Dahyun POV
Malam terakhir di pulau jeju kami habiskan dengan berkumpul di dekat pantai dengan membuat api unggun dan pesta barbekyu.
Kami makan bersama sambil saling bercengkerama, kemudian bernyanyi bersama dengan iringan petikan gitar yang dimainkan oleh Jeongyeon Hyung. Tak perlu ditanyakan lagi kemampuan nya dalam bermain gitar, ia ahli nya.
Lalu Jinyoung di tunjuk Jeongyeon Hyung untuk bernyanyi solo dan disetujui oleh Jihyo Noona, Nayeon dan JB yang memang sekelas dengan Jinyoung, mereka berkata bahwa suara Jinyoung sangatlah merdu.
Jinyoung pun menyanyikan lagu 'Moon U' dari boy grup GOT7, ya harus ku akui suaranya memang bagus.
Aku melihat ke samping kanan ku, ku lihat Nayeon sangat menikmati nyanyian Jinyoung. Ia pun ikut melambaikan tangan ke kanan dan ke kiri seperti yang lainnya lakukan.
('Aku tidak pernah melihatnya sedalam itu dalam menikmati sebuah lagu') batin ku.
Ku lihat ia tidak hanya menikmati lagu yang Jinyoung nyanyikan tapi ia juga fokus melihat penampilan Jinyoung di seberang api unggun. Sepertinya ia sangat terkesima dengan Jinyoung.
Aku tidak tau apa yang ada dalam pikirannya sehingga membuat dia meresap ke dalam lagu yang Jinyoung nyanyikan. Rasa sedikit tak suka ku mulai muncul melihat Nayeon yang begitu kagum dengan suara Jinyoung, serta tak mengalihkan pandangannya dari Jinyoung sedikit pun.
Aku tak tau perasaan apa yang ku rasakan saat ini, yang pasti aku kesal melihat Nayeon begitu mengagumi Jinyoung.
Aku pun mengalihkan pandangan ku dari pemandangan yang membuat mood ku buruk itu, beralih ke samping kiri ku.
Namun pemandangan di samping kiri ku juga tak kalah buruk nya. Ku lihat Mina sedang bercengkerama dengan Mark.
Apa ia harus bercengkerama se santai itu dengan Mark, ya walaupun aku tau mereka satu kelas tapi setidaknya Mark tak boleh sedekat itu dengan kekasih ku. Ah aku lupa kalau dia tak tau kalau aku kekasih nya yang sebenarnya.
Aku pun tak bisa berbuat apa-apa untuk melarang mereka berdua saling mengobrol. Inilah aku, Kim Dahyun yang mereka tau bahwa aku adalah tunangan Nayeon dan hanya teman Mina.
Aku tak tau kalau ternyata JB juga mengajak teman nya yang lain, Jinyoung dan Mark untuk liburan bersama di pulau jeju ini. Kalau tau begitu aku seharus nya tak menerima ajakan nya, tapi Mina menyetujui nya jadi aku juga harus ikut.
Terlebih Nayeon yang mereka tau adalah tunangan ku sehingga mau tidak mau aku terpaksa ikut.
Ku pikir juga akan menyenangkan liburan di pulau jeju karena sudah lama pikiran ini butuh refreshing.
Namun malam terakhir di pulau jeju bukannya membuat ku senang tapi malah membuat ku sangat frustasi. Tidak hanya tunangan palsu ku saja yang membuat mood ku buruk tapi kekasih ku sendiri juga membuat mood ku bertambah buruk.
_________
Author POV
Tepat Minggu pagi ini Dahyun cs kembali ke Seoul setelah acara liburan mereka di pulau jeju. Kini mereka semua sudah ada di pesawat dan siap lepas landas menuju Seoul.
"Mina bolehkah kita bertukar tempat duduk?" tanya Dahyun yang berada di samping kiri Mina.
"Ani, aku ingin di dekat jendela, terlebih tempat duduk ini kan sesuai dengan nomor penerbangan kita masing-masing, jadi jangan ubah tempat duduk, dan duduklah dengan tenang" jawab Mina.
"Ah baiklah, tak apa, arasseo" balas Dahyun kecewa keinginannya tak terkabul.
Dahyun ingin pindah tempat duduk dengan Mina karena di sebelah kirinya ada Nayeon sehingga ia merasa sedikit canggung karena berada di antara Nayeon dan Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING✔(DahyunxNayeon)
FanficKim Dahyun seorang pria yang mencari cinta pertama nya, namun ia tak kunjung menemukan cinta pertama nya itu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita yang membuat hatinya bergetar lagi bagaikan dejavu di masa lalu. Akan kah Dahyun dapat bertemu kem...