Genting

771 98 16
                                    

Selamat kebingungan... hahahahaha

"kenapa dadaku tiba tiba terasa sesak?" Ada rasa sakit dalam dada yg tidak bisa ia ungkapkan, sejak semalam.

Jisoo memsuki kamarnya yg selalu ia biarkan gelap, hanya bulan satu satunya sumber cahaya di ruangan itu karena ia menyukai bulan. Jisoo berjalan mendekati ranjang dan duduk di sisinya yg menghadap bulan langsung, tangannya mengerat ke dada sebelah kirinya.

Rasa yg aneh itu muncul sejak tidak sengaja ia melihat Rose berada di kamar Jennie dan tertidur disebelahnya

Apakah ini perasaan cemburu?

Di bawah malam bulan sabit, Jisoo menengadah menatap sang bulan.

--

"iya sayang gue gak akan lupa. , miss you too" Taeyeon sedang sambungan telepon di ponselnya, mungkin sedang dengan kekasihnya yg katanya mirip Cara Delevingne itu.

"noona gue nemuin sesuatu" Jackson mencolek pundaknya tiba tiba, Taeyeon meliriknya karena terkejut.

"baby, gue tutup dulu ya ada yg penting ni..." Taeyeon nelpon sama pacarnya alus banget ya... , oke serius lagi, maksudku gausah di baca :d

"sekalinya telepon cepet banget sih aku masih kangen" terdengar suara kesal dari ujung telepon yg di pegang Taeyeon

"nanti gue telpon lagi. dah dulu ya.., bye baby" Taeyeon menutup teleponnya langsung nyamperin Jackson.

"itu bukannya jalan gang yg kapan itu lo liat? Seseorang ngeliat sesuatu muncul dari sana dan gue dapet ini..." Jackson menunjukan sebuah video yg ia dapat dari situs terlarang kepada Taeyeon

Didalam video itu sesosok mutant yg mirip manusia memperkenalkan dirinya sebagai King Asthral dari planet selain bumi.

"Aku adalah Zycoo King dari Asthral Kingdome penguasa Planet Venus datang dengan damai..."

Seseorang dengan jubah kekaisaran tiba tiba muncul menggemparkan dunia yg mengaku datang dengan perdamaian dan menjanjikan hidup yg makmur bersama manusia.

"Kami akan membangun dunia menjadi lebih baik bersama dengan manusia"

langit menjadi cerah, tanah yg gersang menjadi tumbuh perpohonan, segerombolan manusia setengah mutant sedang bekerja di sebuah ladang gersang yg membuatnya menjadi penuh dengan tanaman, mereka berada semua sektor dunia termasuk militer dan sektor teknologi.

"aku telah menyebarkan breed terbaik kami di seluruh dunia untuk membantu manusia dalam mengolah bumi. kami akan hidup berdampingan dengan manusia, memjadikan manusia manusia dengan drajat yg lebih baik..."

Memperlihatkan seorang mutant pria berkeluarga dengan manusia wanita dan memiliki anak setengah manusia setengah mutant dan memiliki kekuatan khusus.

"kita dapat berbagi untuk dapat bisa terus bertahan hidup" Seorang raja duduk di singgasananya, wajahnya tidak terlihat hanya matanya yg bersinar kehijauan.

"kami dapat membuat perlindungan yg kuat, kami akan membuat badan kemiliteran yg kuat bahkan untuk perang dunia"

"kami juga akan membantu memerangi penyakit mematikan bagi manusia, juga ikut membantu bencana yg terjadi di dunia ini"

Berita itu tersebar di seluruh penjuru dunia termasuk Korea meski dengan cara terselubung yg sudah di lihat ratusan juta orang.

Taeyeon menganga melihat video itu. Meski begitu ia tidak terlalu terkejut. Semua terjadi karena suatu alasan pikirnya dan ini tidak asing untuknya.

"lingkaran yg lo liat waktu itu semacam pintu utama mereka datang kedunia kita tapi gue masih belum pasti juga sih tujuan mereka ngapain" jelas Jackson

(마리오네트 )Marioneteu [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang