Q & A

409 38 0
                                    

Maaf bukan Update kakak... sejak aku mulai sibuk lagi belum sempat nulis lagi.

Tapi aku sudah menyiapkan beberapa pertanyaan yg sering di tanyakan beberapa orang yg sudah kenal aku yg sudah di janjikan beberapa waktu lalu.

Langsung aja deh..

--

Q : Jeannieblust itu apasih? Itu nama asli?

A : Nama Panjangnya Jeannie Marthine, bukan nama asli. yg udh tau itu sebenarnya nama kucing peliharaan ku (Jeannie) dan hedgehog ku (Marthine) silahkan cek ig jeanniemarthine kalu tidak keberatan. Blust di belakang nama sebenarnya typo dari blues dari kata babybluse. Ada yg tahu babyblues apa? silahkan tanya mbah gugel hehehe

Q : emang kerjaan othor apa? masi kuliah atau kerja?

A : aku lulus kuliah malah harusnya, tapi yah gitu lah. Kerjaan sampinganku adalah wartawan freelance dan tukang photo keliling di sebuah media cetak lokal di sebuah kota besar. Kayaknya kapan itu pernah ada yg ngeh karena pernah ke post di mario wkwkwkwkwk

Q : sudah punya pacar? Lagi deket sama siapa? Cewe cowo?

A : pertanyaan apa ini? hmmm...ada beberapa yg pernah dekat dan hilang begitu saja ada juga yg awet ada juga yg masih suka sapa sapaan. Sekarang ga deket sama siapa siapa. Mau langsung cari teman hidup saja.

Q : Tentang cerita mature / nc content sebenernya gimana sih? Pengalaman pribadi atau sekedar imajinasi?

: pertanyaan yg susah di jawab nih. Okay deh ku jawab. Hampir semua aku dapet dari temanku yg lebih tahu tentang perituan (?). dan kebanyakan aku ga bikin sendiri Cuma aku edit beberapa. Jujur sekarang aku bosen dengan cerita perituan makanya akhir akhir ini gada perituan kalo ga salah.

Q : Tentang marionetteu nih tor. Awal nulis ini imajinasi atau motivasinya apasih?

A : hmm jadi gini, sebenarnya mario ini tulisan dari jaman aku sekolah sekitar tahun 2010. Dulu aku suka genre fantasy dan pada saat itu naskahnya blm ada bau bau mature tapi terus temenku coba remake gak selese dan baru sadar ternyata dia masukin unsur nc di dalam, eh orangnya uda lost contact jadilah aku kelabakan.

Q : kenapa terus di posting?

A : sungguh awalnya aku Cuma ieng buat akun di watpadd Cuma buat simpen arsip cerita yg aku buat ga nyangka banyak vote dan yg baca. Padahal aku kehilangan storyline ku yg dulu karena laptop yg lama meleduk.

Q : Jisoo itu siapa? Dia kenapa? Kenapa?

A : ceritanya emang terkesan berubah ubah dan membingungkan. Biar aku jelasin deh disini. Jadi Jisoo itu korban ekperimen dari Zycoo karena dia tahu Jisoo cacat bisu dan tuli sebenarnya Zycoo ingin menyembuhkan tapi malah jadi memiliki kekuatan lebih. Jadi kayak malpraktek

Q : Zycoo? Siapa Zycoo?

: Zycoo di ceritakan sebagai raja makhluk inhuman di cerita ini namun sebenarnya tidak seperti itu ada rahasia lainya yg berhubungan dgn Jennie yg akan terungkap di akhir cerita.

Q : di cerita othor masukin cast baru, Taeyeon yg sepertinya dia tidak asing dengan Jisoo?

A : Taeyeon itu di ceritakan sama seperti Jisoo Cuma dia sempat menjadi bahan ekperimen oleh Zycoo namun tidak mendapatkan kekuatan khusus kecuali dia tidak dapat menjadi keriput itulah satu satunya kekuatan khususnya. Dia diaanggap tidak lolos dalam ekeperimen . dijelaskan dgn pakaian dengan label mereka yg berbeda hitam tidak lolos, putih unggulan.

Q : kalo Jennie thor?

: Jennie? Dia manusia biasa yg dulunya mau aku bikin somplak tapi ga bisa. Jennie panutanku

: kenapa kesannya ceritanya ga nyambung ya thor?

: hehehe... karena aku susah menceritakannya wkwwkkwwk. Tapi aku coba menulis apa adanya mulai sekarang. Semoga ga bingung lagi, lagian mario sudah mau aku tamatin tungg aja wkwkwkwk.

Q : Serius mau tamat thor? Ya mending tamat dari pada gantung sih

A : sesuai permintaan mu akan aku tamatin beberapa part lagi ya hehehehehe. Meski sepertimya tidak seperti yg kalian bayangin 180 derajat. Aku jg gakan menceritakan dengan lebar yg jelas pada paham hehehe

Q : hehehe iya deh thor. Mudah mudahan bisa di mengerti ya thor hehhe. Terus ada project baru?

: ada. Banyak. Sebenarnya aku punya hampir 12gb cerita di laptop dan beberapa buku berisi tulisan ku yg belum selesei atau masih gantung wwkwkwkwkk. Wacana mau aku tarok aja sebagai arsip ntah blog atau watpaad jadi kalo ada inspirasi buat nerusin tingggal nerusin.

--

Yahh begitulah kira kira pertanyaan yg sering di tanyain sewaktu baca cerita ini. Dan ini hanya contoh simulasi wawancara dari anak magang di kantor.

Akhir kata akhir kalimat terimakasih banyak buat semua yg sudah baca cerita ini dan yg uda voted dan masih setia nunggu. Kalo ada pertanyaan lain silahkan ketik komen atau direct message juga boleh.

Aku jadi pengen nanya kalian voted baca ini karena apa? hehehe ga di jawab juga gapapa. Yg jelas makasih banyak.

See you next update ,

JEaNNIEbLUST

JEaNNIEbLUST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(마리오네트 )Marioneteu [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang