dan akhirnya diputuskan lah hari ini mereka tidak akan ada acara, jadi semua orang boleh membuat acara nya masing masing terserah dengan kemauan mereka sendiri.

Lalu siangnya akhirnya ryuho, Subaru, dan yuna memutuskan untuk pergi ke lapangan pancasila dan ditemani oleh harbinger siapa tau ada bahaya kan bisa di greatest horn. Namun alangkah terkejutnya ketika melihat seseorang yang sedang bermain lempar tangkap tombak.

Harbinger sudah membuka mulutnya dengan lebar diikuti oleh Yuna yang mulutnya hampir sama mangapnya lalu ryuho juga namun, Subaru malah senang dan menghampiri mereka.

"Woyy.. ikutan dong..." Teriakan gaje ala Subaru pun terdengar ke arah mereka berempat dan keempat empatnya pun menengok ke arah Subaru lalu tiba tiba saat mereka berempat melempar tombak..

Gak sengaja mereka malah lempar ke Subaru 😱😱😱 dan saat mendekati Subaru, ditangkaplah tombak itu oleh harbinger... (Subaru: selamat...) Dan setelah itu keempat orang tadi mendekati mereka dan meminta maaf. "Maafkan kami ya.. ehe ehe ehe" kata salah satu laki laki sambil ketawa dengan tak iklasnya.

Lalu para saint pun memutuskan untuk memperkenalkan diri mereka masing masing. "Halo.. namaku Yuna, ini harbinger, ini Subaru dan ini ryuho" katanya lalu tersenyum dan keempat orang itu tiba tiba sangat bersemangat... "Apakah ini mimpi?" Tanya cewek yang memegang shuriken di tangannya lalu laki laki berkulit hitam pun berkata "bukan.. ini kenyataan.. AKHIRNYA KITA BISA BERTEMU SAINT!!!!" teriaknya lalu keempat orang itu pun memperkenalkan diri mereka masing-masing.

"Namaku nia.. dan orang yang berkulit hitam ini Jean, dan cowok tinggi ini namanya thana dan cowok yang tadi ketawanya gak ikhlas banget itu namanya Fikri" kata cewek yang bernama Nia lalu mereka berempat pun berkata bersama sama "senang bertemu denganmu.. are you want to be killed..?" Tanya mereka berempat sambil menunjukkan tatapan mata yang sangat tajam dan setelah itu keempat saint pun dibuat ngeri oleh mereka.

Skip 10 menit kemudian (ditempat harbinger dan Fikri)

"Ternyata kau nge-fans denganku ya.." kata harbinger sambil ketawa lalu Fikri pun ikutan ketawa dan akhirnya mereka malah paadu adu ketawa (meski kedua duanya pun tak ikhlas dalam ketawa nya)

Ditempat Nia dan ryuho

Terlihat ryuho melempar shuriken ke arah target dan mengenai titik merah. Lalu Nia pun bertepuk tangan.

"👏👏👏 Kau sangat cepat belajar ya Ryu.. gitu dong baru namanya idolaku" katanya sambil menepuk bahu ryuho. Dan terlihat tatapan ryuho juga sudah menjadi psikopat.

Ditempat Subaru dan Jean

Kini Subaru sedang bermain lempar pedang bersama jean. "Hehe.. aku akan mengenaimu Jean.." kata Subaru lalu Jean pun tersenyum psikopat dan tiba tiba muncul dibelakang Subaru.

"Jlep..."

Terdengar suara ketika seseorang memasukkan pisau ke tubuh orang lain (ya kalau yang sering baca cerita horor sih tau lah ya..)

Dan ternyata yang kena adalah...





















































Jean

"Adududuhh.. sakit juga ya 😁😁😁" kata Jean sambil tersenyum dan menjilati darahnya lalu terlihat Subaru pun telah berubah menjadi psikopat (eakk..)

Dan tibalah saatnya..

Kita menampilkan..

Yuna dan thana

"Yuna.. kita manjat pohon yuk.." ajak thana dan dibalas oleh tatapan aneh dari Yuna namun tetap disetujui olehnya. Setelah itu mereka berdua pun duduk didahan pohon dan mengobrol santai..

"Yuna.. kau suka sama siapa?" Tanya thana dan Yuna menjawab "suka sama dahan yang akan memisahkan kita.." katanya sambil tersenyum lalu thana pun bingung dengan apa yang dikatakan Yuna. Namun akhirnya dia mengerti artinya apa.

Yak!!

Dahan yang diduduki oleh thana retak dan dia pun jatuh bersamaan dengan dahan kayu itu.

Lalu setelah sore mereka pun berpisah dan saat pulang ke rumah, akhirnya ryuho dan Subaru jadi psikopat.

To Be Continued

Bye

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang