・Hojo Eito/8(Eito)/Kamen Rider Ex-Aid[OC]
-Protagonist dari cerita ini. Dia adalah seorang anak yang dibesarkan oleh Hojo Emu. Orang yang berkepribadian aktif, ramah, dan selalu tersenyum dalam menjalani hari-harinya meskipun terkadang bisa sedikit naif dan cukup ceroboh.
Terdapat sebuah lubang besar di dalam ingatan Eito, dia tidak bisa mengingat kejadian sebelum dia hidup bersama dengan Ayahnya. Dia selalu memandang lubang ini sebagai sebuah kekosongan dalam hatinya yang membuatnya merasa kesepian, Meski begitu Emu berhasil membantunya melewati kesepian tersebut dengan mengisi kekosongan hatinya dengan kenangan baru yang memberinya kesan masa kecil yang indah.
Eito memiliki Pembawaan yang energik dan ceria, selalu membawa aura positif di lingkungan sekitarnya. Sebagai pengaruh akibat dibesarkan oleh Ayahnya, Eito juga Menuruni beberapa sifat dari Emu yaitu sama-sama memiliki jiwa heroik yang kuat. Tidak bisa meninggalkan orang-orang yang kesusahan dan berusaha sekuat mungkin untuk membuat mereka tersenyum kembali. Tidak lupa juga tentang hasrat besarnya dalam bermain video game.
Dia berpegang teguh pada prinsip bahwa 'Nasib seseorang bukanlah sesuatu yang sudah ditentukan.' Setelah terjebak didalam Sword Art Online, Eito menerima Gamer Driver dan Gashat dari Emu, meneruskan perjuangan Ayahnya dan bertarung Sebagai Kamen Rider Ex-Aid demi kebebasannya maupun senyuman para player.
・Yuuki Asuna/Asuna
-Heroine dari cerita ini. Salah satu dari 10.000 player yang terjebak dalam Sword Art Online. Asuna adalah seorang player wanita pengguna rapier yang Eito temui di desa Tolbana saat rapat strategi penyerbuan Boss lantai 1. Sekarang dia memiliki jabatan sebagai wakil komandan di Guild KoB <Knight of Blood>.
Pada awalnya Asuna bersifat dingin dan sangat berambisi untuk menyelesaikan SAO secepat mungkin hingga membuatnya bertarung dengan ceroboh tanpa ada tujuan yang jelas. Pertemuannya dengan Eito telah merubah pandangan hidupnya dan memberinya sebuah tujuan untuk terus berjuang... Tapi apakah hanya itu saja..? Perasaan apa yang sebenarnya Asuna miliki terhadap Eito?
・Kirigaya Kazuto/Kirito
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Art EX-AID : Aincrad
Fanfiction[EX-AID KEMBALI BERLANJUT !!] Berlatar pada tahun 2022, merupakan tahun kejayaan para Gamers, mereka menantikan sebuah Game VRMMORPG (Virtual Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang berbeda dari yang lain bernama Sword Art Onlin...