jalan2 ke indonesia: perjalanan menuju bali

190 14 16
                                    

Hey hey gak kerasa udah tahun 2019. Padahal kek baru kemaren Y 2007 teh, sekarang udah 2019 gitu, wuhhh hebat banget. Nah, saya ingin nanya pada yang ngasih saran buat ke salatiga, Salatiga itu dimana ya?

Langsung aje lah males bacot wae

...

Semua saint Seiya pastinya milik Masamasi Kurumada.

Kalau bukan itu hebat 👍

...

Di hotel. (Kamar trio pegasus)

"Hoaammm, hari ini kita cek out ya?" Tanya seiya "ya" kata kouga dan tenma yang udah males ngurusin si Seiya "abis ini kemana?" Tanya Seiya lagi "gak tau" kata tenma "katanya cuman suruh ngumpul di lobi aja" kata kouga "oh yaudah, ayo ke lobi" kata Seiya (karena dia yang paling tua. 15:39:14)

Dikamar para cewek

"Pallas-san, kau ingin ikut dengan kami gak?" Tanya Sasha "ikut kemana?" Tanya pallas "ke Bali, buat jalan2" kata Saori lalu Sasha membisikan sesuatu pada pallas yang langsung membuat pipinya merah.

"Baiklah, aku akan ikut" kata pallas setelah dipikirkan beberapa kali "tapi, masalahnya aku gak punya uang lagi" kata pallas "ehmm, masalah biaya kami aja yang bayar" kata paradox "terima kasih semua" kata pallas lalu memeluk semua orang.

Setelah berkumpul di lobi

"Sudah lengkap semua belum?" Tanya yuzuriha "ehmm, kayaknya udah" kata seika "Titan juga ikut?" Tanya kouga pada Seiya (sambil bisik2) "ya, kalau menurut sasha-san, dia ikut" kata Seiya bales berbisik "oh" kata kouga "baiklah para saint, mari kita jalan2 ke Bali" kata Saori "ayo!!!" Teriak para saint.

Lalu mereka pun pergi ke bandara. (Sama kayak dicerita sebelumnya ya)

Dan setelah mereka membeli tiket, tempat duduk mereka pun agak mending sekarang. Yaitu:

~ harbinger dan shun (001)
~ yukio dan pallas (002)
~ Titan dan seiya (003)
~ Ikki dan seika (004)
~ tenma dan ryuho (005)
~ shaina dan yuzuriha (006)
~ paradox dan shiryu (007)
~ geki dan haruto (008)
~ kouga dan hyoga (009)
~ Eden dan Kiki (010)
~ raki dan yato (011)
~ Yuna dan fudo (012)
~ sisyphus dan alone (013)
~ Sasha dan Regulus (014)
~ miho dan Sage (015)
~ hakurei dan integra (016)
~ Saori dan souma (017)
Lainnya pikirin sendiri (kebanyakan)

Setelah membeli tiket, mereka pun masuk ke dalam ruangan pesawat.

Kursi 001

Akur, tapi padesek-desek, dan kasian si shunnya, kegencet.

Kursi 002

Akur, tapi bisa dibilang LUMAYAN akur, karena mereka lagi by 1 main hago.

Kursi 003

Tumben2nan si Seiya gak tidur. Katanya, dia pengen menikmati kebersamaan dengan Titan, meskipun sama seperti yukio dan pallas. Mereka lagi by 1 mobile legend.

Kursi 004

Yah, kalau yang ini mah, pikirin Weh sorangan

Kursi 005

Nah kalau ini, akuuuuuuurrrr baanget. Sampai2 mereka itu bengong aja.

Kursi 006

Nah kalau yang ini sih, bisa dibilang akur iya. Bisa dibilang enggak akur iya.

Kursi 007

Nah kalau ini, kasian shiryu nya, didempetin Mulu sama paradox.

Kursi 008

Kalau mereka berdua sih memutuskan untuk tidur.

Kursi 009

Nah ini namanya hampir sama nih, kou-ga dan hyo-ga, jadi akur gak akur, sekarang mereka lagi ngomongin tentang orang yang mereka sayangi.

Kursi 010

Kalau yang ini lagi pada tanding main AOV.

Kursi 011

Yang ini, lagi pada ketawa2 gak jelas.

Kursi 012

Nah yang ini, lagi pada tidur (bukan dua2nya sih, cuman, si fudo kan meditasi) jadi si Yuna tidur.

Kursi 013

Yang ini agak gak akur.

Kursi 014

K

alau yang ini mah nyantai2 aja karna ku selow sungguh selow santai santai jodoh gak akan kemana (tenma: salah tempat)

Kursi 015

Yang ini lumayan lah

Kursi 016

Ini juga lumayan karena mereka berdua tidur

Kursi 017

Nah yang ini mah, ngamuk2 mulu dari tadi, sampe dimarahin 3× berturut-turut.

Dah.

Sekarang sudah malam dan mereka pun sudah sampai Bali (karena emang masih satu negara jadi agak deket)

To Be Continued

Mohon maaf kalau gaje, nanti yang ke salatiga itu terakhir yah.

Bye

Kisah Keseharian Para Saint Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang