Hi semua, kali ini aku mau lanjut dan tebak? Hari ini aku mau apa?... Yup hari ini aku akan menampilkan karakter2 pemberian dari kalian. Siapa saja? Mari kita simak saja...
+-+-+
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
-+-+-
Mulai
.
.
.Di hotel (kamar sasha, Saori dkk
"Hmmm... Hari ini kita mau ngapain?" Tanya Saori ke sasha "kita coba telepon yang lain" seru Sasha bahagia dan langsung menelepon tenma dan alone.
Di telepon
"Ten, kata kamu kita hari ini kemana?" Tanya Sasha
"Ya itulah terserah kamu lah" kata tenma
"Apa kita coba pergi ke sebuah museum?" Tanya alone
"Hmm... Boleh juga ide mu" kata Sasha
"Baiklah, akan diberitahukan kepada yang lain" kata tenma
"Aku juga" kata alone
Dan akhirnya mereka mengakhiri telepon itu.
"Bagaimana hasilnya?" Tanya Saori "kita akan pergi ke museum" kata Sasha dan semua orang disana hanya bilang "o" dan langsung bersiap2 untuk ke museum.
Dikamar trio pegasus
Semua orang dikamar sana sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing2, si Seiya yang masih tidur, si kouga yang lagi makan, dan si tenma.. emm dia lagi mandi dengan cepat lalu makan dan membangunkan Seiya dan memberitahunya bahwa kita akan pergi lalu dia pun mengatur dirinya dalam kecepatan cahaya dan dia pun siap, lalu tenma juga tidak lupa memberitahu kouga bahwa akan pergi dan kouga pun langsung buru2 makan, minum, kencing, mandi, sikat gigi dan sampai2 dia pun tersendat makanannya sendiri. Dan duo pegasus yang lain hanya mentertawai nya.
1 jam kemudian
"Baiklah semua sudah ada disini?" Tanya Saori "sudah" teriak semuanya "baiklah, mari kita pergi" kata saori dan mereka pun berteriak ayo dan langsung cap cuss deh ke museum.
3 menit kemudian
"Kita sampai" kata Saori dan benar, tempat itu sangat luas dan mereka melihat ada segerombolan anak yang sedang selfie di patung besar, lalu salah satu dari mereka pun menghampiri tenma.
"Kak, dompetmu jatuh" kata anak itu "ehm... Terima kasih" kata tenma lalu tersenyum dan anak kecil itu pun membalas senyumannya dan datanglah yang lain. "Duh... Hana, guru kan sudah bilang bahwa kita tidak boleh bergaul dengan orang lain" kata anak yang satu lagi dan anak yang tadi mendekati tenma pun meminta maaf lalu para saint pun menghampiri mereka.
"Siapa kalian?" Tanya semua "ehmm... Kami hanya siswa biasa" kata cowo yang ada di dalam tim itu "o" kata semua saint dan Saori pun memperkenalkan siapa dirinya dan dilanjut dengan yang lainnya sampai selesai lalu Saori pun berkata lagi "siapa nama kalian berlima?" Tanya Saori "namaku mita" kata cewek yang berambut pendek (maaf aku gak tau mita cewe apa cowo) lalu cowo yang dingin itu pun mengenalkan namanya "namaku Yuki" kata yuki "wah, hampir sama dong dengan namaku" kata yukio dan cowo yang satu nya lagi pun melompati Yuki sambil tertawa (seperti souma) "namaku rian" kata Rian lalu tersenyum "dan aku yume dan ini Hana" kata Yuna lalu menunjuk kepada anak yang tadi mendekati tenma. Dan sejak saat itu, mereka pun memutuskan untuk selalu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keseharian Para Saint
ФанфикCerita ini adalah cerita campuran per part yang hampir semuanya garing. Seperti cerpen dalam satu cerita. Jadi silahkan di baca kalau suka :) kalau gak suka mending gak usah dibaca deh