05. La lettre

285 28 2
                                    

This part written by feni_cempaka

Saat  tengah  membaringkan dirinya  di  atas  tempat  tidur, Laura  di  kejutkan  oleh  suara yang  berasal  dari  balkon kamarnya.

Suara  yang  cukup  membuat jantung  Laura  berpacu,  wanita itu  kembali  teringat  dengan    kemarin malam.

Laura  menyibak  selimutnya  lalu  berjalan  pelan  ke  pintu balkon yang ada di  kamarnya dengan  perasaan  was-was,  takut  suara  tadi  berasal  dari  orang  yang  akan  mencuri  atau apa  pun  itu  dalam  bentuk kriminal.  Gadis  berambut  bruntte  itu  mengintip  dari gorden  jendela  yang  terletak  di samping  pintu,  jantungnya  berdetak  tidak   karuan sekarang.  Netra  abunya  tak menemukan  apapun  di  luar balkon,  hingga   satu  detik  berlalu gadis itu  membuang nafas lega.

Laura  memutar  kunci  dan membuka  pintunya,  angin malam  menerpa  wajah cantiknya,  memberikan  kesan dingin  yang  membuat  pikiran yang  sendari  tadi  di  penuhi hal-hal  yang  membuat  gadis  itu  bisa  mati  berdiri  menjadi sedikit  lebih  tenang. Netra birunya  bergerak  ke  kanan  kiri mencoba  mencari  sesuatu, namun  gadis itu  'tak menemukan  apapun.  Hanya keadaan  sepi  yang  di  lapisi kegelapan.  Saat  hendak masuk, Laura merasakan sesuatu yang mengenai kaki.

Kepalanya  menunduk  untuk melihat  dan  menemukan  gulungan  kertas  putih  yang berada  di  atas  lantai,  dengan   penasaran  gadis  itu  meraih kertas  laku  membuka  gulungannya.

You're So Beautiful

Laura  terbelalak  dan  refleks menjatuhkan  kertas  yang  sedang  di  pegangnya, gadis  itu  menunduk  melihat   kertas  yang  ada  di  samping  kakinya.

"Siapa yang mengirim surat  itu?" lirih  Laura  heran,  dia.  meraih  kertas  itu  lagi  dan membawanya  ke  dalam kamar.

Laura  menutup  pintu balkon  lalu  kembali  menguncinya, kening  gadis  itu  mengerut tanda  dia   tengah  memikirkan "siapa  yang  melemparkan  kertas  ini  tepat  balkonnya"

semua  pertanyaan  itu, membuat  kepala  Laura berdenyut  pusing,  Laura meletakkan  kertas  itu  di  atas nakas  dan  kembali membaringkan  tubuhnya  di  atas   tempat  tidur.

Pagi  hari  ini  Laura  sudah  siap  untuk  berangkat  kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi  hari  ini  Laura  sudah  siap  untuk  berangkat  kerja.  Pakaian kerja  dengan  kombinasi  atasan berwarna  putih  serta  rok  di atas  lutut  berwarna  silver membuat  gadis  itu  terlihat sangat  sexy,  Laura menyampirkan  tas  lalu  berjalan  ke  pintu  utama.

Setelah  mengunci  pintu  dan  hendak  memasukkan  kunci  ke dalam  tas,  kunci  tersebut terjatuh.

Laura  berdecak  dan  memutar bola  matanya,  dia  berjongkok  untuk  mengambil  kunci  yang tadi  terjatuh.  Gerakannya terhenti  saat  melihat  secarik kertas  dilipat  yang  berada  di samping  pot  bunga,  Laura  meraih  kertas  itu  lalu  membukanya.

Luxurious Guy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang