Jealous

6.7K 346 27
                                    

Jungkook menepati janjinya pada Sohyun untuk meluangkan waktu di hari Minggu. Kencan yang Sohyun impikan mungkin akan terwujud. Semenjak kepulangannya Jungkook semakin bersikap manis pada Sohyun. Dan setiap berhubungan pun Jungkook tidak pernah lagi bersikap kasar layaknya pertama kali mereka berhubungan intim.

"Kita akan kemana hari ini?"tanya Sohyun dengan semangat.

"Terserah kau saja"jawab Jungkook. Ia akan mengabulkan semua permintaan Sohyun hari ini selagi ia bisa mewujudkannya.

"Kau suka pantai? Kau suka taman bermain? Kau suka ke bioskop?"tanya Sohyun antusias. Ia sudah mencatat semua tempat yang ingin dia kunjungi hari ini bersama Jungkook.

"Tidak"sahut Jungkook lantang dan itu sontak membuat Sohyun sedikit kecewa. Apa rencana kencan mereka hari ini akan sangat membosankan? Bukankah Jungkook sudah berjanji padanya?

"Kenapa? Kau sudah berjanji padaku Jungkook-ah"sungut Sohyun. Dia sudah tidak punya selera lagi untuk melanjutkan sarapannya.

"Aku tidak suka bepergian karna aku lebih suka di kamar dan menghabiskan malam yang panas bersamamu, Sohyun-ah"goda Jungkook. Jungkook memang bisa merubah mood Sohyun di waktu yang sama.

"Yaakk...jangan berpikir yang aneh-aneh..awwh"belum selesai Sohyun bicara, Jungkook sudah menyentuh Miss v Sohyun dengan tangannya. Dia benar-benar sudah tidak bisa lepas lagi dari Jungkook karena sekarang Sohyun adalah candu yang selalu ia inginkan.

"Mandilah, aku akan menunggumu di mobil"ujar Jungkook lalu pergi meninggalkan Sohyun.

Untuk kencan hari ini, Jungkook sudah menyiapkan kejutan untuk Sohyun. Kejutan yang sangat jarang ia berikan pada gadis yang pernah ia kencani. Entah kenapa Jungkook merasakan hal yang berbeda pada Sohyun. Biasanya ia akan mencampakkan gadis yang menurutnya membosankan. Sohyun adalah gadis pertama yang ingin Jungkook pertahankan sampai akhir tapi mereka sudah terlanjur menandatangani perjanjian bodoh itu yang melarang mereka satu sama lain untuk saling jatuh cinta.

Benar atau salah, yang namanya perempuan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk berdandan. Dan Jungkook merasakannya,hampir setengah jam Jungkook menunggu Sohyun di dalam mobil. Apa yang Sohyun lakukan selama itu? Jungkook harus terbiasa dengan ini semua.

"Kenapa kau sangat lama berdandan Sohyun-ah? Aku hampir jamuran menunggumu"kesal Jungkook. Tapi jujur, Sohyun sangat cantik dan terlihat imut dengan mini dress  merah mudanya.

"Aku harus tampil sempurna Jungkook-ah. Aku tidak mau membuatmu malu pergi kencan denganku"jelas Sohyun. Ia senyum-senyum sendiri melihat Jungkook yang tidak berkedip sedikitpun. Apa ia begitu cantik?

"Kau cantik Sohyun-ah. Tetapi tidak bisakah kau ganti bajumu dengan yang lebih tertutup. Aku tidak tahan melihat laki-laki memperhatikanmu"bujuk Jungkook. Mungkin Jungkook akan mencolok setiap mata yang melihat tubuh polos Sohyun yang seharusnya hanya Jungkook yang boleh menikmatinya.

"Tidak, ayo pergi Jungkook-ah. Aku ingin ke pantai sebelum matahari semakin tinggi"ajak Sohyun dengan nada yang sangat imut.

***

Seperti biasanya, sepanjang pantai di penuhi oleh para pengunjung yang sebagian besar adalah pasangan kekasih yang sedang menghabiskan waktu bersama.

"Wahh...angin pantai memang yang terbaik"puji Jungkook dan mendudukkan diri di atas pasir.

"Hhmm...kita harus sering ke sini Jungkook-ah. Kau tau aku sangat menyukai pantai apalagi di sore hari"ucap Sohyun."Aku akan pergi sebentar, jangan menggoda gadis lain atau aku akan menusuk matamu sampai buta"ancam Sohyun dengan serius lalu berjalan menjauh.

