Beggining

22.4K 1.8K 208
                                    

Jung jaehyun

Jung jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee taeyong

Lee taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*
*
*

*****

Jauh di dalam hutan terlihat bayangan seseorang yang sedang menatap ke arah sang rembulan. Seakan akan ia sedang berbicara dengan rembulan.

Sosok itu terus melakukan hal tersebut entah berapa lama hingga sosok itu mulai berbisik.

Suaranya sangatlah lembut selembut hembusan angin malam hingga orang biasa tak mungkin bisa mendengar suaranya.

"Sebentar lagi purnama....." gumamnya.

Setelah mengucapkan hal tersebut sosok itu mulai berjalan ke dalam hutan dan hilang ditelan kegelapan malam.

"Aku kembali mate......" bisiknya


"Aku kembali....... "




"Jaehyunie."

*
*
*
*
*

*****

Didalam hutan berdiri sebuah gerbang yang kokoh dimana dibalik gerbang setinggi 10 meter tersebut berdiri sebuah mansion yang amat megah dan besar.

Didalam sebuah mansion yang sangat megah tersebut tepatnya di dalam sebuah kamar yang sangat mewah terdapat seorang pria yang sedang berdiri di balkon.

Pria tersebut hanya berdiri di sana tanpa melakukan apapun. Tapi bila kita lihat lebih dekat pria tersebut seperti sedang menatap rembulan. Entah apa yang pria itu pikirkan, mungkin sesuatu yang menyedihkan.

Karena apabila kita telaah lebih dalam lagi wajah sang pria menunjukkan bahwa dia sedang sangat tersiksa.

Entah apa yang membuatnya berekspresi sebegitu menyedihkannya.

Pria tersebut berbisik, bisikannya tidak lebih besar dari hembusan angin malam.

"Purnama......" bisiknya



"Kau akan datangkan....."



"Taeyongie."

*
*
*
*
*

*****

Dengan berkembangnya teknologi dan ilmu pengetahuan di dunia. Perbedaan gender manusia tidak lagi dibedakan menjadi wanita dan pria saja tapi saat ini ada yang membuatnya berbeda yakni perbedaan kasta diantara satu dan yang lain.

Perbedaan kasta sendiri sudah di sepakati oleh para the elder. Perbedaan kasta sendiri dibedakan menjadi 6 yakni alpha, beta, gamma, delta, cetta, dan yang paling rendah ialah omega.

Dalam sejarah dunia terdapat 4 pack terbesar dimana diantara ke empat pack tersebut terdapat salah satu pack yang terkenal akan kekuatannya dan kekuasaannya yang sangat luas ialah pack Dark blood.

Dark blood pack terkenal sebagai pack terkuat dan terbesar dalam sejarah dunia werewolf. Pack ini selain terkenal akan kekuatannya dan banyaknya anggota di dalamnya juga terkenal akan kekejamannya. Kekejaman dari pack ini tidak terlepas dari sifat sang elder yang terkenal bengis dan tak kenal ampun pada siapapun.

Elder Dark blood pack sendiri ditunjuk oleh the elder sebagai pemimpin dari seluruh pack yang ada. Mengapa elder Dark blood ?

Hal ini disebabkan karena kekuatan dari sang elder yang dapat mengalahkan kekuatan the elder lah yang menyebabkan hal ini terjadi.

Sang elder tak pernah pandang bulu terhadap siapapun musuhnya, baginya semua musuh haruslah mati.

Namun sayang sekali walaupun sang elder sangat kuat dan tak terkalahkan tetap saja dia memiliki kelemahan dan kelemahan terbesar sang elder ialah sang mate.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Mate.

Kata yang terus membuat sang elder bermimpi buruk setiap malamnya.

Mate.

Kata yang mampu membuat sang elder kembali meratapi kesalahannya.

Mate.

kata yang membuatnya berharap dapat memutar balikkan waktu.


Karena.....

Dialah yang membuat matenya pergi darinya....



Meninggalkannya dalam....




Penyesalan yang abadi.....


Tbc

Makasih yang udah mau baca jangan lupa vote sama commentnya ya

Jung's mate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang