16. Burj Khalifa

156 17 0
                                    

This part written by me

Enjoy guys

Laura terus menerus meneliti surat yang ia dapatkan dari sekitaran taman yang ada di dekat menara Eiffle. Hatinya sungguh sangat dilema, bagaimana bisa dia menerima permainan yang menurutnya aneh sekaligus membuat dirinya sangat merasa penasaran.

Bangunlah Laura ini bukan sebuah pilihan, tapi ini adalah sebuah ketentuan mutlak yang harus kamu ikuti karena kata-kata yang ada di dalam surat itu adalah kata-kata yang mutlak yang hanya ada jawaban iya atau kamu akan mati.

Ini semua tergantung Laura sendiri yang akan mengikuti permainan itu atau tidak, mungkin jika Laura tidak mengikuti permainan itu hidupnya akan di penuhi dengan rasa penyesalan karena dia tidak akan tahu apa tujuan orang asing itu menyuruh Laura memainkan sebuah permainan, lalu Laura akan mati penasaran nantinya.

Jadi dengan tekad hati yang bulat gadis itu akan mengikuti permainan yang pria misterius itu buat, Laura seratus persen yakin bahwa si pria misterius itu yang membuat surat misterius yang mengharuskan Laura mengikuti permainannya.

Laura memutuskan untuk pergi tidur, dirinya sangat kelelahan dan ingin cepat-cepat beristirahat. Menurut Laura hari ini adalah hari yang sangat melelahkan, semua yang terjadi pada hari ini benar-benar membuat gadis berambut bruntte itu terkejut. Tapi berdamai dengan Derek adalah pilihan yang terbaik untuk Laura karena sekarang hidupnya terasa lepas tanpa ada rasa benci.

Laura sudah terlelap dalam tidurnya tanpa mengetahui bahwa seseorang sudah masuk ke dalam kamarnya dengan topeng yang selalu pria itu gunakan jika ingin bertemu Laura.

Pria bertopeng yang di panggil Laura dengan sebutan pria misterius itu kini berjalan perlahan mendekat ke arah tempat tidur Laura, mata birunya menatap Laura dengan tatapan yang lembut juga penuh dengan kekaguman.

Sebuah senyum geli kini nampak di bibir sensualnya, pria beriris biru itu memikirkan tindakannya selama ini selalu menyusup tanpa ijin untuk tidur di sebelah gadisnya dan jangan lupakan tanda-tanda merah yang pria itu tinggalkan.

Pria misterius itu kini perlahan membuka topeng yang menghalangi wajahnya dan nampaklah wajah tampan yang bisa membuat semua wanita rela pergi dengannya untuk menghabiskan malam yang panas.

Rambut berwarna blonde dengan alis mata tebal berwarna coklat menandakan bahwa pria itu mempunyai rambut asli berwarna bruntte, hidung mancung membuat wajah tampanya terlihat sangat seimbang dan artistik di tambah kedua rahang yang terlihat kokoh.

Pria berambut blonde itu dengan cepat membuka kaos V neck yang terlihat sangat pas di tubuhnya, sehingga menampakan tubuhnya yang terpahat sempurna dengan tato salib di atas dada bidangnya, Sebuah tato berbentuk mahkota juga terlihat di sisi kanan atas dadanya, dan sebuah tato angka romawi di sisi kiri atas dada bidang pria itu.

Pria misterius itu membuka selimut yang membungkus lembut tubuh Laura yang tengah tertidur lelap, pria berambut blonde itu ikut masuk ke dalam selimut tersebut lalu membawa tubuh Laura kedalam pelukannya.

"Sleep well honny." Bisik pria itu sembari mengecup lembut gadisnya.

Sebuah tanda kepemikikan yang tidak bisa di bantah. Pria itu sudah menandai miliknya tepat saat pria itu pertama kali bertemu dengan Laura di sebuah club yang ada di Paris.

Luxurious Guy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang