Chaeyoung POV
Aku terbangun dari tidur ku karena ada suara berisik yang terus saja mengusik ku. Ku buka mata perlahan dan ku dapati sahabat ku 'Dahyun' yang berdiri di samping ranjang dengan memakai pakaian rapi.
"Chaeng bangunlah! Kita akan pergi ke acara Valentine's Day yang di adakan malam ini, ini pertama kalinya diadakan acara Valentine's Day di kampus, jadi acara ini pasti akan sangat meriah!" teriak Dahyun yang memekakkan telinga ku.
"Aku tidak akan datang Dahyun, kau pergi saja" balas ku.
"Yah! Semua mahasiswa di wajibkan untuk datang, apa kau tak tau pengumuman itu Chaeng" ucap Dahyun masih dengan suara keras nya.
"Aku tau tapi sekalipun aku datang, aku tidak tau harus datang dengan siapa karena aku tak punya pasangan Dahyun, tolong mengertilah" erang ku.
"Tenang kalau itu aku sudah menemukan pasangan untuk mu" ucapnya.
Aku membuka mata dengan sempurna dan berkata.
"Mwo? Siapa?" tanya ku.
"Mina,... ayo cepatlah bergegas 1 jam lagi acara di mulai" jawab Dahyun.
Aku membelalakkan mata dan seketika duduk di ranjang.
"Mwo? Mina? Yah! Bukankah dia kekasih mu kenapa dia harus pergi dengan ku?" tanya ku heran dengan pemikiran sahabat ku yang aneh ini.
"Kau kan tau Chaeng seluruh teman di kampus tau nya aku adalah tunangan Nayeon jadi aku tidak bisa datang bersama Mina" jawab Dahyun menjelaskan kepada ku.
"Aishh... itu resiko yang harus kau hadapi Dahyun, aku tak mau ikut campur" ucap ku dan kembali membaringkan tubuh ku ke ranjang.
"Chaeng tolonglah aku untuk kali ini saja ya... Aku tidak mau Mina di ganggu oleh Mark Hyung, kalau Mina bersama mu dia akan aman dari godaan Mark Hyung, Chaeng" ucap Dahyun dengan nada memohon pada ku.
Ya Mark Hyung memang menyukai Mina Noona, Mark Hyung selalu mendekati Mina Noona bila ada kesempatan.
"Aishh... kau selalu saja menyusahkan ku Dahyun" balas ku dengan mulai beranjak dari tempat tidur.
"Kau memang sahabat terbaik ku Chaeng" ucap Dahyun kemudian memeluk ku erat.
"Yah! Lepaskan aku... aku su..lit ber..na..fas" erang ku tertahan karena pelukan erat Dahyun.
Dahyun yang mendengar ku bersusah payah berbicara, langsung melepaskan pelukannya. Setelah aku terlepas dari pelukan Dahyun aku mencoba menstabilkan nafas ku kembali.
"Kau hampir membunuh ku!" erang ku pada Dahyun.
"Hehe mianhe" ringis Dahyun sambil menunjukkan cengirannya.
Aku hanya memutar bola mata dengan malas dan beranjak ke kamar mandi untuk bersiap.
.
.
.
.
Kini aku sudah bersiap dengan setelan jas berwarna hitam, sedangkan Dahyun memakai setelan jas berwarna biru tua.
"Kalau kau bukan sahabat ku aku pasti tidak akan mau melakukan hal gila ini dengan mengajak kekasih sahabat ku sendiri ke acara Valentine's Day" gumam ku saat aku dan Dahyun menuruni tangga rumah ku.
"Hehe ne...gomawo Chaeng... lagipula secara tidak langsung kau juga menolong Noona mu dan Mina yang notaben nya teman mu juga kan" ucap Dahyun pada ku.
"Ya ya terserah kau saja" balas ku.
Setelah kami menuruni tangga lalu kami berjalan ke ruang tengah dan mendapati Nayeon Noona dan Mina Noona yang sudah siap dengan mengenakan gaun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING✔(DahyunxNayeon)
FanficKim Dahyun seorang pria yang mencari cinta pertama nya, namun ia tak kunjung menemukan cinta pertama nya itu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita yang membuat hatinya bergetar lagi bagaikan dejavu di masa lalu. Akan kah Dahyun dapat bertemu kem...