(52) I'm Yours

1.4K 81 6
                                    

Warning!!! Mengandung unsur 18+

Author POV

Ke esokan harinya di kantor agensi Star entertainment....

"Jennie ikut aku" Dahyun menarik tangan Jennie yang sedang berjalan, membawa wanita itu ke ruang kerjanya.

"Ada apa?" tanya Jennie setelah dirinya dan Dahyun sudah ada di dalam ruangan.

"Jelaskan padaku kenapa kau berbohong soal kemarin? Aku sudah bertanya pada Jeongyeon hyung tentang konsep video klip untuk lagu comeback mu yang akan datang, Jeongyeon hyung bilang dalam video klip mu nantinya tidak akan ada adegan seperti yang kau peragakan kemarin dengan ku, kau hanya membuka baju mu untuk mencuci nya di mesin cuci umum, dan tidak ada model pria yang akan kau goda seperti yang kau lakukan padaku kemarin" ucap Dahyun menjelaskan.

Jennie yang mendengar ucapan Dahyun pun hanya diam, dia tak bisa menceritakan alasan yang sebenarnya pada Dahyun.

"Kenapa kau hanya diam? Berikan alasan mu" ucap Dahyun lagi.

"Ku mohon jawablah" ucap Dahyun kali ini dengan suara pelan namun masih terdengar oleh Jennie.

Jennie yang mendengar suara bernada lemah dari lelaki di hadapannya itu pun merasakan iba. Ia harus memberanikan diri untuk membuka suaranya, menjelaskan semuanya pada Dahyun.

"A-aku hanya merindukan mu, sebenarnya aku menyukai mu Dahyun sejak pertama kau bergabung dengan agensi sampai sekarang perasaan ku masih belum berubah, aku sangat terkejut ketika mendengar berita bahwa kau akan menikah dengan Nayeon, kau tau aku iri dengan Nayeon karena dia bisa mendapatkan mu, sedangkan aku yang sudah lama menyukai mu tak bisa mendapatkan cinta mu" jelas Jennie.

Dahyun sangat terkejut mendengar ucapan wanita di hadapan nya itu, ia baru menyadari bahwa selama ini sikap perhatian Jennie kepadanya itu karena Jennie menyukai dirinya. Tapi Dahyun menganggap sikap baik dan perhatian Jennie padanya itu merupakan sikap yang biasa ditujukan untuk seorang teman.

Karena Dahyun sendiri memang tak memiliki rasa untuk Jennie, ia menganggap Jennie hanyalah teman baik nya.

"Mianhe aku tak bisa membalas rasa cinta mu, kau tau aku menganggap mu sebagai teman baik ku, tidak lebih.......lagipula kau cantik dan baik pasti banyak laki-laki yang mengejar mu bahkan rela mengantri untuk bisa mendapatkan mu, kenapa kau malah menyukai pria seperti ku?" respon Dahyun.

"Kau berbeda Dahyun, kau berbeda dari semua laki-laki yang pernah aku kenal......semua laki-laki yang mendekati ku hanya menyukai fisik dan kekayaan ku, lain hal nya dengan mu yang tulus dalam berhubungan dengan orang lain, terlebih kau baik dan sopan, semua itu yang membuat ku jatuh cinta padamu" ucap Jennie dengan mata berkaca-kaca.

"Aku hanya ingin menemukan seseorang yang tulus, menerima ku apa adanya diriku dan kau lelaki satu-satunya yang benar-benar menunjukkan ketulusan itu" ucap Jennie lagi dengan air mata yang sudah mengalir di pipi tembam nya.

Dahyun yang melihat itu pun langsung memeluk Jennie, berusaha menenangkan wanita itu. Ia sungguh tak tega jika melihat wanita menangis terlebih menangis karena dirinya.

Jennie membalas pelukan Dahyun dengan erat, memiliki Dahyun walau hanya sebentar. Merasakan kehangatan lelaki yang sudah lama di idamkan nya itu. Tangisan Jennie masih berlangsung, Dahyun mengusap lembut punggung Jennie berharap wanita itu bisa tenang dan menghentikan tangis nya.

"Kau akan mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari ku, tidak semua laki-laki itu brengsek, banyak juga laki-laki yang baik dan tulus jadi jangan selalu berpikiran negatif cobalah untuk membuka hati mu untuk lelaki yang ingin mengenal mu lebih dekat, siapa tau dia lelaki yang tulus, kalau memang kau ragu kenalkan lah lelaki yang sedang dekat dengan mu padaku, aku akan menginterogasi dan meneliti apa dia merupakan pria yang cocok untuk mu atau tidak" ucap Dahyun lembut pada Jennie yang masih dalam pelukan nya.

MELTING✔(DahyunxNayeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang