"Jihan-ie" panggil woojin yang baru saja keluar dari kamar, lantas duduk disebelahku.Aku diam.
"Jihan, kamu gak budek kan?" tanyannya
Aku masih diam.
"aku bosen dirumah, jalan kuy"
Masih saja diam.
Jengah dengan aku yang terus diam. Woojin menarik narik lengan bajuku.
"Jihan, aku harap kamu gak bener bener budek"
Aku ingin menjawab, tapi nanti misiku gagal.
"Jihan, kamu kan punya mulut kenapa tidak mensyukurinya?" oke. Kali ini aku kalah, sekaramg woojin pandai mengingatkanku untuk bersyukur.
"hmmm"
"nah gitu dong, jalan kuy"
"kemana?"
"kehatimu"
"bodo amat" aku bangkit dari sofa lantas menuju dapur, entah mau apa yang penting menghindar dulu dari woojin.
"jangan jadi istri durhaka sayang" Fix. Bisa aja si mulutnya woojin, ya allah. Sayang banget akutu sama dia.
Aku memutar arah. Kembali jalan menuju sofa. "mau jalan kemana?"
"temenin main futsal"
Subhanallah Masya Allah, Astaghfirullah. :)
Kata woojin kalo kesebelas gengnya lagi main futsal pasti yang udah nikah pada ajak istrinya, jadi woojin mau pamer gitu. Yaudah iyain aja. Akhirnya aku ikut, beneran futsal coiy.
Ada sebelas cowok disana plus lima cewek, ada tiga bocah cilik juga, lucu lucu mereka gemes!!!
Sementara yang cowok main futsal tiba tiba ada cowok nyamperin.
"Jihan, ada rencana kasih kejutan ke woojin?"
Aku mengangguk, memang tujuanku mendiami park woojin untuk memberinya kejutan nanti. Tapi berhubung Jisung-ssi mengajakku untuk bekerja sama, maka dari itu aku ikut.
Jisung menyusun rencana, sementara sisa dari mereka yang bermain futsal ikut mempersiapkan jeratan Jisung-ssi. Dan setelah futsal selesai mereka melancarkan aksinya.
[kalian tau video fancafe jisung yang ngerjain woojin dimobil kan? Nah bayangkan yup. Maaf aku gabisa ngasih liat disini karna wp hp gabisa kek kalo dilaptop]
Jihanprk02
Jihanprk02 Happy Birthday 24th sayang!!❤
Happy birthday 24th Park Woojin-nya Jihan Park, dannnn Happy Birthday 20th Park Woojin-nya Jihan Rachelina beserta kaum bucinnya woojin semuaaaa!!❤❤❤
Minhyun si papa satu anak dan woojin si calon papa muda😜❤
Luv.
Jhn
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Busan -Park Woojin [End✔]
Historia CortaAssalamualaikum Busan, Assalamualaikum Park Woojin. -privated Highest rank #7 in PWJ -290918 Cr. July2018