Author POVJam pulang sekolah pun tiba, para siswa JYP High School berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.
Berbeda dengan siswa lainnya yang berjalan ke gerbang, dua siswa perempuan malah berjalan menuju ruang UKS.
"Sana, apa Momo baik baik saja?" ucap Nayeon pada Sana yang tiba-tiba saja masuk ke ruang UKS dengan diikuti Jihyo.
"Dia belum sadarkan diri" ucap Sana pada Nayeon.
"Kau tau, aku sangat terkejut dan khawatir setelah mendengar Momo pingsan karena terkena bola" ucap Nayeon histeris.
"Berterima kasih lah pada Jeongyeon yang membawa Momo ke UKS" ucap Sana sambil melihat ke arah Jeongyeon.
Nayeon mengikuti arah pandang Sana, ia tidak menyadari bahwa sedari tadi Jeongyeon juga ada di dalam UKS.
Nayeon pun merasa malu, dan mengalihkan wajahnya dari Jeongyeon.
Setelah beberapa menit mereka ber empat menunggu Momo cukup lama, tapi Momo belum juga sadarkan diri.
Jeongyeon menyarankan Sana, Nayeon dan Jihyo untuk pulang. Karena hari sudah semakin sore.
Jeongyeon bersikeras untuk menunggu Momo sampai Momo sadarkan diri dan akan mengantar Momo pulang ke rumahnya.
Jeongyeon beralasan bahwa sebagai ketua kelas ia harus bertanggung jawab atas teman sekelasnya.
Sana, Nayeon, dan Jihyo pun dengan berat hati pulang meninggalkan Momo yang notaben nya adalah sahabat mereka.
Walaupun mereka bersikeras juga untuk menunggu Momo tapi Jeongyeon masih tetap bersikeras lagi meyakinkan ketiganya agar pulang saja.
_________
NaJiSa menunggu bis di halte. Ketiganya masih tidak mengerti kenapa Jeongyeon begitu bersikeras untuk menjaga Momo karena menurut mereka alasan yang diberikan Jengyeon untuk menjaga Momo sedikit berlebihan.
Nayeon POV
"Apa menurut kalian Jeongyeon menyukai Momo?" tanya Jihyo padaku dan Sana memecah kesunyian diantara kami.
"Kenapa tiba-tiba kau bertanya seperti itu?" ucap ku pada Jihyo.
"Aku merasa bahwa Jeongyeon menyukai Momo karena dilihat dari bagaimana ia bersikeras tadi menjaga Momo, dia terlihat begitu khawatir dengan keadaan Momo" ucap Jihyo.
"Tapi mereka berdua sering sekali bertengkar, tidak pernah akur satu sama lain" kata Sana kemudian.
"Bisa saja Jeongyeon menyembunyikan rasa suka nya dengan benci, Jeongyeon memulai pertengkaran dengan Momo karena untuk selalu menarik perhatian Momo padanya" ucap Jihyo.
"Aku tidak pernah tau jika ada orang yang menunjukkan rasa suka nya dengan kebencian, kau ada-ada saja Jihyo" kata Sana menanggapi.
Aku hanya diam mendengar pembicaraan itu, aku tidak tau harus berkata apa.
Jika benar Jeongyeon menyukai Momo maka, mungkin aku hanya harus menyerah dan membiarkan Jeongyeon bersama dengan Momo.
Jihyo pun yang mulai menyadari sikap ku yang hanya diam, akhirnya berbicara padaku,
"Apa kau baik-baik saja Nayeon, maafkan aku karena membicarakan hal ini" ucapnya padaku meminta maaf karena ia tau aku menyukai Jeongyeon.
"Iya aku juga minta maaf Nayeon" kata Sana padaku meminta maaf juga.
"Tidak apa-apa, kalian tidak perlu merasa bersalah seperti itu" ucap ku pada Jihyo dan Sana.
"Ah itu bis nya sudah datang, ayo kita naik" ucap ku lagi, mengajak keduanya karena melihat bis datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING✔(DahyunxNayeon)
FanficKim Dahyun seorang pria yang mencari cinta pertama nya, namun ia tak kunjung menemukan cinta pertama nya itu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita yang membuat hatinya bergetar lagi bagaikan dejavu di masa lalu. Akan kah Dahyun dapat bertemu kem...