Mana hujatannya untuk kirei 🤣🤣🤣
Maafin kirei karena terlalu lama nganggurin cerita ini, semoga aja masih ada yang mau baca part ini 😅😅😅
💮
💮
💮
💮
💮
💮
Maaf untuk typo yang bertebaran but happy reading!!!
💮
💮
💮
💮
💮
"Setelah sekian lama menunggu, akhirnya aku dapat menyaksikannya juga.." Manik sapphire-nya menatap dengan puas pembantaian keji yang tengah berlangsung dihadapannya.
"Bukankah terlalu kejam rasanya jika kau nampak berbahagia diatas penderitaan orang lain.." Sahut sosok lain yang sedari tadi ikut berdiam diri bersamanya dibelakang batang pohon pinus.
"Tidak!" Shappire indah itu langsung berkilat penuh kedengkian saat mendengar apa yang baru saja diucapkan oleh pria tampan yang sedari tadi berdiri dibelakangnya.
"Dia pantas mendapatkannya!!!"
Tanpa disadarinya, kesepuluh kuku jarinya yang semula berukuran normal kini mulai meruncing dengan begitu tajamnya; merefleksikan dengan sangat baik setiap emosi yang tengah dirasakannya saat ini.
Krak
"Bersyukurlah karena aku tak langsung membakarnya hidup hidup saat pertama kali aku melihat wajahnya!!"
Tak diperdulikannya nasib pohon malang yang ada dihadapannya, yang hampir sebagian kulit kayunya terkoyak mengerikan karena cabikan dan remasan kesepuluh jemarinya.
Amarah yang selama ini ditahannya tiba tiba saja menyeruak seketika saat mendengar sedikit pembelaan untuk jalang licik yang telah dengan teganya menghancurkan keutuhan keluarga kecilnya.
"Dia harus merasakan apa yang selama ini aku rasakan!!!"
Dengan kalimat terakhirnya tersebut, namja mungil berparas menawan itu keluar dari tempat persembunyiannya; melangkah dengan pasti mendekati teman masa kecilnya.
Namun saat kakinya hendak melangkah lebih jauh lagi meninggalkan tempat persembunyiannya, tiba tiba saja....
Grep
...ada sepasang tangan mungil yang memeluk erat pergelangan kakinya, seolah mencegahnya untuk melangkah lebih jauh lagi.
Tangan mungil yang penuh akan lumuran noda cokelat itu nampak menepuk nepuk dengan riang bagian betisnya; berusaha mengambil alih seluruh atensinya yang sedari tadi hanya tertuju pada pemandangan langka yang tengah tersuguh dihadapannya.
Sepasang kilau shappire-nya langsung mengarah pada sepasang tangan mungil yang tengah memeluk kedua tungkai kakinya; merasa penasaran dengan si pemilik tangan gembul yang sedari tadi terus saja menepuk-nepuk betisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's mate
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 [ Jaeyong ] Di dunia ini tidak ada yang namanya kesetiaan yang ada hanyalah pengkhianatan dan itu semua takkan pernah berubah. { Jaehyun } Di dunia ini aku selalu percaya bahwa dalam cinta pasti akan membutuhkan p...