Author POV
Keesokan harinya, tepatnya Minggu pagi ini Dahyun dan Mina pergi keluar untuk berkencan. Merayakan kembalinya kebersamaan mereka setelah 10 hari break nya hubungan mereka.
Mereka pergi berkencan jam 10 pagi, Dahyun mengendarai mobilnya menuju mall di salah satu kota Seoul untuk menonton film di bioskop bersama Mina.
Mereka memilih film bergenre romance dan duduk di kursi pojok bagian belakang. Tak lupa mereka membeli popcorn dan minuman soda untuk menemani mereka saat menonton film.
Film pun mulai di putar, banyak muda-mudi yang menonton juga karena hari ini merupakan hari libur nasional.
Tak jarang ada pasangan yang tanpa malu berciuman karena melihat adegan kissing scene di dalam film.
Mina dengan wajah serius nya menonton sambil memakan popcorn nya dan sesekali menyedot minuman nya. Dahyun tak sengaja menoleh ke arah Mina yang sedang fokus dengan film yang sedang di putar.
Dahyun melihat Mina sesekali menggigit bibir bawahnya, karena gemas dengan adegan yang ada di film tersebut. Sepertinya Mina mulai terbawa emosi pada film yang di tonton nya saat ini.
Pandangan Dahyun masih tertuju pada bibir Mina, karena Mina tak henti-henti nya menggigit bibir bawahnya.
Ya Mina memang mempunyai kebiasaan menggigit bibir bawahnya, entah ia sadar atau tidak. Hampir satu tahun Dahyun berpacaran dengan Mina, ia tau betul kebiasaan yang di miliki kekasih nya itu.
Tanpa Dahyun sadari kebiasaan Mina itu mengingatkan nya dengan Nayeon, ya Nayeon juga mempunyai kebiasaan yang sama yaitu menggigit bibir bawah nya.
Dahyun tak habis fikir dua wanita yang dekat dengan nya bisa mempunyai kebiasaan yang sama. Ya ia baru menyadari itu sekarang.
Seketika wanita di samping kiri nya berubah menjadi wanita yang berbeda. Dahyun mengucek matanya mencoba memperjelas penglihatan nya.
('Apa aku tak salah liat kenapa Mina berubah menjadi Nayeon') batin Dahyun.
Gadis di samping kiri Dahyun menyadari dirinya yang saat ini sedang di tatap oleh orang di sebelah kanan nya. Ia pun menoleh ke arah Dahyun.
Gadis itu melambaikan tangan nya di depan wajah Dahyun berharap Dahyun sadar dari lamunan nya.
"Ah wae?" ucap Dahyun yang telah tersadar dari lamunan nya.
Dahyun menyadari bahwa ia hanya berhalusinasi melihat Nayeon yang tengah duduk di sebelah kirinya itu, padahal gadis yang duduk di sebelah kirinya itu adalah kekasih nya Mina.
"Kenapa kau malah melihat ku seperti itu bukan nya malah melihat film Dahyun" ucap gadis yang ada di sebelah nya itu.
"Ah tidak apa, aku hanya senang melihat mu yang tampil cantik hari ini" balas Dahyun mencari alasan.
"Kau ini, bisa saja......gomawo" respon gadis di sebelah Dahyun dengan menunduk sambil menutupi wajah nya malu karena pujian Dahyun yang tiba-tiba.
.
.
.
.
Setelah menonton film Dahyun dan Mina pergi ke area permainan arkade (time zone). Mereka berdua mencoba permainan yang ada di sana, mulai dari bola basket, tembak-tembakan, mobil-mobilan, sampai yang terakhir yaitu permainan penjepit boneka.
Namun hadiah di dalam nya yang bisa diambil bukan boneka layak nya di permainan arkade lainnya melainkan sebuah gantungan kunci berbentuk binatang. Sayang nya tidak ada boneka berbentuk elang yang merupakan karakter binatang yang cocok untuk Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING✔(DahyunxNayeon)
FanfictionKim Dahyun seorang pria yang mencari cinta pertama nya, namun ia tak kunjung menemukan cinta pertama nya itu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita yang membuat hatinya bergetar lagi bagaikan dejavu di masa lalu. Akan kah Dahyun dapat bertemu kem...