Before That
By
A.N/ANSudah cukup lama, ya?
Demi mengobati luka dan kerinduan kalian pada mahluk pecicilan tapi ganteng bernama AZKA REIKAL yang telah mengembuskan napas terakhirnya di cerita sebelah, A.N buat nih cerita KHUSUS untuk Azka:)
Penjelasan:
So, yang belum baca BBOGS? (TM) kalian bisa baca dulu biar ngerti. Tapi bisa juga kalian baca ini, baru baca BBOGS? (TM) juga gak masalah. Bebas. Tapi ... resikonya kalau baca dari sini, cerita S1 BBOGS? (TM) gak bakalan ngena lagi di kalian karena semua rahasia dibongkar di sini.
Sesuai judulnya, kita bakalan memutar balik waktu, ya:) A.N itu suka banget buat alur mundur semundur-mundurnya wkwk.
1. Berarti Elif belum ada dong? Waiya dong:) Tapi ....
2. Terus, terus, Elios gimana? Elios masih sama dari dulu sampai sekarang. B A T U.
3. Ada Abigail, Airin, Airen, Milo gak, A.N? Ada sayang:) Mereka sudah bertemu semenjak SMP, ingat?
4. Terus maksud kata-kata, "Sebelum mencintaimu, aku sudah mencintai dirinya" itu apa, ya? R A H A S I A dong. Itu adalah kunci dari cerita ini:)
5. Motivasi buat cerita ini apa? Kenapa gak buat sambungan pairing EliOs aja? Karena sudah mainstream. Intinya mereka sudah jelas mau ke mana hubungan mereka di EPILOGUE. Azka aja yang belum jelas. Milo juga sih:) Berarti .... (Hayo mikir wkwk)
6. Azka Reikal itu beneran, ya A.N ada di real life A.N? Soalnya A.N kayaknya suka banget sama Azka. Apa karakter Azka itu beneran hidup? Jawabannya sih, enggak. Sekedar khayalan A.N karakternya si Azka, cuma ... Azka itu greget banget orangnya wkwk.
Jujur aja, A.N itu awal-awal buat cerita sama sekali gak notis Azka. A.N asal-asal buat karakter aja sebagai rival Elios. Tapi, setelah mendapat respon antusias dari teman-teman A.N tentang karakter Azka (Ternyata mereka banyak suka Azka) akhirnya A.N mengembangkan karakternya biar ahoy.Jadilah Azka yang semakin lama, semakin WAW di mata pembaca. Makanya amat sangattt di sayangkan jika kisah Azka berakhir begitu saja dengan kematiannya yang gak di sangka-sangka.
Penasaran sama masa lalu Azka yang gak akur sama Elios?
Penasaran sama sikap Azka yang kenapa pecicilan di luar, tapi ternyata dia poteq di dalam? Sudah terjawab di cerita BBOGS? (TM) tapi ... A.N bakalan membahasnya lebih rinci di cerita ini.
PUBLISH OKE?! SIYAP!!!
#Azkapunyacerita
#Azkasayangkueh
#Azkayangmatisiasiabangkitdarikubur
#kisahcintaorangpecicilan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚎𝚏𝚘𝚛𝚎 𝚃𝚑𝚊𝚝 (𝙿𝚛𝚎𝚚𝚞𝚎𝚕 𝚘𝚏 𝙱𝙱𝙾𝙶𝚂?) ✔
Teen FictionWriter @BaekStie26 Cover @BaekStie26 PREQUEL OF BAD BOY OR GANGSTER? Azka Reikal. Seorang bad boy pecicilan yang sangat suka melukis di dinding belakang sekolahnya. Banyak corak yang telah dia lukis di sana, termasuk wajah cantik cewek itu. "Sebelum...