23
Omega ( Queen Alpha )
Black fire*
*
*
*
*Di dunia ini aku selalu percaya bahwa dalam cinta pasti akan membutuhkan pengorbanan dan itu semua takkan mudah dilakukan.
*
*
*
*
******
Lee taeyong siapa yang tak kenal omega cantik yang satu ini. Taeyong atau teman temannya sering menyebutnya yongie merupakan omega idaman setiap dominan yang melihatnya.
Ia terlahir dari rahim seorang omega namja sama sepertinya. Ia memiliki ayah dan hyung yang sama sama alpha. Kedua orangtua dan kakaknya selalu melimpahkan seluruh kasih sayang mereka pada taeyong.
Ayahnya merupakan elder dari pack Black fire. Pack Black fire sendiri merupakan pack yang sangat besar walaupun tak sebesar Dark blood yang dipimpin oleh king elder namun pack ini terkenal akan keramahan dan kemakmuran rakyatnya.
Taeyong terlahir sebagai seorang namja namun ia dianugerahi wajah yang cantik menawan melebihi yeoja manapun di dunia.
Bukan hanya wajahnya yang cantik rupawan saja tetapi hatinya yang cantik jugalah yang membuatnya makin di cintai setiap orang.
Taeyong memiliki mata yang bulat dan memiliki binar polos dimatanya sehingga membuat semua orang gemas dan tertarik saat melihatnya.
Ia memiliki fisik yang sangat menggoda bagi siapapun yang melihatnya. Pinggannya yang ramping, kulitnya yang putih dan lembut, wajahnya yang mulus dan terutama bibirnya yang selalu terlihat basah ditambah senyumannya yang sangat indah membuat orang tak dapat memalingkan wajah dari rupanya yang indah.
Bukan hanya fisik yang indah tetapi hatinya pun sangat baik, dan tutur katanya pun sangat santun membuat semua orang senang kepadanya.
Taeyong sendiri pribadi yang sangat ceria, periang dan orang yang sangat sabar dalam menghadapi apapun. Taeyong merupakan pribadi yang penyayang pada orang terdekatnya terutama keluarga dan sahabatnya.
Bukankah taeyong sosok yang sempurna baik rupa maupun hatinya. Namun sayang walaupun taeyong telah dianugerahi segala sesuatu yang sempurna, tetap saja ada satu hal yang membuat hidup namja cantik ini tak pernah bahagia yakni kebaikannya.
Karena kebaikannya dia rela mengorbankan kebahagiaannya demi kebahagiaan matenya.
Kepedihan akan cinta merupakan makanan sehari harinya.
Kebahagiaan dalam cinta bukanlah suatu yang bisa ia dapatkan.
Penderitaan dalam cinta adalah takdirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's mate
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 [ Jaeyong ] Di dunia ini tidak ada yang namanya kesetiaan yang ada hanyalah pengkhianatan dan itu semua takkan pernah berubah. { Jaehyun } Di dunia ini aku selalu percaya bahwa dalam cinta pasti akan membutuhkan p...