Ahhh aku baper deh ada yang kangen sama Jung's mate, karena aku udah dibuat terharu sama @Choconam maka kali ini kei akan buatin part yang sangat panjang untuk kalian semua hiks, padahal hanya beberapa kata namun udah bisa membuat hatiku tersentuh hiks, aku tuh suka terharu sama pembaca yang selalu nunggu ataupun kangen sama cerita kei rasanya tuh kayak usahaku nulis selama ini tuh ngak sia sia dan aku merasa masih ada orang yang mau menghargai karyaku yang masih banyak kekurangannya ini, makasih ya semuanya aku cinta kalian...
Ini dari awal part itu kayak mimpinya jahe nahhh ini untuk bedain monolog jahe sama masa lalunya udah kei buat kayak gini :
"wow " : Memory lama yang benar benar terjadi dimasa lalu Jaehyun ( de javu ) dan ini melalui sudut pandang orang ketiga ahh au ahh pokoknya gitu deh.
"wow " : Jaehyun monolog sendiri didalam mimpinya.
Ada part ten lagi godain jahe disini lohh malah sampe ditusuk lohh jadi yang mau liat binalnya ten ayo mulai baca sebelumnya kei mau minta maaf dulu ya soalnya kei kayak jadiin si ten ini cabe cabean di story ini, kadang tuh aku merasa bersalah tapi gimana lagi hihihi...
Sebenarnya aku ngak terima jahe naena sama yang lain karena memang dasarnya aku ini orang yang anti dengan selingkuh but sayang juga 1000 word yang udah aku buat dari dulu kalo ngak di up hihihi, sumpah deh ini chap full ncnya Jae sama Ten ahhh ahhh...
Menurut kirei ini part paling nyebelin dan membuat kirei pingin unpub aja ini part. Kalo kalian penasaran kenapa kirei kesel sama part ini, silahkan dibaca sendiri dan kalian nilai sendiri ini part nyebelin atau ngak AND MENURUT AKU SETELAH PART INI SI JAHE PANTESNYA LANGSUNG AJA DI TALAK TILU SAMA TY HAHAHAHAHA....
Maafkan kei untuk typo yang bertebaran but happy reading !!!
~~~~~~~~~~
Jaehyun menatap sekelilingnya dengan bingung, seingatnya tadi dia tengah tertidur seraya memeluk dengan erat tubuh mungil Taeyongie-nya lalu kenapa saat ini dia berada didepan ruangan kantornya, dia mengernyitkan dahinya saat mendengar suara cekikikan dari dalam ruangannya karena didorong oleh rasa penasaran yang cukup tinggi dengan perlahan dia mulai melangkahkan kedua kakinya untuk mendekati pintu ruangannya itu.
Dia mengernyitkan dahinya semakin bingung saat tidak melihat sosok sekretarisnya yang saat ini tengah tidak berada di posisinya, sekretarisnya itu tak pernah meninggalkan kursinya jika belum saatnya istirahat dan ini masih jam kerja sang sekretaris lalu kemanakah sekretarisnya itu pergi.
"Hihihi Jaehyuniehh anghh... "
Dia terkesiap saat mendengar suara genit yang terasa begitu familiar ditelinganya. Dengan tergesa dia melangkahkan kedua kakinya untuk mendekati pintu yang berada tepat dihadapannya namun saat dia akan menyentuh kenop pintu itu tiba tiba saja dibuat terkejut dengan tangannya yang entah kenapa dapat menembus pintu dengan mudahnya.
Jaehyun menatap dengan kaget kedua tangannya yang terlihat transparan seakan akan dia ini seperti hantu mengerikan yang tengah bergentayangan kemana mana untuk mencari pembunuhnya. Masih dengan rasa kaget yang sama dengan cepat dia menggerakan tangannya kedepan pintu dan tangannya kembali menembus pintu kaca itu.
"Unghh Jaehhh ahhh..."
Dia kembali dikagetkan dengan desahan genit yang berasal dari dalam ruangannya itu, sebenarnya dia tengah melakukan apa dengan istri sahabatnya itu. Dengan cepat dia mulai melangkahkan kedua kakinya untuk menembus pintu yang ada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's mate
Fanfiction🔞Mature Contents🔞 Gay Contents 🔞 [ Jaeyong ] Di dunia ini tidak ada yang namanya kesetiaan yang ada hanyalah pengkhianatan dan itu semua takkan pernah berubah. { Jaehyun } Di dunia ini aku selalu percaya bahwa dalam cinta pasti akan membutuhkan p...