Disclaimer : Naruto punya masashi kisimoto.
Pairing : Naruto namikaze & Hinata hyuga.
Gendre : Drama,romantice.
Rate : T ( berubah sesuai alur ).
🌹
Warning...!
Don't like don't read.
🌹🌹
Selamat membaca...
Manik naruto bisa melihat hinata yang terlihat kebingungan.
Dia tidak tau apa yang baru saja terjadi kepada hinata dan putranya.
Baru saja lima menit dia berpaling karena mendapat telephone dari shikamaru dia sudah kecolongan.
Dan setelah diam mengamati,akhirnya naruto sadar apa yang membuat hinata terlihat begitu kebingungan dan terlihat begitu gelisah.
Ini tentang putranya,putra mereka yang bernama boruto.
Anak kecil yang hampir genap berusia dua tahun itu,tiba-tiba saja menghilang dari pandangan hinata.
Dan sekarang...
Seperti hinata,naruto juga tengah kalut mencari keberadaan putra gantengnya itu.
Hinata pov
Kami-sama...
Dimana putraku bolt.
Kenapa dia tiba-tiba saja menghilang.
Padahal tadi dia hanya berlari beberapa langkah di depanku untuk mengambil bola karet miliknya yang menggelinding.
Dan hanya satu orang saja berjalan di hadapanku menghalangi pandanganku dari boruto untuk sesaat,namun...dalam waktu sekejap itu putraku tiba-tiba menghilang dari pandanganku dan tidak bisa di temukan oleh retina mataku.
Apa ada yang menculiknya...?
Kami-sama.
Normal pov
Hinata terus berlari dan mencari dengan perasaan nya yang takut dan di penuhi kegelisahan.
Di jelajahinya seluruh taman dengan pandangan fokus dan teliti,dia tidak mau melewatkan seincipun untuk mencari keberadaan putranya.
"Bolt...kamu dimana sayang" bisiknya penuh kerisauan.
Saat berpaling ke arah kanan,amesthy hinata menangkap sosok putranya yang sedang berdiri menunggu giliran untuk mendapatkan ice cream dengan pandangan yang begitu berbinar.
"Bolt" bisiknya.
Irisnya berkaca-kaca karena perasaan yang berkecamuk.
Lega,bahagia namun juga kesal di saat yang bersamaan.
Meski begitu...wajah menggemaskan boruto akan selalu bisa membuat hinata memaafkan putra nakalnya itu.
"Bolt/boruto" seru keduanya di saat yang bersamaan dan berlari menghambur ingin memeluk boruto.
Namun niat mereka urung karena rasa terkejut yang kini di rasakan oleh keduanya...naruto dan hinata.
🌹🌹🌹
Keduanya masih sama-sama diam dengan posisi berlutut dengan boruto yang berdiri di tengah-tengah keduanya.
Iris mereka bersirobok,mempertemukan amesthy dan birunya shaphire.
Kedua tubuh mereka masih membatu karena rasa terkejut.
Baik naruto dan hinata,berhasil menggapai putra mereka di saat yang bersamaan dan saling memegang bahu boruto di sisi masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS UNGU
Romancesebuah peristiwa terjadi merubah hidup seorang gadis baik-baik penuh perjuangan... . . NARUHINA romance/heart mature(M) by : masashi kisimoto