Plan
*
*
*
*
*
*****Di dalam hutan pinus yang sangat lebat terlihat seorang pria tampan yang terus melangkahkan kedua kakinya menuju bagian barat hutan pinus ini. Penampilan pria itu sangatlah aneh, bagaimana tidak aneh dia sama sekali tidak mengenakkan pakaian apapun untuk menutupi tubuh atletisnya. Coba bayangkan bagaimana reaksi orang orang saat melihat seorang pria tampan yang sedang berbugil ria tengah berjalan dengan santainya di tengah hutan yang gelap, sungguh luar biasa sekali bukan. Bahkan pria itu sama sekali tidak berniat menutupi bagian selatannya yang kini terekspos dengan sempurna.
Dia terus melangkahkan kedua kakinya keluar dari hutan pinus yang telah menjadi saksi pertemuannya kembali dengan kedua pria tolol yang dengan begitu mudahnya dapat di bodohinya itu, sedikit diangkatnya sudut bibirnya hingga menampilkan sebuah seringai jahat dari belah bibirnya. Semua rencananya berjalan dengan semestinya, sekian lama dia berusaha mendekati kakak iparnya itu dan kini dia telah berhasil membuat si manis untuk mempercayainya dan membelanya ketimbang mempercayai dan membela matenya sendiri. Si cantik yang bodoh dan polos itu hanya tidak tau saja bahwa semua penyebab penderitaannya selama ini adalah orang yang paling di percayainya kini.
"Dua orang yang sama sama bodoh dan tolol yang sayangnya menjadi pasangan sehidup semati...." Bisiknya dengan sangat sadisnya sambil menjilat bibir bawahnya yang terasa sedikit kering. Namun seketika itu juga seringai keji yang sempat terpatri di bibir indahnya kini telah berganti dengan senyuman manis yang memperlihatkan gigi taringnya yang lucu itu.
"Sekarang aku hanya tinggal menemui penyihir itu dan semua rencanaku akan berjalan dengan semestinya." Riangnya sambil menyisir anak rambut yang terlihat menempel menutupi dahi indahnya.
Sang penguasa permainan telah kembali.......
Sebentar lagi permainan mematikan akan kembali di mulai........
Permainan yang menjadi awal mula dari semua takdir buruk sang elder bersama sang omega murni.......
Siapakah pemenang dalam permainan ini.......
Sang penguasa permainan ........
Ataukah.........
Cinta yang tulus sang elder kepada sang omega murni.
~~~~~~~~~~
Sebuah mobil sport terlihat memasuki sebuah hutan yang sangat menakutkan, bayangkan saja hutan ini sangatlah gelap seakan akan sinar matahari tidak bisa menembus lebatnya pepohonan di dalam hutan tesebut. Mobil mewah itu terlihat memasuki pekarangan rumah tua yang sangat mengerikan.
Dari dalam mobil itu keluarlah sesosok pria yang sangat tampan dengan kulit tannya yang sangat eksotis, pria itu terlihat memandangi rumah itu tak lupa sebelah tangannya yang terlihat menyentuh sebuah pohon yang sangat besar, pohon yang dulu sering menjadi tempat bermainnya bersama sahabatnya yang lugu itu. Tanpa sadar dia meneteskan airmatanya saat mengenang memori indahnya bersama sang sahabat karib sewaktu kecil dulu. Di usapnya dengan kasar airmata yang menetes membasahi pipi tirusnya.
"Sudah lama sekali aku tidak kemari. " Gumamnya lirih sembari melangkahkan kedua kakinya mendekati pintu rumah tua yang telah reot itu. Dikeluarkannya bandul kalung yang menggantung di lehernya dan di rapalkannya sebuah matra yang begitu diingatnya di luar kepala. Seketika itu juga bandul kalung itu menguarkan sinar keunguan yang sangat mengerikan disertai pintu yang terbuka sangat lebar seakan akan merindukan kehadirannya yang telah lama meninggalkan rumah tua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's mate
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 [ Jaeyong ] Di dunia ini tidak ada yang namanya kesetiaan yang ada hanyalah pengkhianatan dan itu semua takkan pernah berubah. { Jaehyun } Di dunia ini aku selalu percaya bahwa dalam cinta pasti akan membutuhkan p...