Hi semuanya.. balik lagi nih sama aku, maaf kalau aku sudah lama banget gak lanjut cerita, nah hari ini saya akan melanjutkan cerita ini dulu baru yang lain. Oke lanjut aja
Saint Seiya milik Masami Kurumada
Di hotel
"Ohh.. enak sekali disini" kata tenma dan terlihat Seiya yang masih tiduran disampingnya pun berkata "enak.. panas banget" katanya lalu kouga pun mengangguk (loh? Kok ada kouga?) Dan tenma menghela nafas dan berkata "yah.. yang penting AC nya dingin" katanya dan Seiya pun mengangguk lalu pergi keluar "mau ngapain?" Tanya kouga "mau ngambil minum di tempat Saori-san, kemarin ketinggalan" kata Seiya "kasian amat ketinggalan" sindir tenma dan Seiya pun hanya menghela nafas lalu pergi.
Di kamar harbinger, Kiki dan raki (hmm.. harusnya genbu ya? Genbu aja deh) ralat.. dikamar genbu, Kiki dan raki (nah ini baru benar)
"Enak ya cuaca hari ini" kata Kiki sambil duduk dan memangku raki "yah.. panas banget diluar" kata genbu sambil melihat keluar "yah.. tapi enak kan disini?" Tanya raki dan kedua orang gede (?) Itu pun mengangguk saja dan akhirnya raki pun melompat dari pangkuan Kiki (ini masih family friendly ya) dan berjalan keluar "mau kemana?" Tanya genbu "boleh gak aku ke Malioboro?" Tanya raki dan kedua orang itu pun menatapnya aneh.
"Kenapa?" Tanya raki dan Kiki pun mendekati raki dan berkata "Malioboro buka nya malam, jadi kita tak bisa kesana sekarang" katanya lalu raki pun merasa sedih namun dia menggeleng dan berkata "yasudah.. tapi janji ya untuk mengajakku ke malioboro" lalu tersenyum dan pergi.
"Anak itu mau kemana?" Tanya genbu sambil mendekati Kiki "palingan main ke kamar kouga atau harbinger" kata Kiki lalu dia pun berjalan keluar "kau pulak mau kemana?" Tanya genbu gantian duduk ditempat Kiki awalnya "aku mau makan, kau mau ikut?" Tawar Kiki "baiklah.." kata genbu lalu mereka berdua pun pergi.
(Sudahlah jangan ganggu waktu mereka berdua, kita lanjut ke harbinger yang sedang makan bersama yukio dan fudo)
"Aunch... Aunch... Aucnh.." pikirkan saja itu suara orang lagi ngunyah makanan ya.. "kau sangat rakus kyoko-san" kata yukio yang ada disampingnya sambil menaruh tangannya di bahu harbinger yang super gede itu "namanya juga harbinger" kata fudo sambil makan di depan mereka dan mereka berdua pun melihat ke arah fudo "apa?" Kata fudo sambil kebingungan karena mereka berdua melihat ke arahnya dengan tatapan aneh.
"Tidak ada apa apa" kata harbinger lalu lanjut makan, beda lagi dengan yukio dia menanyakan sesuatu pada fudo "oh ya fudo, ngomong ngomong apakah kau sudah punya pacar?" Tanyanya dan fudo pun menjawab "diriku tidak diperbolehkan mempunyai seorang pacar, memang shiryu yang sudah nikah sampai punya anak?" Tanya fudo dan yukio pun mengangguk mengerti lalu harbinger pun berkata sambil makan
"Apwuakah... Kyau jyuga.. syudah.. punya pacwar..." Tanyanya sambil nasi bermuncratan kemana mana dan yukio pun menggeleng dan satu kata yang harbinger sebutkan ke Yukio. Satu kata! Namun.. yukio pun memukul harbinger sampai terpental ke luar angkasa (mereka makan diluar) dan fudo pun berkata "perfect" dan bertepuk tangan meriah (fudo ketularan virus apaan ini?)
Lalu datanglah pasangan sejoli yang tadi kita ceritakan di awal awal dan kalian tau siapa itu? Kita lihat dulu raki yang lagi main ke kamar saori.
Di kamar saori, Yuna dan shaina
Ada trio pemilik kamar yang sedang main game yang gak tau itu game apaan dan datanglah seseorang yang mengetok pintu dengan tidak santainya. Siapa itu? Ya, dia Seiya.
"TOK.. TOK.. TOK.."
"MASUKK.." Lalu dia pun diteriaki oleh shaina yang suaranya sangat melengking tinggi dan membuat semua orang budeg tak terkira.
5 menit kemudian
"Oh Seiya apa yang kau lakukan disini?" Tanya Saori "itu aku mau ngambil minum, ketinggalan disini kemarin" kata Seiya "oh.. bentar kuambil dulu" kata Saori dan pergi lalu shaina dan Yuna hanya melihat dari kejauhan, katanya gak mau menggangu waktu mereka berdua. Lalu dari depan raki pun datang dan akhirnya Yuna pun main bersama raki dan seiya pun sudah mendapat minumnya kembali dan telah kembali ke kamarnya dan tersisa lah Saori dan shaina di kamar itu.
"Apa yang ingin kau lakukan Athena?" Tanya shaina "hmm.. apakah kau mau berenang?" Tanya Saori "baiklah, Ayo" kata shaina lalu mereka pun pergi untuk berenang.
Lalu skip ke waktu malam karena kita mau ngeceritain tentang Malioboro bukan hal hal yang lain
"Hah.. akhirnya kita pergi ke malioboro" kata raki pada Kiki lalu Kiki pun tersenyum dan teringat bagaimana kerasnya dia mencoba membujuk semua orang untuk pergi ke Malioboro sekarang, lalu disebelahnya ada genbu (aduh overprotektif banget sama istri eh.. gak gak, bukan istri ini bukan cerita begituan) berkata "kau mau kemana?" Tanyanya dan raki pun menjawab "ayo kita beli gelang" lalu tersenyum dan menarik tangan mereka berdua lalu pergi.
"Sepertinya benar ya kata Kiki" kata paradox dan integra pun mengangguk "ya, kak, ayo kita makan" ajak integra dan pergilah keenam Gemini untuk makan karena mereka berenam belum makan sama sekali "Titan, ne-san, Seiya main yuk ke mall itu" kata palas dan menunjuk ke arah gedung yang ternyata adalah sebuah mall (emang mall ucuk) dan ketiga pemilik nama yang disebutkan oleh Palas pun mengangguk dan mereka pun masuk ke dalam bersama beberapa Scorpio dan aquarius. Mau ke Gramedia kata mereka.
Lalu para saint pun bersenang senang disana bersama sama dan karena author masih punya kerjaan buat ngelanjutin cerita yang lain jadi untuk part ini kita...
To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Keseharian Para Saint
FanfictionCerita ini adalah cerita campuran per part yang hampir semuanya garing. Seperti cerpen dalam satu cerita. Jadi silahkan di baca kalau suka :) kalau gak suka mending gak usah dibaca deh