capter 7

3.2K 198 1
                                    

Hinata pov

Untuk pertama kali nya aku melihat senyum itu di tunjukan untuk diriku,selama tiga tahun aku sekolah di KSHS ini pertama kali nya kami berbincang layak nya teman akrab.

Uzumaki naruto...adalah senpai ku di KSHS,tapi sekarang dia sudah menjadi mahasiswa di universitas konoha.masih berada di satu lingkungan dengan KSHS membuat aku masih sering melihat nya,entah itu saat berangkat atau pulang sekolah atau pun di kantin sekolah.

Pertama kali melihat nya saat aku masuk ke KSHS di tahun pertama ajaran baru,dia terlihat bersinar di mataku membuat ku terpaku pada nya.

Entah kenapa aku merasakan perasaan familiar bila melihat nya,seperti perasaan rindu dan ingin selalu bersama.meski lugu aku tau arti perasaan itu...'suka' aku menyukai dirinya.

Tapi...kesempurnaan nya membuat ku merasa rendah diri hingga berpikir aku tidak pantas menyukai nya dan memilih memendam perasaan ku untuk ku simpan untuk diriku sendiri,hanya sahabat ku kiba yg tau bagaimana perasaan ku untuk naruto.

Kiba sering bercerita tentang naruto karna dia juga teman dekat naruto mereka satu angkatan.sedang kan  pertemanan ku dgn kiba di awali saat aku duduk di bangku jenior dia senpai ku,kami juga tinggal di flat yg saling berdekatan.bahkan kami bekerja di tempat yg sama yaitu toko penjualan DVD

Kembali lagi ke inti masalah nya
Setelah apa yg menimpa ku...pantaskah aku masih memiliki perasaan untuk naruto,kebersamaan hari ini...senyuman itu membuat ku lupa apa yg terjadi pada ku beberapa hari lalu.

Saat kenyataan itu terlintas di fikiran ku kesadaran menampar ku dari harapan cinta yg hanya akan semakin menambah luka hati ku saja

Hinata pov end

*****

Di tempat lain naruto justru terlihat sangat bahagia,setelah hampir tiga tahun akhirnya dia bisa seakrab itu dengan hinata.

Naruto merasa ia telah banyak menyia-nyiakan waktu selama ini padahal yg perlu dia lakukan adalah memulai nya dari awal agar bisa dekat lagi dengan hinata-nya

Greb

Tiba-tiba ada yg memeluk nya dari belakang,membuat naruto reflek menyentak nya kasar

"Berani sekali ka---"

"Iitttai..." ringis orang itu memotong ucapan naruto

"Kenapa kamu mendorong ku...?
Sakit tau" tanya orang itu kesal

"Sakura...kenapa kau ada disini dan apa yg kau lakukan dengan memeluk ku seperti itu"

"Aku ada di sini karna mulai sekarang aku akan sekolah di universitas ini bersama mu dan soal kenapa aku memeluk mu karna aku sangat merindu kan mu...kamu juga pasti merindukan aku iya kan...?"

"....."

"Kamu....kamu tidak rindu pada ku...?"

"Sakura a---"

"Apa ini...setelah tiga tahun aku pergi jauh dari mu kau tidak merasakan rindu kepada ku,apa aku...terlalu berharap banyak pada mu.aku mencintai mu sejak di junior high tapi kamu tidak pernah mau membalas perasaan ku,aku memutus kan melanjutkan senior high ku di luar negri berharap kau akan merasa kehilangan diri ku merindukan aku dan berakhir mencintai aku.tapi yg terjadi...kamu tidak berubah masih sama seperti dulu tak menganggap diriku berarti di hatimu...hiks...hiks"

Naruto membawa sakura ke dalam pelukan nya mencoba menenang kan emosi gadis itu

"Kenapa...kenapa kamu tidak mencintai ku apa yg kurang dari diriku katakan naruto"

"Dengar sakura...dari awal aku tidak pernah memberi mu harapan apa pun karna itu akan menyakiti dirimu kau tau itu,kenapa aku tidak mencintaimu...? Karna hatiku bukan lagi milik ku,hatiku telah sepenuh nya di miliki seseorang yg aku cintai.di mata ku kau adalah teman perempuan yg sangat baik tidak lebih dari itu...jadi maaf kan aku"

"Kau jahat naru...padahal aku sangat mencintai mu enam tahun lama nya,aku menyimpan perasaan itu di hatiku hanya untuk mu.kenapa bukan aku saja yg kau cintai"

"Dan kau juga tau...aku mencintai hime-ku hampir dari separuh umur ku" balas naruto

N
E
X
T

Bay...bay

See you again

LOTUS UNGUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang