21. Turkey

102 13 0
                                    

This part written by feni_cempaka

Enjoy

Aku  kini  tengah  berdiri  di  balkon  kamar  hotel  di Turkey.  Ini  benar  benar  luar  biasa.  Negara  ini  benar  benar  terlihat  indah  saat  aku  menatapnya  dari  atas  sini.  Terlihat  sangat  berbeda  dari  negara  lainnya.

Mentari  pagi  kini  menyinari  wajahku  yang  tengah  mendongak  menatap  ke  atas  langit  yang cerah.  Semalam  aku  diantarkan  ke  bandara  oleh  Max  dan  Mex.  Dan  sekarang  aku  telah  berada  di  Negara  Turkey.  Dan  beruntungnya  cuaca  disini   benar  benar  mendukung  untuk  aktifitas  di  luar  rumah.

Aku  berbalik  dan  berjalan  memasuki  kamar.  Setengah  jam  lalu  aku  sudah  membersihkan  tubuhku  dan  sekarang  aku  siap  untuk  petualangan  selanjutnya.  Aku  meraih  gagang  pintu  dan  membukanya,  lalu  menutupnya.  Namun  sesuatu  membuatku  kaget  saat  aku  berbalik.

Seorang  pria  bertubuh  tinggi  kini  berada  di  hadapanku  dengan  senyuman  ramahnya.  Aku  menghembuskan  nafasku  dan  tersenyum  tipis.  "Maaf  Nona,  apa  saya  membuat  nona  kaget?  Apa  Nona  baik  baik  saja?"  tanyanya  sopan.  Aku  menggeleng  dan  tersenyum.

"Em,  ya  sedikit.  Tapi, aku tidak  apa. " 

Pria  itu  tersenyum,"Sebelumnya kenalkan  Nona,  nama  saya  Asad.  Bos  menyuruh  saya  untuk  menemani  nona  mencari  surat  itu.  "  aku  tersenyum  dan  mengangguk  ngangguk.  "Senang  bertemu  denganmu  Asad," pria  itu  tersenyum  dan  mengangguk.

"Mari  Nona,   saya  akan  mengantar  Nona  untuk  sarapan  terlebih  dahulu.  " 

Aku  mengangguk  dan  berjalan  mengikutinya  dari  belakang.  Ia  membawaku  berjalan  melewati  lorong  kamar  hotel  dan  memasuki  lift, tak lama  kami  sampai  di  lantai  dasar  dan  pria  itu  berjalan keluar  hotel.

Mobil  putih  mewah  kini  telah   berada  di  halaman  hotel  ini.  Asad  membuka  pintu  dan  mempersilahkanku  untuk  masuk.  "Silahkan  Nona."  Aku  berjalan  mendekati  mobil  itu  dan  masuk  ke  dalamnya.  Asad  menutup  pintu  dan  berjalan  memutari  mobil,  lalu  terduduk  di  kursi  kemudi  di  depanku.

Mobil  ini  mulai  bergerak  dan  melaju  dengan  kecepatan  sedang.  Aku  memandang  suasana  jalanan  negara  Turkey  yang  terasa  sangat  nyaman.  Aku  tidak  tau  menahu  tentang  negara  ini.  Bahkan  sekarang  aku  tidak  tau  ini  kota  apa.  Namun  aku  tak  peduli.

Mobil  ini  berhenti  di  sebuah  restaurant  mewah  yang  aku  tak  tau  dimana.  Asad  kini  membuka  pintu  dan  mempersilahkan  aku  untuk  keluar.  Aku  segera  keluar  dari  mobil  ini  dan  memandang  sekitarku.  Suasananya  sejuk  dan  masih  sepi   karna  ini  masih  pagi.

"Mari  Nona."

Aku  berjalan  mengikutinya  yang  memasuki  restaurant  di  depan  kami.  Asad  membawaku  ke  kursi  yang  berada  di  ujung  ruangan  dan  menarik  sala  satu  kursinya.  Ini  sangat  berlebihan  dan  mampu  membuatku  seperti  seorang  ratu. "Silahkan  Nona." 

Aku  tersadar  dari  lamunanku  dan  terduduk  di  kursi  yang  ia  suruh.  "Tunggu  sebentar, saya  akan  memesan  makanan  terlebih  dahulu  Nona. " aku  mengangguk  dan  tersenyum  tipis.

________

Suara  kendaraan  kini  terdengar  jelas  di telingaku.  Aku  kini  berdiri  di  taman  Kota  bersama  Asad  di  sebelahku.  Jarak  antara  taman  dan  jalan  memang  tidak  terlalu  jauh,  mungkin  hanya  sekitar  dua  puluh  meteran. 

Luxurious Guy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang