Almost...

673 80 4
                                    

Jisoo Halloween Version kkkk~

Bacanya boleh dari sini aja

Setelah terjadinya penculikan atas Jisoo yg melibatkan Badan Militer Swasta Negara, kasus tersebut di sangkut pautkan dgn pengambilalihan dunia oleh makhluk asing yg merupakan bagian dr Mutanisasi

Badan Asosiasi KH yg di buat keluarga Kim berusaha melindungi identitas Jisoo yg terlanjur di bocor dan di ketahui pemerintah. Secara tidak langsung seolah menjadi rahasia umum tentang adanya makluk berkekuatan khusus yg dapat menghancurkan dunia.

Gerombolan pendemo memenuhi gedung gedung pemerintahan mereka berkumpul dgn membawa berbagai tulisan sambil beteriak. Mereka mendukung gerakan perdamaian Manusia dan makhluk supranatural lainnya, tapi tidak sedikit yg menentang keberadaannya kebanyakan dari mereka menyuarakan agar menyingkirkan makhluk selain manusia bahkan mengancam membunuh Jisoo.

Taeyeon menutup kaca mobilnya dan kembali fokus pada perjalanan. Di sebelahnya Jakson menyetir membawa mereka masuk ke dalam gedung Stasiun Televisi untuk sebuah konferensi pers.

"Lo yakin? Ini sangat berbahaya buat keluarga lo dan bahkan karir lo bisa hancur"

"kalo ga di coba gue gak akan tau bakal hasilnya gimana kan?" Taeyeon membuka pintu sesaat sebelum Jakson menahan pundaknya.

"Kalo ada apa - apa cepet - cepet hubungin gue. Gue disini" ucap Jakson.

"Thanks" Taeyeon tersenyum lalu berjalan keluar mobil memasuki lobby.

Taeyeon naik keatas podium bersamaan dengan sorotan kamera dan serbuan wartawan yg bersahut sahutan melontarkan pertanyaan.

--

Jennie terbangun akibat sinar matahari yg menyilaukan.

"Mmm.." gumamnya memperhatikan dirinya yg terbangun diranjang pasien. "bagaimana bisa aku tidur disini?" Jennie terkejut

"Pagi..." sapa Jisoo singkat sambil bermain dengan Dalgom.

"Jisoo? kenapa aku bisa tidur di kasur mu?" Jennie menatap Jisoo dgn tatapan penuh tanda tanya.

Jisoo tidak menjawab melainkan menunjuk jam dinding yg menggantung di dinding ruangan mereka.

"Astaga aku terlambat!! " teriaknya melihat jam yg menunjukkan pukul 9.49 Padahal kelasnya dimulai pukul 10.00.

Jennie melirik buku dan notebooknya yg tergeletak di sisi lain ruangan "oh tugasku belum selesai",

Ia beranjak dari kasur untuk melihat progres tugas laporannya pada layar laptopnya yg masih menyala, sementara Jisoo asik bermain dengan Dalgom.

"tunggu sebentar. Bagaimana bisa?... semalam aku yakin belum mengerjakan bagian ini" gumamnya melirik Jisoo sekilas "ah tidak mungkin dia yg mengerjakan. Apa Rose? Taeyeon unnie? tidak mungkin" Bathinnya menyangkal sendiri.

"yg penting sudah selesai, terimakasih untuk siapapun yg sudah mengerjakannya" gumamnya. Jennie memasukan buku dan laptopnya lalu berjalan menuju kamar mandi.

Saat ia masuk kedalam kamar mandi Jisoo meliriknya sekilas sambil tersenyum.

Beberapa menit kemudian Jennie kembali. Jisoo duduk menyandar di ranjangnya sambil menonton Berita di televisi.

Stasiun tv TSB itu memberitakan tentang perkelahian manusia supranatural yg memiliki kekuatan super melawan Tim dari badan Militer. sebuah video amatir memperlihatkan perkelahian badan militer melawan makluk

hitam bermata merah dan sosok yg mirip seorang gadis yg bagian wajahnya tidak terlihat atau sengaja di blur.

Dalam konferensi pers yg disiarkan secara live terlihat, Taeyeon sedang berdiri di atas podium di depan ribuan wartawan media dan stasiun televisi.

(마리오네트 )Marioneteu [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang