Sore hari hanya dilewati dengan berleha-leha di sofa ruang tamu oleh Sohyun dan Jungkook. Kencan pertama yang mereka jalani membuat mereka lelah meskipun kencan itu tidak sesuai harapan.
"Apa kau ada acara malam ini Sohyun-ah"tanya Jungkook sambil memperbaiki posisi tidurnya.
"Aku rasa tidak. Aku hanya ingin berdiam diri di apartemen tanpa melakukan apapun"jawab Sohyun."oh iya, apa aku bisa meminta bantuanmu Jungkook-ah?"tanya Sohyun.
"Tentu. Memangnya apa yang harus aku bantu?"tanya Jungkook balik.
"Aku ingin kau membantuku untuk memasang masker di wajah ku karna kulit wajahku sedikit kusam dan berminyak"balas Sohyun.
"Dasar wanita,sedikit saja yang berubah pada wajahnya langsung menimbulkan masalah"ejek Jungkook.
"Jika aku tidak cantik apa kau akan tertarik padaku seperti saat ini?"tanya Sohyun dan Jungkook hanya bisa terdiam. Seperti itulah sebagian pria, mereka hanya tertarik pada kecantikan dan tubuh wanita saja tidak dari hatinya dan Jungkook mungkin salah satu dari mereka.
"Kau bisa membantuku atau tidak Jungkook-ah"tanya Sohyun lagi. Jungkook hanya mengangguk pelan.
Sohyun langsung memperbaiki posisi tidurnya dengan paha Jungkook sebagai bantal. Jungkook mulai mengolesi wajah Sohyun dengan masker secara perlahan. Seketika Sohyun memejamkan matanya dan mulai tertidur.
"Kau akan meninggalkan aku sendiri?"ucap Jungkook memecah keheningan malam ini.
"Bukan begitu Jungkook-ah,jika aku banyak bergerak masker yang kau pakaikan ini akan hancur"jawab Sohyun lambat agar maskernya tidak rusak.
"Kau terlihat lucu jika seperti ini. Aku semakin tertarik padamu,tapi aku lebih tertarik pada tubuhmu sexymu"goda Jungkook.
"Yyaakk, dasar mesum"umpat Sohyun.
"Jangan banyak bergerak,maskermu nanti retak"ujar Jungkook sambil menahan tangan Sohyun yang akan memukulnya.
Cup...
Cup...
Cup...
Tanpa diduga Jungkook mencium bibir Sohyun dengan cepat. Sohyun hanya diam dan menikmatinya. Melarang Jungkook menciumnya hanya akan membuat Sohyun kewalahan dengan semua tingkah laku Jungkook yang diluar batas.
"Tumben kau tidak marah saat aku cium. Biasanya kau akan memukul atau mencubitku"ejek Jungkook saat melihat Sohyun tanpa reaksi.
"Tampaknya aku serba salah di matamu. Aku marah,kau pun marah padaku, aku diam kau curiga. Apa hanya itu yang ada di otakmu?"timpal Sohyun dengan sedikit emosi.
"Sorry baby,aku hanya bercanda"jawab Jungkook canggung. Sohyun masih diam. Jungkook sadar bahwa Sohyun tersinggung akan ucapannya.
"Aku akan ke kamar mandi untuk membersihkan masker ku"ujar Sohyun seraya bangun dari pangkuan Jungkook.
"Hhhmmm"balas Jungkook singkat.
Cukup lama Sohyun di kamar mandi,membuat pikiran aneh bermunculan di otak Jungkook.Timbul niat dihati untuk menyusul Sohyun,tapi Jungkook merasa ragu karna Sohyun masih marah padanya.
krek...krek..
Melihat Sohyun keluar dari kamar mandi membuat hati Jungkook sedikit lega. Setidaknya Sohyun tidak berpikiran untuk bunuh diri. Dasar pemikiran Jungkook sangat dangkal.
"Apa kau tidak ingin tidur?"tanya Sohyun.
"Aku menunggumu untuk minta maaf atas ucapanku"balas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You || Jungkook(M)✔️
Romance(C O M P L E T E D) Great cover by @cherrycaca Kisah remaja yang sudah mengenal apa itu kehidupan malam. Kehidupan yang sangat disukai oleh segelintir orang. Kehidupan yang mengubah pola pikir seorang gadis yatim piatu yang berpikir bahwa itu adalah...