Jungkook menikmati mahakarya Tuhan yang ada di depan matanya. Ombak yang tidak hentinya menggulung terlihat sangat menawan. Tiba-tiba terbesit di pikiran Jungkook untuk mengerjai Sohyun. Ia dengan sengaja melepas kaos dan menyisakan tubuh bagian atasnya. Jungkook yang hanya memakai jeans pendek menarik perhatian semua gadis disana. Otot perut yang eight pack  menambah kekaguman mereka terhadap Jungkook.

"Kau sendirian?"tanya seorang gadis yang memakai bikini merah. Ia duduk di sebelah Jungkook seolah-olah sedang menggodanya.

"Tidak"jawab Jungkook singkat. Gadis disebelah Jungkook ini cukup cantik dan sexy. Tanpa harus bersusah payah Jungkook bisa mendapatkan gadis yang ia inginkan tapi tidak setelah bertemu dengan Sohyun. Ia hanya fokus pada Sohyun, padahal perjanjian awal mereka hanya saling memuaskan di ranjang dan Sohyun mendapatkan keuntungan dari itu.

Cukup lama Jungkook menunggu Sohyun sambil berbincang-bincang dengan gadis yang diketahui bernama Lisa. Mereka tertawa mendengar omong kosong yang Jungkook lontarkan. Lisa mulai agresif, ia ingin duduk dipangkuan Jungkook.

"Jungkook-ah apa yang kau lakukan?"teriak Sohyun dari jarak yang cukup dekat dengan mereka."Kau menggoda gadis lain selagi aku pergi? Atau dia yang melemparkan tubuhnya padamu?"sambung Sohyun. Ia bergegas ke arah Jungkook dengan tangan yang sudah di kepalkan.

"Aku tidak menggodanya Sohyun-ah, kami hanya mengobrol sebentar"terang Jungkook.

"Mengobrol? Dengan dia yang akan duduk di pangkuan mu"geram Sohyun sambil menunjuk Lisa."Jungkook-ah"panggil Sohyun.

"Hhmm"Jungkook hanya bisa diam jika Sohyun sudah marah seperti ini.

"Apa dia lebih cantik dariku?"

"Tidak"

"Apa payudaranya lebih besar dariku?"

"Tidak"

"Apa dia lebih hebat di ranjang?"

"Tidak"

"Jadi pergi dari hadapanku gadis sialan"amuk Sohyun. Kencannya bisa hancur dengan kehadiran Lisa. Jungkook yang tidak ingin ada pertumpahan darah menyuruh Lisa untuk pergi.

Jungkook menarik Sohyun duduk di pangkuannya untuk menenangkan gadis itu. Ia belum pernah melihat Sohyun marah seperti ini saat melihat dirinya bersama gadis lain.

"Kau masih marah?"tanya Jungkook hati-hati.

"Tidak"Sohyun menjawab pertanyaan Jungkook dengan nada ketus yang menunjukkan jika ia masih parah padanya.

"Kau memakai bikini merah muda? Kapan kau membelinya?"tanya Jungkook lagi.

"Apa urusanmu jika aku memakai bikini, dan ya aku membelinya kemarin"ujarnya.

"Kau ingin aku menghajar semua laki-laki yang melihat tubuhmu yang seharusnya hanya menjadi milikku"ucap Jungkook seraya memeluk Sohyun yang ada di pangkuannya. Tangan nakal Jungkook meremas kedua payudara Sohyun. Sohyun hanya bisa mendesah menikmati setiap sentuhan yang Jungkook berikan.

"Ini di tempat umum Jungkook-ah. Lihatlah mereka memandangi kita"bohong Sohyun untuk menghentikan kegilaan Jungkook yang tidak melihat tempat.

"Aku tahu Sohyun-ah, jadi jangan pernah mengulangi perbuatan nakal mu"kata Jungkook lalu mencium bibir Sohyun dengan rakus. Ritme ciuman mereka semakin cepat dengan tubuh yang sudah menempel bahkan tidak ada jarak di antara mereka. Kencan yang Sohyun harapkan hari ini di luar dugaannya, tapi ini adalah kencan terbaik yang pernah Sohyun alami dan itu bersama Jeon Jungkook.





TBC

I Want You || Jungkook(M)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang