09. Shop-ing?

239 23 0
                                    

This part written by feni_cempaka

Happy reading

Sebuah  Ferari  merah  mewah mulai  melaju  keluar  dari kawasan  Hotel  MGM  Grand,  mobil  itu  melaju  dengan kecepatan  normal,  netra  berwarna  biru  cerah  milik Laura  kini  tengah  memperhatikan  seorang  pria berambut  brunette  yang  tengah   terduduk  di  belakang  kursi  kemudi.

Laura  menghembuskan   nafasnya  kasar,  kepalanya menoleh  ke  samping.  Memperhatikan   jalanan  kota   Las  Vegas  dari  balik  kaca  mobil.

Pagi  ini  Laura  dikejutkan  oleh seorang  pria  yang  tertidur  di  kamarnya,  pria  asing  yang dengan  seenak  jidat  tidur bersamanya.  Dan  sekarang lihatlah!  pria  itu  memaksa  Laura  untuk  ikut  bersamanya  tadi  pagi.

Pria  itu  mengancam  akan meniduri  Laura  jika  gadis  itu  tidak  mau,  dan  terpaksa  Laura menurutinya.  Jika  kalian bertanya  dimana  Elish,  gadis pirang  itu  belum  pulang sampai  sekarang,  entah kemana. 

Laura  menoleh  ke  pada  pria  yang  tengah  mengemudi  di sampingnya,  Gadis  bruntte  itu  berdehem.   Membuat  pria  di sampingnya  melirik  Laura sekilas.

"Apa?"  Tanyanya  pada  Laura, pria  itu  masih  fokus  pada kemudinya.

Laura  terdiam  dan  memutar otaknya,  sebenarnya  Laura  tidak  tahu  nama  pria  di sampingnya.  Namun  dia  ragu untuk  bertanya.  Laura  menghela  nafasnya  lalu  mencoba  untuk   berani.

"Em,  aku  belum  tahu  namamu sebelumnya.  siapa  namamu?"

Laura  menghembuskan  nafas lega,  akhirnya  dia  berhasil  bertanya.  Pria  itu  terdiam  dan tidak   menjawab  pertanyaan  Laura,  tentu  itu  membuat  Laura  menggigit  bibir   bawahnya  gugup.

"Nicholas Carrere. "

Laura  tesentak  dan  tak  lama bibirnya  melengkung  ke  atas,  ia  memperhatikan  pria  yang bernama  Nicholas  di sampingnya.

"Namaku Laura.."

"Osso"

Bukan,  bukan  Laura  yang mengucapkannya.  Namun   Nicholas  yang  mengucapkannya.  Laura terdiam  dan  menyernyitkan  keningnya  bingung.

"Dari mana dia tahu namaku?" Batin  Laura.

"Dari  mana  kau  tahu  namaku?"  Tanya  Laura  bingung.

Nic  tidak  menjawab  ucapan Laura,  mobil  mewah  itu berhenti  di  parkiran  di  hadapan  gedung  mewah.  Nic menoleh  menatap  Laura,

"Kita sampai."

Nic  membuka  pintu  mobil  kemudian  berjalan  memutar pada  kursi  penumpang.  Lelaki tegap  itu  membuka  pintu-nya kemudian   mempersilahkan Laura  keluar  dari  dalam  mobil. Laura  terdiam  dan  meraih telapak  tangan  Nic,  sungguh perasaannya  sangat  senang sekarang.

Ia  diperlakukan  bak  putri kerajaan  yang  harus  di  hormati.  Laura  seperti  terbang ke  atas  langit,  Nic   menggenggam  tangan  Laura kemudian   menekan  tombol  alarm mobilnya.

Mereka  mulai  berjalan memasuki  kawasan  mall, 

"Mau beli apa?"  Tanya  Nic menoleh  memperhatikan  Laura yang  terdiam  di  sampingnya. Laura  menoleh  ke  arah  Nic kemudian  menggelengkan   kepalanya.

Luxurious Guy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang