*
Sinar mentari mengusik kenyamanan tidur sepasang suami-istri yg baru saja menikah kemarin malam,membuat sang pria semakin menelusupkan kepala dgn dengan surai pirang nya ke perpotongan leher istrinya yg beraroma lavender.
Beda dengan sang suami...sang istri yg tidak lain adalah yg kini bermarga namikaze justru merasa terusik,bukan karna sinar mentari melainkan karna perlakuan suaminya yg membuat nya merasa geli.
Kelopak mata itu pun terbuka...menampakan bola mata amesthy yg meneduhkan,pemandangan pertama yg di lihat nya adalah sosok sang suami yg masih bergelung nyaman dalam tidur nyenyaknya sambil memeluk dirinya dgn erat.
Senyum bahagia tersungging di bibir peach nya,hinata merasa ini seperti mimpi...dirinya kini hidup bersama dengan orang yg sangat dicintainya sejak lama.bukan hanya itu,kini dirinya juga menyandang nama sang suami di belakang nama nya sebagai pasangan dan juga teman hidup suaminya...naruto namikaze.
'Terimakasih...kami-sama,arigato...naruto-kun,daisuki' ucap hinata dalam hati.
**
"Naru..." panggil hinata lembut
"Hm" sahut naruto bergumam.
Rupanya suaminya ini sudah bangun,lalu kenapa ia belum beranjak juga dan bersiap-siap...bukankah dia harus pergi ke sekolah,itulah isi pikiran hinata.
Sedangkan untuk naruto,dia sangat menikmati saat-saat seperti ini...apa algi saat sadar istrinya sedang memperhatikan dirinya membuat naruto enggan untuk membuka mata.
"Bangun naru...kamu kan harus ke sekolah,jika tidak bergegas kamu bisa telat loh"
"Hm"
"Naru..."
"Iya...iya...hime,sekarang aku sudah bangun". Ucap naruto dan membuka kelopak matanya.
Biru shaphire itu terlihat jernih dan berkilau karna pantulan cahaya matahari terlihat memukau di manik amesthy hinata hingga membuat nya terpesona,begitupun dgn naruto...dia begitu terjerat pada manik indah istrinya,membuat nya rela jika harus terjatuh berulang kali karna mencintainya.
~CUP~
Hanya kecupan ringan yg menjadi awal bertemunya dua bibir,setelah nya mereka saling menatap dan saling melempar senyuman.
Kecupan kedua,ketiga dan seterusnya pun terjadi mengawali pagi mereka yg indah.bahkan naruto tak ragu untuk memberi lumatan-lumatan di dalam ciuman mereka,membuat ciuman itu semakin intens dan dalam suasana di antara mereka pun semakin terasa panas.
" ungghh....naruuu...." hinata melenguh panjang didalam ciuman mereka.
"Haah...hah...hahh..." nafas mereka memburu saat menyudahi ciuman di pagi hari itu.
~cup~
Naruto mencium kening hinata lama dan dalam menghantarkan setiap rasa cinta dan kasih nya
"Terimakasih...untuk mau menerima ku di dalam kehidupan mu"
"Tidak...naru,harusnya aku lah yg berterima---"
"Ssstt" potong naruto
"Dan terimakasih juga untuk morning kiss" imbuh nya
Blush...
Kali ini pipi hinata yg meronalah yg merespon ucapan naruto
"Aku tidak akan terburu-buru...karna aku punya banyak waktu sepanjang usia ku untuk menunggu mu jadi jangan paksakan dirimu sampai benar-benar merasa siap,di tambah---" ucap naruto menggantung,tangan nya mengelus perut rata hinata dgn lembut "----baby masih terlalu kecil,aku takut dia kenapa-napa" lanjut nya penuh perhatian.
Mata hinata berkaca-kaca,dia sangat terharu mendapati cinta dan perhatian yg begitu besar dari naruto suaminya,apakah sekarang hinata harus bersyukur atau tetap menyesali tragedi yg menimpanya...hinata tidak tau.
Yg jelas sekarang ia merasa bahagia karna orang yg dicintai nya ada bersama nya,mendukungnya disisinya dan menggenggam tangan nya.
'Aku mencintai mu naru...arigato' sekali lagi hatinya berucap syukur
Hinata tidak tau kebenaran apa yg menanti nya didepan sana.....
Hanya waktu yg bisa menjawab nya...
N
E
X
TBay....bay.....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS UNGU
Romansasebuah peristiwa terjadi merubah hidup seorang gadis baik-baik penuh perjuangan... . . NARUHINA romance/heart mature(M) by : masashi kisimoto